2 Bulan Tak Kunjungi Anak, Celine Evangelista Blokir Nomor Stefan William

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

2 Bulan Tak Kunjungi Anak, Celine Evangelista Blokir Nomor Stefan William

Stefan William dan Celine Angelista. (Special)

Ladiestory.id - Stefan William dan Celine Evangelista sudah lama memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga alias bercerai. Pernikahan yang telah dibangun selama 8 tahun harus kandas pada 18 Oktober 2021 silam.

Seusai bercerai, baik Celine dan Stefan sepakat untuk terus berhubungan. Hal ini dilakukan demi anak-anak mereka. Bahkan mereka tidak menginginkan keputusan untuk bercerai menjadi penghalang untuk sang anak bertemu dengan orang tua.

Namun akhir-akhir ini, Celine pun mengungkap kelakuan Stefan yang disebut tega terhadap anak-anaknya sendiri. Terlebih Celine yang kini menjadi seorang janda harus mengurus anak seorang diri.

Setelah berpisah, Celine mengaku tidak pernah melarang Stefan bertemu dengan anaknya. Bagaimana pun, Stefan masih menjadi ayah dari buah hati mereka.

Stefan William dan Celine Angelista. (Special


Bahkan Celine mengaku tidak pernah membatasi pertemuan antara ayah dan anak. Ia rela membuang ‘ego besarnya’ demi sang anak tercinta.

 
"Gue nggak pernah melarang, selama bapaknya mau bertemu," kata Celine Evangelista.

Meski sudah diberi kebebasan, justru Stefan tak pernah datang menemui anak-anaknya. Tentu hal ini membuat Celine Evangelista sedih melihat perilaku mantan suaminya itu.

Pasalnya sekitar dua bulan, Stefan selalu absen bertemu dengan anak-anak mereka. Sementara sang anak sangat merindukan papanya sendiri.

Hal ini membuat Celine hancur harus melihat sang anak sedih. Sementara pembawa acara "Kopi Viral itu" menyebut tak mengetahui alasan Stefan tidak mau menemui anaknya.

Meski begitu, Celine tetap berusaha untuk positif thinking. Wanita yang dikabarkan dengan dengnan Marshel Widianto ini berpikir mungkin Stefan sedang sibuk.

"Mungkin nggak ada waktu," bebernya.

Sebenarnya ada cara lain untuk mempertemukan anaknya dengan Stefan. Namun, pertemuan tersebut harus secara virtual. Sementara Celine mengaku sudah memblokir nomor handphone mantan suaminya tersebut.

Celine jadi tak bisa meneleponkan sang anak untuk berkomunikasi dengan Stefan. Bahkan Celine pun tak bisa menanyakan atau pun meminta Stefan untuk berkunjung ke rumah menemui buah hati mereka.

Meski begitu, Celine Evanglista tak menyebut alasannya memblokir nomor handphone sang suami. Ia hanya menyebut tak lagi membutuhkan nomer ponsel itu. Terlebih keduanya memang sudah lama tidak saling berkomunikasi.

"Sudah diblokir sih, gue," ungkap Celine Evangelista.

Di sisi lain, diketahui pesinetron Stefan William memutuskan untuk tinggal di Bali. Hal ini dilakukan lantaran mantan Natasha Wilona ini ingin focus melakukan program olahraga.
Stefan William dan Celine Angelista. (Special)

 

Diketahui,  Stefan sudah menetap di Bali dari November 2021. Ia pun berharap bisa seterusnya tinggal di Pulau Dewata itu.

“Di Bali (sudah) hampir dua bulan, berharap seterusnya (tinggal di Bali),” kata Stefan dikutip Kompas.com dari kanal YouTube CumiCumi, Senin (15/11/2021).

Saat awal-awal kepindahannya ke Bali, Stefan pun mengaku tidak akan melupakan anak-anaknya yang berada di Jakarta. Ia pun berjanji akan memantau perkembangan buah hati yang tinggal bersama mantan istrinya.

“Anak-anak pastilah kan itu anak-anak saya juga. Jadi saya tetap ngurusin buat anak-anak semua. Untuk kebaikan anak-anak,” ucap Stefan.

Bahkan saat ke Jakarta, Stefan pun mengaku selalu menyempatkan waktu untuk menemui anak-anaknya. Hal tersebut menjadi Pelepas rindu bagi seorang ayah dan anak.

“Luangin waktu sama anak-anak walaupun jarang ketemu tapi luangin waktu. Kayak kemarin ketemu sama anak-anak, rindu sama anak sudah terbalaskan,” tutur Stefan.

Namun rupanya, hal itu hanya bertahan beberapa bulan saja. Setelah setengah tahun Stefan tinggal di Bali, ia mulai tidak mengunjungi anak-anaknya yang ada di Jakarta.