Zodiak Yang Hobi Banget Belanja dan Paling Boros!

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:54:26

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Zodiak Yang Hobi Banget Belanja Dan Paling Boros!

Ternyata beberapa zodiak dikenal super boros karena tidak jago mengatur keuangan sendiri. Terkadang, gaji yang didapat hanya numpang lewat karena lebih mementingkan keinginan yang impulsif. Tiap orang punya sifat yang berbeda, termasuk soal mengelola keuangan. Namun terkadang horoskop juga dapat memengaruhi boros atau nggaknya kamu. Ada zodiak yang hemat banget bahkan terkesan pelit, ada pula rasi bintang yang nggak pernah mikir dua kali untuk mengeluarkan uang.

Namun ada juga orang yang sulit mengatur uang dan mudah sekali menghabiskan uang hanya dalam sekali belanja. Ternyata sifat ini bisa diprediksi dari zodiak lho, nah berikut ini zodiak yang memiliki gaya hidup paling boros :

Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah tipe orang pekerja keras, sehingga ia mudah mendapatkan uang. Namun ia juga memiliki jiwa yang bebas, tapi secepat ia mendapatkan uang maka dengan cepat juga uang itu akan menghilang. Zodiak ini memang selalu memiliki segudang acara untuk jalan-jalan, bersenang-senang dan berpetualang. Untuk memenuhi passionnya tersebut, tentu ia harus memiliki uang untuk dikeluarkan. Bahkan ada beberapa Sagitarius memiliki prinsip hidup YOLO(you only live one), ia tidak akan memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan asal mereka senang pada waktu sekarang.

Libra

Zodiak ini termsuk orang yang murah hati dan suka memberi. Namun sikapnya yang dermawan ini mempunyai tujuan agar bisa disukai semua orang. Zodiak ini mencoba menabung, namun selalu saja ada keperluan yang datang dan mengharuskannya mengeluarkan uang. Zodiak Libra juga suka membantu orang meskipun ia tahu bawha ia juga perlu bantuan.

Leo

Zodiak Leo merupakan tipe orang sosial. Tipe orang ini memerluka modal untuk menunjang gaya hidupnya yang serba banyak acara. Walaupun ia berhati-hati menggunakan uangnnya, namun ia tidak akan tahan untuk membeli barang-barang mahal, memberi hadiah dan lainnya. Bahkan untuk mendukung gaya hidupnya, ia rela dibilang boros selama ia mendapatkan kehidupan serba mahal yang ia impikan.

Gemini

Zodiak Gemini memiliki dua sisi yang berbeda ketika ia menghadapi masalah keuangan. Satu sisi ia ingin bersikap bertanggung jawab dan menyimpan uang dan di sisi lainnya ia akan cepat menghabiskan. Zodiak ini juga suka selai menghabiskan uang dengan percuma, ia tidak akan berpikir dua kali karena menurutnya uang akan datang lagi.

Pisces

Zodiak Pisces adalah tipe orang yang suka menyenangkan orang lain dan terkadang ia mendahulukan kesenangan orang lain secara berlebihan dan mengabaikan kepentingannya sendiri. Memang membantu adalah sifat yang bagus, namun jika tak tahu batasannya bisa berbahaya juga. Belum lagi ketika ia ingin diakui dan masuk ke dalam kelompok tertentu dan ia harus membayar mahal agar diterima. Hal-hal inilah yang sering membuatnya terkena masalah finansial.

Aquarius

Zodiak Aquarius, zodiak ini tidak bisa menahan diri ketika ada teknologi baru dan canggih. Zodiak ini bisa dibilang seseorang yang uptodate tentang perkembangan teknologi terkini. Zodiak ini kemungkinan besar tidak menghabiskan uangnya untuk membeli makan atau pakaian. Namun ia akan menghabiskan uangnnya untuk membeli gadget dan perlengkapannya. Selain itu, karena ia juga menyukai petualangan, tak heran jika uangnnya juga habis untuk traveling.

Itulah 6 zodiak yang dikenal sulit mengatur keuangan hingga menjadikannya sangat boros pada uang. Apakah ada tanda zodiakmu, ladies? Semoga bermanfaat!

Sumber Foto: Freepik.com