Lahir di Bulan Juli? Ini Lho Zodiak Kamu!

Senin, 13 Desember 2021 | 09:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Lahir Di Bulan Juli? Ini Lho Zodiak Kamu!

Lia ITZY. (twitter/soompi)

Ladiestory.id - Perubahan zaman nyatanya tak mengubah kepercayaan orang akan zodiak. Bagi Kamu yang ulang tahun di bulan Juli, kira-kira Juli zodiak apa ya?

Sebelumnya, tahukah Kamu apa itu zodiak? Sedangkan secara ilmiah, zodiak memiliki makna menyatakan suatu siklus tahunan dari dua belas wilayah sepanjang lingkaran ekliptik. Lingkaran ekliptik sendiri merupakan suatu pola lintasan perubahan posisi matahari di angkasa.

Adanya seluruh wilayah yang terbagi-bagi tersebut, karena lingkaran ekliptik dibagi oleh gugus-gugus bintang menjadi 12 area dengan ukuran busur yang sama.

Sebenarnya zodiak memiliki fungsi untuk menjadi peta kedudukan atau posisi matahari di angkasa. Namun, zodiak juga dapat memberi fungsi bagi tata personal, karenanya zodiak dapat memberi gambaran mengenai sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri.

Inilah yang menjadikan zodiak sebagai metode guna meningkatkan kesadaran diri, memahami potensi, hingga mengajarkan seseorang untuk hidup harmonis dengan alam semesta dan seisinya.

Juli Zodiak Apa ya?

Nah, bagi kalian yang ulang tahun di bulan Juli terdapat 2 zodiak yakni Cancer dan Leo. Meskipun sudah berada di penghujung tahun 2021, namun inilah ramalan atau perkiraan perihal percintaan dan karier bagi pemilik zodiak Cancer dan Leo

Cancer

Ilustrasi zodiak cancer. (Spesial)

Cancer merupakan seorang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli. Pada umumnya, Cancer merupakan sosok yang penyayang dan suka menyendiri. Meski tergolong pendiam, tapi pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet. Tapi, hati-hati suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional, dan gampang tersinggung,

Percintaan

Tahun 2021 bukanlah tahun yang selamanya berjalan mulus bagi Cancer perihal romansa. Soalnya, pertengkaran dengan pasangan mungkin akan terjadi pada bulan Mei sampai September. Kuasa planet Saturnus lah yang menjadi penyebab gejolak kesalahpahaman dengan orang yang Kamu cintai.

Tapi, Kamu dapat mengendalikan konflik dengan pasangan untuk tidak bersikap keras dan tegas pada sudut pandangmu sendiri. Mulailah hargai pendapat pasangan.

Karier

Orang-orang Cancer yang mencari stabilitas dalam karier akan menemukannya. Kamu dapat berupaya lebih dalam pekerjaan untuk menarik perhatian bos.

Dengan jerih payah dan kegigihan, tahun 2021 ini lebih baik dari kisah romansa. Kamu akan diangkat pada posisi yang lebih tinggi. Tetapi, lagi-lagi Saturnus membuatmu harus sedikit berhati-hati. Kamu diingitakan untuk menjaga hubungan baik dengan mitra kerja.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Spesial)

Leo merupakan seorang yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus. Biasanya, orang yang memiliki zodiak Leo dikenal memiliki sifat menyenangkan, terbuka, dan percaya diri.

Mereka sangat pintar membawa diri dan menghidupkan suasana, makanya tidak heran jika dia mudah menarik perhatian orang. Selain itu, sifat dan karakter Leo lainnya adalah mereka selalu penuh semangat, mudah bergaul, optimis, dan cerdas waktu mengambil keputusan.

Tapi, mereka juga dikenal punya sifat egois dan mendominasi. Sewaktu jatuh cinta, Leo ini akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

Percintaan

Kamu akan menyaksikan beberapa perubahan positif dalam kehidupan cinta tahun ini. Orang yang Kamu cintai akan memberikan respons positif antara bulan April hingga September.

Hubungan akan semakin lebih serius pada akhir tahun, yaitu sekitar November hingga Desember. Bahkan, beberapa zodiak ini akan ada yang memutuskan untuk menikah.

Namun, jangan khawatir bagi Leo yang memutuskan untuk melajang. Kamu tetap bisa menikmati hidup dengan petualangan yang tiada habisnya.

Karier

Percaya diri adalah kunci utama bagi sang Leo. Kepercayaan diri memang akan terus meningkat, sehingga Kamu dapat memengaruhi orang dalam lingkungan kerja.

Kendati demikian, ambisi yang berlebihan juga dapat berbahaya. Jika Kamu adalah seorang pengusaha, maka harus berhati-hati dalam manajemen financial agar tak mengalami kerugian.

Jadi, jika ada pertanyaan Juli zodiak apa? Maka jawabannya adalah zodiak Cancer dan Leo. Percaya atau tidak balik lagi ke masing-masing. Namun di sisa hari-hari tahun 2021, gunakanlah waktu sebaik mungkin. Semangat!