15 Kata-Kata Lucu Di Pagi Hari Buat Kamu Tambah Semangat Menjalankan Aktivitas

Senin, 23 Agustus 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

15 Kata-Kata Lucu Di Pagi Hari Buat Kamu Tambah Semangat Menjalankan Aktivitas

Foto: Ladiestory.id

Kata-kata ucapan selamat pagi selalu menjadi awal untuk hari kita. Jika kata-kata yang diucapkan lucu dan bisa bikin kita terhibur dan ceria sepanjang hari lho. Jadi Penting penting banget buat mood jadi bagus di pagi hari ini menentukan kita menjalani aktivitas dengan penuh keceriaan.

Kita tak bisa memungkiri bahwa banyak orang yang membutuhkan semangat pada pagi hari. Beragam cara bisa dilakukan agar menjadi bersemangat, satu di antaranya dengan ucapan selamat pagi ya!

Ucapan tersebut akan terasa lebih spesial kalo diungkapkan oleh orang yang spesial seperti keluarga, sahabat atau kekasih hati.

Ucapan yang indah bisa menjadikan seseorang lebih bersemangat mengawali aktivitas pagi hari. Selain itu juga bisa membuat suasana hati lebih bahagia.

Kata-Kata Lucu Di Pagi Hari Buat Kamu Tambah Semangat 

Foto: Ladiestory.id

 

Akan lebih menyenangkan jika kata tersebut terdapat unsur kelucuan. Dengan balutan humor dan candaan bisa membuat kita mengawali pagi dengan perasaan yang bahagia.

Ada banyak ucapan selamat pagi lucu dan gokil yang menghibur dan bisa menambah semangatmu serta orang terdekatmu saat pagi hari. Berikut kata-kata pagi hari yang bisa bikin moodmu naik dan bisa menjalani hari dengan semangat.

1. "Kulihat daun-daun masih basah menetesi tanah, ku cium aroma segar dari udara pagi hari ini. Kubayangkan wajah cantikmu, tapi ternyata kamu masih menetesi kasur dengan air liurmu itu."

2. "Di saat mentari pagi telah datang dengan suara kicauan burung yang indah, mengingatkanku pada suaramu yang masih mendengkur dengan merdu. "

3. "Saat pagi, sang mentari mulai menyapa, sang surya telah memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera, kamu itu kesiangan tau."

4. "Hal yang selalu aku khawatirkan setiap pagi hanyalah ketika kamu bangun kesiangan."

5. "Selamat pagi, jangan lupa mengucapkan selamat pagi ke mantan ya!"

Ucapan Kata-kata Lucu di Pagi Hari

Foto: Ladiestory.id

 

6. "Untuk kamu jodohku yang sedang jauh di sana, selamat menikmati Minggu pagimu dan semoga saja kita segera disatukan oleh sang waktu."

7. "Selamat pagi untukmu yang gengsi untuk bilang kangen duluan sama aku."

8. "Yang sudah berjuang dan berkorban banyak buat gebetan, namun enggak pernah dianggap sama sekali. Selamat pagi!"

9. "Malam telah berlalu, mentari telah menampakkan sinarnya. Selamat pagi sahabatku, jangan lupa bayar utangmu, aku lelah harus menagihmu setiap saat."

10. "Awali pagimu dengan senyuman kawan. Kalau tidak ada yang bisa kamu kasih senyum, ya senyum-senyum saja sendiri di depan kaca."

Kata-kata Lucu di Pagi untuk Teman, Pacar atau Keluarga

11. "Selamat pagi buat kamu, yang senantiasa menunggu alamat palsu, eh impian palsu."

12. "Ayam berkokok pada pagi hari mewakilkanku mengucapkan selamat pagi untukmu, wahai temanku yang susah bangun tuk bangun."

13. "Selamat pagi kamu, yang masih saja menunggu harapan palsu."

14. "Hey ayo bangun, jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis sampai ibumu bawa ember buat nyiram kamu ya."

15. "Selamat pagi belahan jiwa yang suka baperan dan galau gak jelas."

Nah itu dia beberapa kata-kata menarik di pagi hari. Ada yang lucu ada yang bikin baperr.. duhh paginya bahagia banget si. Nah kamu bisa milih nih Kata-kata buat semangatin teman dan keluarga kamu. Biar dia bisa menjalani hari dengan senyuman.