Zendaya Berikan Ucapan Romantis di Ulang Tahun Tom Holland ke-26

Kamis, 2 Juni 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Zendaya Berikan Ucapan Romantis Di Ulang Tahun Tom Holland Ke-26

Zendaya Beri Ucapan Romantis di Ultah Tom Holland. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Kisah romantis pasangan Zendaya Coleman dan sang kekasih Tom Holland, memang selalu saja membuat para penggemarnya iri. Yang terbaru, di ulang tahun Tom Holland yang ke-26 pada Rabu (1/6/2022) kemarin, melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Zendaya terlihat membagikan foto kebersamaannya sekaligus menuliskan ucapan yang romantis.

Dalam foto dengan efek hitam putih, Zendaya tampak terpotret bahagia berada di pelukan pemeran karakter Spiderman tersebut. Begitupun dengan Tom, dirinya pun terlihat sumringah memeluk wanita yang dicintainya itu.

Zendaya Beri Ucapan Romantis di Ultah Tom Holland. (Instagram.com/zendaya)

Pada ucapannya, perempuan yang sempat dekat dengan Jacob Elordi tersebut pun menuliskan pesan manis dan romantis. Dirinya mengucapkan selamat kepada sosok kekasih yang disebutnya selalu membuatnya bahagia.

"Selamat ulang tahun untuk sosok yang selalu membuatku selalu bahagia," tulis Zendaya disertai emoji hati.

Tak lama, sang kekasih yang tengah berulang tahun pun terlihat membalas tulisan dalam kolom komentar, dengan menuliskan tiga buah emoji hati.

Menurut kabar yang beredar, hubungan asmara keduanya memang diisukan semakin mengarah serius. Keduanya bahkan dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan London, Inggris.

kabar keduanya membeli rumah baru semakin mencurigakan karena mulai tersebar tak lama setelah Tom Holland mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia seni peran. Usai sukses dengan film terbarunya "Spider-Man: No Way Home", Tom mengaku ingin istirahat dari karier dan mulai berpikir untuk memiliki sebuah keluarga.