Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk Tom Holland

Jumat, 5 Januari 2024 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Zendaya Unfollow Semua Orang Di Instagram, Termasuk Tom Holland

Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Zendaya baru saja diketahui berhenti mengikuti banyak orang atau unfollow pada laman media sosial Instagramnya. Bahkan, ia juga unfollow akun Instagram kekasih hatinya, Tom Holland.

Para pengikut online-nya menyadari hal itu pada 3 Jaunari 2024 lalu, meski Zendaya diketahui tidak begitu aktif di media sosialnya. Zendaya diketahui hanya menggunakan semua media sosialnya untuk mempromosikan setiap proyek film dan lainnya.

Seperti yang terbaru, Zendaya mengawali tahun baru dengan postingan feed Instagram untuk mempromosikan film terbarunya yang akan segera tayang bertajuk ‘Challengers’. Hal itu pun menuai opini netizen bahwa Zendaya unfollow semua orang untuk kepentingan film.

Challengers 26 April. Semoga kalian mendapatkan tahun baru yang terindah,” tulis Zendaya dalam keterangan unggahan terakhirnya pada Kamis (2/1/2024).

Unggahan Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Namun, Zendaya pernah membuka tentang dirinya sendiri dalam menggunakan media sosialnya. Aktris 27 tahun itu enggan terlalu sering bermain media sosial demi kesehatan mentalnya.

“Berada di (media sosial) akan membuat saya cemas, atau saya akan mulai berpikir terlalu banyak,” tutur Zendaya kepada People.

Akun Instagram Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Maka dengan begitu, Zendaya lebih suka meluangkan waktunya untuk beristirahat tanpa bermain media sosial. Meski memiliki penggemar yang cukup banyak, Zendaya merasa beruntung lantaran para penggemarnya tidak begitu menuntutnya untuk terus tampil di media sosial.

“Penggemarku benar-benar memahami bahwa saya adalah manusia, dan mereka ingin saya bahagia dan saya benar-benar merasakan hal itu dari mereka," ungkap Zendaya.

"Mereka sangat menghormati batasan saya dan hal-hal yang saya pilih untuk dirahasiakan dan disimpan untuk diri saya sendiri,” lanjutnya.

Zendaya juga menambahkan bahwa dirinya lebih ingin dikenal karena bakatnya dalam setiap proyek yang dikerjakannya.

“Saya selalu menyesuaikan diri dan pada akhirnya berusaha mensyukuri semuanya, karena itu berarti orang-orang jelas-jelas menyukai pekerjaan yang saya lakukan, dan itu sangat berarti bagi saya,” tutupnya.