Zodiak yang Paling Suka Traveling Keliling Dunia Menurut Astrolog

Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:00:00

Zodiak Yang Paling Suka Traveling Keliling Dunia Menurut Astrolog

Ilustrasi melakukan traveling. (Special)

Ladiestory.id - Apakah kamu memiliki jiwa bebas dan menyukai petualangan ke berbagai belahan dunia? Menikmati perjalanan dari kesibukan sehari-hari dengan melihat tempat-tempat baru, dianggap menyenangkan untuk orang tertentu. Kamu bisa jadi salah satunya. 

Ternyata, sifat suka berpetualangan dapat ditentukan oleh zodiak mereka. Mengutip Best Life, para astrolog memberi tahu beberapa zodiak yang paling hobi melakukan traveling keliling dunia. Dari mereka yang memiliki sifat suka berkelana, hingga mereka yang jarang berada di tempat yang sama selama lebih dari satu pekan.

Berikut enam zodiak yang suka traveling keliling dunia, melansir dari Best Life:

Cancer

Ilustrasi liburan. (Special)

Zodiak ini diwakili oleh kepiting, dikenal sebagai orang rumahan yang selalu senang merangkak kembali ke cangkangnya. Tetapi dalam beberapa hal, mereka bisa saja melakukan perjalanan. 

"Kepiting, yang berasal dari keturunan imigran, adalah orang yang paling mungkin mengunjungi negara asal orang tua dan kakek-nenek mereka dari semua tanda Zodiak," kata Virginia Castiglione, astrolog di Aquamarine Content. 

"Asal-usul seseorang sangat penting bagi Cancer, dan memahami budaya leluhur mereka adalah sesuatu yang sangat mereka hargai"

Taurus

Ilustrasi orang traveling. (Special)

 
Bepergian ke belahan dunia membutuhkan dua sifat dasar, yaitu organisasi dan ketekunan. Dua sifat ini umumnya dimiliki oleh orang berzodiak Taurus. Terlebih lagi, jika mereka merasa senang saat jauh dari rumah. Mereka biasanya lebih memilih liburan yang santai atau perjalanan jangka panjang. Meski menghadapi banyak rintangan, mereka memiliki kesabaran dan cenderung perhatian terhadap detail-detail kecil. 

Aquarius

Ilustrasi Liburan. (pinterest)

 
Aquarius melakukan perjalanan untuk berhenti dari rutinitas mereka dan menghilangkan rasa bosan. Mereka mungkin melakukan traveling tanpa memberi tahu teman dekat atau keluarga terlebih dahulu. Kamu akan terkejut ketika mereka memposting foto di media sosial dan bertanya "Dia dimana?!"

"Pembawa air membutuhkan perombakan rutin, pengalaman baru, dan perubahan lokasi," kata Alice Alta, peramal penduduk untuk aplikasi Futurio. 

Gemini

Ilustrasi Liburan. (pinterest)

 
Gemini suka berpetualang, ramah, dan berjiwa ekstrovert. Traveling membuat mereka merasa lebih hidup. Tetapi, meskipun mereka sering bepergian, mereka mungkin tidak melakukan perjalanan jauh. Sebelum traveling, Gemini biasanya belajar memahami budaya tempat yang dituju secara lebih dalam.

Pisces

 

Museum of The Future. (Instagram.com/museumofthefuture)

 


Pisces adalah seorang traveler dan membiarkan hati mereka membimbingnya dari satu tujuan ke tujuan berikutnya. Bahkan saat mereka tidak sedang berlibur, mereka akan merencanakan perjalanan berikutnya.

"Mereka menikmati budaya yang hilang, peradaban kuno, dan lukisan yang menceritakan sebuah kisah," kata Charlotte Kirsten, astrolog profesional dan pendiri blog astrologi dan esoterik. 

"Mereka mendambakan makna yang lebih dalam ketika mereka bepergian, jadi Anda akan sering melihat mereka duduk-duduk di sekitar museum atau berkeliaran di jalan-jalan berbatu di Eropa."

Sagitarius

Ilustrasi traveling. (Special)

 
Sagitarius dijuluki sebagai zodiak yang paling mungkin melakukan traveling keliling dunia. Mereka memiliki sifat yang mencari kebebasan. Saggies juga tidak takut untuk bepergian sendiri dan lebih suka memesan perjalanan sendiri daripada menunggu seorang teman.

"Sagitarius suka membenamkan diri dalam segala hal yang ditawarkan suatu negara; makanan, budaya, seni, apa pun yang memungkinkan mereka untuk memperluas pengetahuan dan memperluas perspektif mereka tentang kehidupan," kata Charlotte Kirsten.