Mudah Ngambek, Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Moody

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Mudah Ngambek, Ini 5 Zodiak Yang Terkenal Paling Moody

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Saat menjelang datang bulan atau PMS, biasanya wanita akan cenderung mudah tersinggung atau emosi. Menurut ilmu kedokteran, hal ini dikarenakan menurunnya hormon serotonin yang merupakan hormon pemberi rasa nyaman dan senang.

Namun ada lho beberapa orang yang tak hanya saat PMS saja selalu uring-uringan setiap harinya. Sehingga teman dekat atau pasangannya harus ekstra sabar dalam menghadapinya.

Zodiak yang Terkenal Paling Moody

Menghadapi orang yang suka moody-an memang tidak enak. Karena tidak berselang lama, suasana hati mereka bisa berubah-ubah dengan mudahnya. Bisa saja dari yang semula tampak sedih, beberapa menit kemudian sudah terlihat gembira tanpa alasan.

Jika dilihat dari karakternya, ada 5 zodiak yang dikenal paling moody. Penasaran? Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Foto: Ladiestory.id

Urutan pertama untuk zodiak yang paling moody ditempati oleh Cancer. Hal ini lantaran Cancer dikenal memiliki sifat yang sensitif dan overthinking. Saat suasana hatinya sedang baik, Cancer akan menunjukkan betapa peduli dirinya dengan orang yang dicintai.

Namun jika suasana hatinya sedang buruk, sebaiknya kamu jangan dekat-dekat dengan Cancer. Karena Cancer bisa saja menyerang atau membuat keributan seolah-olah orang lain sedang menyakitinya.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak dengan simbol ikan ini sangat mudah berubah suasana hatinya. Bahkan ketika mengalami masalah yang tergolong ringan sekalipun. Meskipun Pisces cenderung suka memendam apa yang dirasakannya, namun diam-diam juga sangat sensitif terhadap segala hal dan tidak suka menghadapi situasi yang bebagai macam.

Namun Pisces tidak tinggal diam dengan ha tersebut dan selalu belajar dari suasana hatinya untuk mengembangkan kreativitas.  

3. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Scorpio seringkali merasakan sesuatu dengan gairah. Kamu akan mudah mengetahui suasana hati seorang Scorpio dengan melihat bagaiman mereka mengekspresikannya.

Saat suasana hatinya sedang buruk, Scorpio tidak bisa menyembunyikan emosinya pada seseorang. Sehingga orang-orang yang sedang berhadapan dengan Scorpio akan dengan mudah menangkap sinyal jika dirinya sedang marah.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Foto: Ladiestory.id

Hampir serupa dengan Scorpio, mereka yang berzodiak Aries juga tidak bisa menyembunyikan suasana hatinya pada orang lain. Jika ada yang berani merusak suasana hati Aries, maka kemungkinan besar dirinya akan balas dendam. Tidak hanya itu saja, Aries juga tidak segan-segan akan menunjukkan bahwa dirinya lebih unggul dari orang lain.

5. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra takut jika dirinya membuat kesalahan atau tidak sengaja membuat marah orang lain. Sehingga tidak heran jika Libra memiliki kebiasaan bertanya pada orang terdekat atau yang dicintainya apakah mereka marah pada Libra atau tidak.

Karena takut membuat orang lain marah inilah, yang kerap mempengaruhi suasana hati seorang Libra. Libra tidak ingin dikatakan moody, namun mereka hanya merasakan segalanya.

Itu tadi beberapa zodiak yang dikenal paling moody. Memiliki sifat moody-an memang tidak bagus. Pastikan ketika kamu sedang moody, jangan sampai mengganggu aktivitas kalian ya, Ladies!