Zayn Malik Jajal Dunia Baru dengan Bergabung di Film Animasi “10 Lives”

Kamis, 3 November 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Zayn Malik Jajal Dunia Baru Dengan Bergabung Di Film Animasi “10 Lives”

Zayn Malik. (Instagram.com/zayn)

Ladiestory.id - Mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik baru-baru ini menyita perhatian para penggemarnya. Dilansir Deadline, ayah dari Khai Hadid Malik dikabarkan akan menjajal kemampuannya di dunia baru, dengan terlibat dalam sebuah film animasi yang berjudul “10 Lives”. 

Tak hanya itu, Zayn pun dikabarkan sangat bersemangat dengan proyek terbarunya kali ini. Terlibat sebagai pengisi suara alias dubber, mantan kekasih Gigi Hadid itu kabarnya bakal mengisi dua suara tokoh sekaligus.

Menurut kabar yang beredar, Zayn akan mengisi suara dari tokoh Kirk dan Cameron. Keduanya diceritakan sebagai anak yang terkenal nakal dan susah untuk diatur. Meski begitu, tak disangka ternyata di balik tindakan menyebalkan mereka, ada niat mulia untuk membahagiakan sang ibu.

Dalam film animasi ini Mo Gilligan turut bergabung. Dia mengisi suara Beckett, seekor kucing yang merupakan karakter utama film ini.

Lalu, ada pula Simone Ashley dari serial "Bridgerton" yang akan mengisi suara untuk karakter Rose, seorang anak yang tergila-gila dengan penelitian dan ingin menyelamatkan populasi lebah. Sedangkan, Dylan Llewellyn berperan sebagai Larry, rekan riset yang kurang disukai Rose. Di sisi lain, Sophie Okonedo bakal mengisi suara karakter Grace, perempuan berkekuatan super yang mampu mengabulkan permohonan Beckett.

Sementara itu, filmnya "10 Lives" akan bercerita mengenai seekor kucing bernama Beckett (Mo Gilligan), yang bisa dibilang menyia-nyiakan hidupnya, hingga kehilangan sembilan nyawanya. Setelah kehilangan nyawa kesepuluh, yang dipercaya merupakan nyawa terakhir dari kucing secara ceroboh, ia memohon-mohon untuk kembali hidup. Permohonan itu pun akhirnya dikabulkan dengan sederet syarat yang nyeleneh.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan dan di mana film animasi ini nantinya bisa disaksikan. Namun, para penggemar tetap mengaku tak sabar untuk menonton film ini. Selain karena ada Zayn Malik, juga karena alur ceritanya yang dinilai menarik.