6 Zodiak dengan Kepribadian Sulit Diajak Berteman

Minggu, 20 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

6 Zodiak Dengan Kepribadian Sulit Diajak Berteman

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Ladiestory.id - Dalam kehidupan ini, mencari seorang teman maupun sahabat yang tulus adalah hal yang sulit. Banyak orang ingin memiliki teman yang dapat diandalkan kala susah maupun senang.

Selain itu, teman yang bisa saling merasakan apa yang terjadi satu sama lain dan mau menghargai arti dari pertemanan akan membuat pertemanan tersebut bertahan dalam waktu yang lama. 

Jadi, Kamu jangan heran, disaat umurmu memasuki fase dewasa, Kamu hanya akan memiliki sedikit teman. Namun, teman itulah yang benar-benar dapat memahami setiap sifat dan tindakanmu.

Akan tetapi, terdapat beberapa zodiak yang sulit untuk diajak berteman menurut astrologi. Untuk mengetahuinya, ayo simak artikel yang telah dirangkum Ladiestory.id ini sampai akhir!

Libra

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Orang dengan zodiak Libra akan melihat segala situasi dan kondisi dari sudut pandang orang lain. "Ini menjadikan mereka pengamat objektif yang baik dalam menangani konflik dan mediasi," ujar peramal selebriti Lauren Ash.

Situasi di mana sosok Libra selalu mempunyai pendapat kuat, obsesi Libra akan keadilan kerap kali membuatnya tetap netral.

"Ini dapat membuat konflik kelompok besar menjadi sulit bagi Libra karena ragu untuk memihak," sambung Ash.

Aries

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Aries adalah tipe zodiak yang selalu mau pada peringkat teratas. Hal itu didukung dengan jiwa saingnya yang tinggi meski dengan orang yang sudah lama dikenal.

"Ini membuat Aries menjadi orang yang sangat kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat," ujar Ash.

Apa yang dia inginkan, biasanya Aries akan selalu mendapatkannya. Usahanya yang keras membuatnya tidak memandang sudah berapa lama dia berteman. Namun, sosok Aries akan meminta maaf padamu ketika ia melakukan kesalahan.

Virgo

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Virgo adalah orang yang suka menghakimi orang lain karena ia sosok yang perfeksionis.

"Meskipun Virgo melihat ini sebagai tanda rasa hormat, tanda-tanda lain mungkin merasa dikritik oleh komentar yang tidak diinginkan terus-menerus," ucap Ash.

Saat merasa tidak dihargai oleh seseorang, Virgo tidak akan menggubris hal tersebut seakan dia tak peduli. Ketimbang memusingkan hal tersebut, secara perlahan Virgo justru akan menghapus jalinan pertemanan dengan orang yang semacam itu.

Scorpio

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Menurut Ash, Scorpio adalah sosok yang sulit untuk dikenal ndan akan lebih sulit lagi untuk didekati. Hal tersebut dia lakukan untuk memproteksi dirinya sendiri.

"Jika dapat memecahkan bagian luar scorpio yang keras, masih perlu bertahun-tahun baginya untuk merasa cukup nyaman untuk membuka diri kepadamu dan berbagi cara kerja batin yang sebenarnya dari pikiran mereka," ucapnya.

Sagitarius

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Memiliki kebiasaan untuk terus terjadwal biasanya dimiliki oleh seorang yang berzodiak Sagitarius. Zodiak yang satu ini suka berubah-ubah dan sering berpetualang mencari hal-hal baru.

“Penempatan Sagitarius tidak pernah puas untuk tinggal di satu tempat terlalu lama," ujar Ash.

Saat sedang berpetualang, mereka tetap akan menghubungi lewat teknologi pesan singkat, Namun biasanya, zodiak Sagitarius akan mengabari orang-orang disekitarnya sebelum pergi terlebih dahulu. Jadi, ketika dia sudah dalam petualangannya, jangan terlalu berharap mendapatkan chat dari zodiak yang satu ini.

Gemini

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Gemini menjadi zodiak yang paling sulit untuk diajak berteman karena dikenal sebagai "zodiak bunglon". Tapi dalam kondisi tertentu maupun saat berbaur, mereka tahu dengan siapa harus berbicara.

"Ini sangat memudahkan mereka untuk menjalin hubungan dengan kelompok teman yang berbeda dalam situasi sosial yang berbeda," papar Ash.

Zodiak Gemini lebih sering berpindah kelompok dengan memihak siapa saja yang menguntungkan baginya. Hal itu menjadikannya sulit untuk berteman dengan satu kelompok tertentu.