3 Zodiak yang Cocok dengan Scorpio, Bisa Jadi Pasangan Luar Biasa

Senin, 20 September 2021 | 08:10:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

3 Zodiak Yang Cocok Dengan Scorpio, Bisa Jadi Pasangan Luar Biasa

Foto: soompi

Di antara semua zodiak, Scorpio mungkin mempunyai image yang lumayan kuat. Orangnya yang misterius, tangguh, berani, keras kepala, serta kompetitif sepertinya mengambil peran dalam reputasinya itu.

Pasangan Zodiak Scorpio

Mereka pun terkenal sebagai sosok yang tak ragu mengatakan sesuatu bahkan kadang terkesan blak-blakan. Maka dari itu, zodiak yang cocok dengan Scorpio merupakan sosok yang akan memahami dan menghargai sifat asli mereka.

Apa saja zodiak yang cocok dengan Scorpio? Simak ulasan berikut.

1. Cancer

Foto: soompi

Scorpio akan merasa nyaman dengan zodiak berelemen air, sebab mereka berbagi unsur energi yang sama, entah dalam hal emosional maupun pikiran. Cancer merupakan salah satu zodiak yang cocok dengan Scorpio.

Cancer dan Scorpio memang mempunyai banyak perbedaan, tapi keduanya mempunyai hubungan yang saling melengkapi. Saat mereka berdampingan, masing-masing pasangan akan menyeimbangkan kelemahan satu sama lain.

Sifat orang dengan zodiak Cancer yang lembut dan perhatian bisa melunakkan si Scorpio yang keras serta pencemburu. Mereka akan merasa aman dan saling menjaga satu sama lain.

Scorpio menawarkan rasa aman yang diperlukan Cancer, sementara Cancer menawarkan perhatian dan komitmen yang diperlukan Scorpio. Bila hubungan ini dijaga dengan baik, mereka dapat menjadi pasangan yang sangat ideal dalam waktu jangka panjang.

2. Pisces

Foto: soompi

Dikutip dari laman Astrology, ketika Scorpio dan Pisces bertemu mereka berpotensi menjadi pasangan yang sangat luar biasa. Piscces juga bisa menjadi zodiak yang cocok dengan Scorpio.

Sebab keduanya berbagi elemen yang sama, mereka mempunyai kepekaan yang tajam kepada isi pikiran dan hati satu sama lain serta Pisces menjadi zodiak yang cocok bagi Scorpio.

Scorpio memiliki kepribadian yang cenderung tertutup dan kerap terjebak pada rencana rahasia mereka sendiri tanpa berbagi dengan orang lain. Sementara Pisces mempunyai sifat idealis dan bisa membaca situasi dengan baik.

Tapi, Pisces pun mempunyai kecenderungan guna menyendiri dan berkutat dengan pikirannya sendiri. Maka dari itu, mereka bisa mengerti dan memaafkan Scorpio yang terkadang pun melakukan hal tersebut.

Kedua zodiak ini sangat intuitif. Scorpio bisa membantu Pisces guna action dalam menyatakan impian dan idenya jadi nyata. Scorpion akan menawarkan fondasi yang kokoh untuk hubungan keduanya.

Sementara Pisces menawarkan kelembutan, kebaikan, dan simpati yang dikagumi dan dihargai Scorpio. Ini membuat Pisces menjadi zodiak yang cocok dengan Scorpio.

Terkadang, Scorpio tidak bisa memahami sikap Pisces yang sederhana dan diklaim terlalu lemah lembut. Tapi, begitu mereka bisa memahami dan menangani perbedaan ini, hubungan mereka akan menjadi hubungan yang sangat langgeng dan sehat.

3. Capricorn

Foto: soompi

Saat Scorpio dan Capricorn berpasangan, mereka tidak sekedar menikmati hubungan yang penuh cinta sebagai pasangan, namun mereka pun tumbuh dan dewasa menjadi individu.

Menjadi zodiak yang cocok dengan Scorpio, keduanya sama-sama begitu setia, tidak mempunyai masalah dalam berkomitmen, serta keduanya bersedia bertahan di saat susah ataupun senang.

Walau Carpricorn merupakan zodiak yang cocok bagi Scorpio, tapi pada mulanya pasangan zodiak ini akan merasa waspada kepada satu sama lain.

Keduanya cenderung sedikit berhati-hati dalam terbuka kepada pasangannya dan butuh beberapa waktu untuk mereka merasa saling nyaman.

Meskipun proses adaptasinya cenderung lambat, tapi kedua zodiak ini akan menemukan jika mereka bisa mempunyai hubungan yang cukup dalam dengan orang lain entah sebagai sahabat ataupun pasangan.

Scorpio dan Carpricorn akan banyak belajar dari satu sama lain. Layaknya Scorpio yang belajar mengendalikan emosi dari Capricorn yang lebih stabil.

Tapi, para pemilik zodiak Capricorn tetap mesti berhati-hati dalam melemparkan kritik terhadap si sensitif Scorpion supaya pesan yang ingin disampaikan tak menjadi bumerang.

Itu dia beberapa zodiak yang konon akan cocok untuk disandingkan dengan zodiak Scorpio. Apakah kamu merupakan salah satu dari zodiak di atas?