10 Karakter Lelaki Idaman Wanita Berdasarkan Film yang Ditonton

Selasa, 3 Desember 2019 | 00:21:11

Baiq Cynthia

Penulis : Baiq Cynthia

10 Karakter Lelaki Idaman Wanita Berdasarkan Film Yang Ditonton

?
?

10 Karakter Lelaki Idaman Wanita Berdasarkan Film yang Ditonton

Lewat film kesukaan mari kita lihat karakter lelaki.

Kita bisa tahu loh gimana karakter lelaki idamanmu lewat film yang ditonton.

1. Film Romantis

Kalau kamu punya pasangan pecinta film romantis, biasanya dia bersikap hangat dan bisa menunjukkan sisi macho-nya. Ia biasanya lebih sering menggombal dan memberikan pujian padamu. Tidak jarang ia senang memberikan kejutan terbaik untukmu. Namun, agak sulit menemukan lelaki tipe ini loh. Karena beberapa lelaki penyuka romantis biasanya tertutup soal perasaan. Sekali menemukan yang cocok, ia tidak akan melepaskanmu!

2. Film Animasi

Kalau lelakimu suka banget sama anime, film berbau robot maupun animasi. Bukan berarti pikirannya kanak-kanak loh. Mereka malah lebih dewasa dan tahu banyak filosopi lewat tontontan animasi tersebut. Biasanya daya nalarnya lebih luas. Namun, sayang lelaki penyuka animasi cenderung cuek dan tidak romantis. Tapi ia perhatian sama cewenya dengan membantumu menyelesaikan kesulitan.

3. Film Drama, Keluarga

Kalau nonton film drama maupun keluarga, bawaannya bikin mewek dan ingat orang tua. Nah, kalau pasanganmu suka menonton film bergenre drama. Biasanya ia lebih peka dan terbuka kepadamu. Ia lebih bisa meredam emosi dan suka banget bantuin kamu, antar-jemput atau belikan makanan kesukaanmu. Namun, jangan sakiti lelaki bertipe ini ya, karena ia diam-diam menangis dan mulai menjaga jarak denganmu. Walaupun ia tidak bisa membenci.

4. Film Komedi

Pasti kamu bersyukur bertemu dengan lelaki yang suka film komedi, karena setiap ucapannya pasti bisa membuatmu tersenyum. Ia pandai membuat lawakan dan mencairkan suasana. Uniknya dari lelaki penyuka film komedi biasanya gampang akrab dengan keluarga atau temanmu loh. Tidak hanya itu, ia akan selalu terlihat lebih fresh karena suka sekali menjaga kebersihan. Kamu bakalan jarang dibuat marah, karena lelaki penyuka komedi suka sekali menyembunyikan kemarahan dan kesedihan. Ia lebih suka membuatmu tertawa.

5. Film Action

Lelaki yang suka dengan film laga bukan berarti suka berantem dan adu jotos denganmu. Melainkan lelaki yang suka film laga biasanya tipikal lelaki yang suka melindungi, tentunya ia juga berlatih dan menjaga fisiknya agar tetap bugar. Biasanya postur lelaki yang suka film action lebih tinggi dan berbobot. Karena setiap hari ia sibukkan untuk fitnes dan menjaga stamina.

6. Film Adventure

Kalau lelaki yang suka nonton film petualangan nih, biasanya hobinya jalan-jalan terus. Melakukan hal-hal terbaru dan menantang. Kamu pasti akan sering diajak jelajah, travelling, mendaki gunung maupun pergi ke tempat baru yang jarang didatangi orang. Lelaki yang suka banget sama film petualangan ia terkenal dengan keramahan dan sikap cool-men. Karena ia udah banyak belajar tentang kehidupan di luar sana. Tidak hanya itu, ia jago banget packing barang. Dan setiap pekerjaannya dikerjakan dengan cepat, karena ia tahu artinya waktu sangat berharga.

7. Film Horror

Film horor seakan menjadi momok yang membuat ketagihan. Walaupun seram tapi antusias penonton sangat banyak. Terbukti beberapa film bergenre horor laris di Indonesia dengan penjualan tiket bioskop terbanyak. Lelaki yang suka nonton horor, biasanya terlihat kalem dan jarang berbicara dengan orang baru. Tatapan matanya suka banget menatap intens. Tapi kalau sudah kenal dekat, kamu akan menjadi teman yang paling asyik. Selain itu kalau jadi pasanganmu ia bisa jadi orang pemberani loh. Rata-rata lelaki pencinta horor suka penasaran dengan wujud makhluk halus, tetapi tidak menjadikan dirinya pemuja setan juga. Hihihi, intinya mereka tidak akan takut kalau lewat kuburan, tempat sepi bahkan kalau kamu butuh bantuan tengah malam ia bisa jadi orang andalan. Namun, hati-hati sama lelaki tipe ini. Biasanya kalau udah patah hati, horor loh. Maksudnya kamu di-blacklist dari daftar nomor ponsel dan tidak akan berbicara lagi.

8. Film Thriller

Tidak jauh dari film bergenre horor, lelaki penyuka film thriller biasanya suka begadang, dan menghabiskan waktunya untuk terjaga dengan kopi. Lelaki yang suka banget nonton film thriller ia menjadi sosok misterius, yang kadang nongol kadang hilang. Kadang suka lama balas chat-mu. Sekalinya muncul pas sudah tidak sibuk lagi, dan ia menjadi teman paling asyik membahas hal-hal absurd. Sayangnya lelaki doyan banget nonton film berdarah-darah sulit diinterupsi kalau sudah fokus dengan pekerjaannya. Tidak hanya itu, ia kadang terlihat cupu, ada juga yang terlihat gagah dan percaya diri. Hati-hati berurusan dengan lelaki penyuka film thriller, mereka kadang suka diam-diam menghanyutkan.

9. Film Psikologi dan Agama

Jarang menemukan lelaki menyukai film psikologi, karena beberapa film psikologi lebih mengarah pada dokumenter maupun sejarah. Tetapi banyak juga yang crossgenre dengan berbau agama, drama maupun romantis. Untuk lelaki yang suka dengan film psikologi biasanya suka memberikan nasihat kepadamu. Kadang lelaki pecinta film psikologi terlihat membosankan. Karena wanita jarang yang suka didekte atau diceramahi. Namun, lelaki yang suka nonton film psikologi dan agama biasanya lebih tenang dan tidak gampang marah. Ia lebih dekat dengan Tuhan-Nya.

10. Film Dokumenter dan Sejarah

Laki-laki yang suka menonton film dokumenter dan sejarah pasti memiliki pengetahuan yang cukup dalam. Biasanya lelaki yang suka film dokumenter sering disebut kamus berjalan. Karena ia punya kepintaran yang bisa diandalkan. Wajah lelaki penyuka film sejarah maupun dokumenter beberapa serius dan terlihat kaku. Namun, kalau sudah mengenal cukup dekat ia akan ramah dan mudah berbagi cerita sejarah kepadamu.

Kamu mungkin tidak tahu watak seseorang, karena itu tersembunyi dari dalam hati manusia masing-masing. Tapi tindakan dan ucapan bisa jadi indikator lelaki ini baik atau enggak. Lelaki ini idaman atau bukan. Kamu bisa tahu dari film yang mereka tonton, karena apa yang kita lihat, baca dan dengarkan akan berpengaruh pada alam bawah sadar mereka. Secara tidak langsung berpengaruh pada kehidupan sehari-hari. Itulah 10 tipe lelaki yang bisa kamu tahu lewat film yang ia tonton.

?