5 Zodiak yang Cocok dengan Wanita Virgo, Si Pekerja Keras dan Perfeksionis

Jumat, 24 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Zodiak Yang Cocok Dengan Wanita Virgo, Si Pekerja Keras Dan Perfeksionis

Foto: soompi

Ladiestory.id - Beberapa orang menjadikan zodiak sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan calon pasangannya. Orang-orang dengan zodiak tertentu dapat memiliki sifat bawaan yang memengaruhi kelangsungan hubungan asmara.

Ada beberapa zodiak yang cocok dipasangkan dengan zodiak tertentu. Namun, ada juga zodiak lain yang kurang cocok jika dipasangkan dengan zodiak lainnya.

Zodiak yang Cocok dengan Virgo

Apakah kamu termasuk orang yang menggunakan zodiak untuk menemukan calon pacar? Ulasan kali ini mau membahas salah satu zodiak, yaitu Virgo. Zodiak yang dilambangkan dengan wajah seorang dewi ini memiliki salah satu karakteristik, yaitu penuh misteri. K

ira-kira apa saja sih zodiak yang cocok dengan wanita Virgo yang misterius? Yuk, simak deretan zodiak yang cocok dengan Virgo berikut ini!

Selain memiliki karakteristik yang misterius, wanita Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis dan cukup pemilih karena wanita Virgo memiliki sederet kriteria mengenai pasangan yang sempurna.

Sifat perfeksionisnya membuat wanita Virgo tak ingin terburu-buru memutuskan kehidupan percintaannya. Berikut ini adalah zodiak yang cocok dengan wanita Virgo.

1. Scorpio

Foto: soompi

Sosok Scorpio yang misterius mampu menarik perhatian sosok Virgo, begitu pula sebaliknya. Virgo akan terlindungi karena sifat Scorpio yang cenderung protektif yang selalu ingin melindungi.

Kepribadian Virgo yang tenang cocok menarik perhatian Scorpio. Sifat misterius, gairah, dan protektif dari kedua zodiak menjadi daya tarik yang menyatukan kedua pasangan Virgo dan Scorpio.

2. Capricorn

Foto: soompi

Perpaduan Capricorn dan Virgo adalah luar biasa. Capricorn dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan penuh perencanaan. Kedua kualitas Capricorn tersebut membuat Virgo nyaman berada di dekatnya.

Keduanya menikmati hubungan yang intens dan setia. Mereka menyukai konsistensi dan selalu membuat mereka merasa aman satu sama lain. Fokus pada tujuan dan pantang menyerah menjadikan Capricorn dan Virgo pribadi yang visioner dalam menjalani hubungan percintaannya.

Karena sama-sama realistis dan rasional, perlu adanya usaha di antara Virgo dan Capricorn untuk memberikan kejutan-kejutan kecil agar hubungan asmara di antara keduanya pun langgeng.

3. Cancer

Foto: soompi

Meski keduanya memiliki sifat yang berlawanan, Virgo cenderung rasional dan Cancer cenderung emosional. Virgo akan mendapat banyak cinta, pemeliharaan, dan perhatian dari Cancer.

Virgo juga akan berusaha melindungi Cancer dengan sifatnya yang teratur. Imbang dengan sifat Virgo yang suka mendominasi. Cancer mempercayai Virgo.

4. Taurus

Foto: soompi

Taurus dan Virgo merupakan zodiak dengan elemen tanah yang mampu menciptakan visi misi yang sama. Taurus dan Virgo sama-sama menginginkan kepastian dalam hubungan asmara. Taurus memiliki pembawaan yang stabil dalam menenangkan kekhawatiran yang kerap dialami Virgo.

5. Pisces

Foto: soompi

Virgo dan Pisces adalah dua pribadi yang berlawanan. Pisces adalah seorang pemimpi, Virgo adalah pekerja keras yang lebih memilih untuk merealisasikan mimpi tersebut.

Namun keduanya memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan kepribadian satu sama lain menjadi individu yang lebih baik lagi saat menjalani hubungan asmara.

Nah, itu dia lima zodiak yang konon cocok disandingkan dengan zodiak virgo. Tentu saja, kecocokan sebuah hubungan tidak hanya dilihat dari zodiaknya saja, tapi juga kepribadian orang itu sendiri.