Aries hingga Capricorn, Ini 5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat

Senin, 19 September 2022 | 11:00:00

Aries Hingga Capricorn, Ini 5 Zodiak Yang Cocok Dijadikan Sahabat

Ilustrasi persahabatan perempuan. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki teman baik adalah hal yang patut disyukuri. Teman yang baik adalah teman yang membawa kenyamanan dan kesenangan, serta menjauhkan kamu dari perasaan kesepian. Namun, menjaga hubungan pertemanan juga dibutuhkan kerja keras.

Ilustrasi persahabatan. (Special)

Persahabatan yang erat tidak terjadi begitu saja. Beberapa orang mencurahkan waktu serta energi mereka untuk membangun hubungan yang sehat. Seperti lima zodiak ini yang senantiasa mempertahankan dan menjaga persahabatan mereka untuk waktu yang lama.

Aries

Ilustrasi Pertemanan. (Pinterest.com)

Aries adalah orang yang energik. Aries menjaga persahabatan mereka dalam keseimbangan. Meskipun Aries memiliki kesibukan tersendiri, mereka akan meluangkan waktu untuk teman-temannya. Aries biasanya memiliki lingkaran sosial yang luas. Mereka senantiasa menjaga koneksi dengan beberapa teman supaya hubungan tetap aman dalam waktu jangka panjang. 

 Taurus

Ilustrasi pertemanan yang langgeng. (thinkstock)

Taurus adalah sahabat yang dapat diandalkan dan penuh kasih sayang. Mereka bekerja keras untuk mempertahankan hubungan persahabatan. Bila perlu, mereka tidak segan-segan memberikan kasih sayang yang banyak.

Mereka selalu ada jika siapa pun membutuhkan bantuan. Taurus membenci perubahan dan lebih suka mengikuti rutinitas yang sama setiap hari. Akibatnya, mereka tidak ingin mencari teman baru dan malah berkonsentrasi mempertahankan teman yang sudah sudah dimilikinya.

Leo

Ilustrasi Tertawa Bersama Teman (Pinterest.com)

Dalam hubungan emosional, Leo selalu memiliki teman seumur hidup dan memberi apapun sebanyak yang mereka terima. Leo menunjukkan ikatan yang kuat antara mereka dan rekan-rekannya. Sebagai tanda api, Leo tidak akan pernah mengecewakan teman dan selalu mendukung. Leo akan selalu ada untuk teman mereka dengan tangan terbuka, apa pun yang terjadi.

Libra

Ilustrasi Berkumpul dengan Teman (Pinterest.com)

Libra biasanya senang berada di sekitar orang sepanjang waktu. Sepanjang jalan, mereka mungkin mendapatkan beberapa teman baru, tetapi mereka tidak akan kehilangan teman lama saat ini.

Biasanya, Libra memiliki posisi sebagai penjaga perdamaian dalam suatu kelompok. Mereka sangat baik dalam menengahi konflik dan membantu setiap kelompok persahabatan dalam mencapai penyelesaian.

Capricorn

Ilustrasi Mengobrol dengan Teman (Pinterest.com)

Jika kamu memiliki teman Capricorn, itu artinya kamu memiliki teman sejati. Capricorn dapat diandalkan dan setia. Mereka biasanya tidak memiliki grup sosial yang besar. Jika kamu adalah seseorang yang termasuk dalam lingkaran Capricorn, kamu memiliki tempat cukup istimewa.