Diyakini Bisa Menurunkan Berat Badan, Ini 2 Macam Diet Sehat yang Bisa Kamu Coba

Senin, 20 Desember 2021 | 16:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Diyakini Bisa Menurunkan Berat Badan, Ini 2 Macam Diet Sehat Yang Bisa Kamu Coba

Ilustrasi makan sayuran. (Special)

Ladiestory.id - Apakah kamu merasa tidak percaya diri dengan berat tubuh  yang berlebihan? Sudah memakai berbagai cara diet untuk kurus namun tidak ada hasilnya? Jangan khawatir kami akan berikan tips untuk cara diet cepat kurus dalam 3 hari.

Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari

Diet-diet berikut ini bisa kamu lakukan dengan mudah dan tanpa obat-obatan. Apa saja? Yuk simak.

1. Diet telur

Ilustrasi telur. (Special)

 

Saat ini ada cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menurunkan berat badan yaitu dengan diet telur. Diet dengan cara ini dipercaya dapat menghilangkan lemak dalam tubuh dalam waktu hanya 3 hari saja. Inilah menu makanan diet telur yang bisa kamu terapkan dalam 3 hari. 

1. Hari pertama

Saat sarapan kamu hanya makan 2 irisan tomat, 2 telur rebus dan secangkir teh hijau tawar. Lalu pada saat makan siang kamu hanya perlu makan ikan bakar 120 gr, 2 putih telur rebus, dan segelas teh hijau tawar. Kemudian untuk makan malamnya kamu hanya konsumsi sayuran kukus dan teh hijau.

2. Hari kedua

Saat sarapan makanlah  2 telur rebus dengan segelas jus tomat. Lalu untuk makan siangnya konsumsilah 120 gr ayam rebus dan 2 putih telur rebus, kemudian untuk makan malamnya minumlah 1 gelas susu rendah lemak, 120 gr keju dan biskuit.

3. Hari ketiga

Untuk sarapan pada hari ketiga sama seperti hari kedua kamu hanya perlu makan 2 telur rebus dengan segelas jus tomat. Lalu untuk makan siangnya minumlah segelas teh hijau, 2 putih telur rebus dan 120 gr daging sapi. Kemudian makan malamnya konsumsilah 2 buah kentang panggang, salad hijau dan segelas teh hijau tawar.

2. Diet Militer

Ilustrasi diet meliter. (Special)

Selain diet telur kamu juga bisa terapkan cara diet militer, yang ampuh menghilangkan lemak - lemak dalam tubuh dalam waktu singkat, hanya 3 hari. Dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh, menghilangkan lemak dan juga mengurangi kalori. Adapun menu diet militer adalah:

1. Hari pertama

Saat hari pertama Anda hanya perlu minum secangkir kopi atau teh panas dengan sepotong roti panggang, dan setengah buah anggur. Lalu untuk makan siangnya minumlah secangkir teh atau kopi dengan sepotong roti bakar dan setengah daging ikan tuna. 

Untuk menu makan malamnya, makanlah 85 gr daging rebus, semangkuk kacang hijau, setengah buah pisang, dan 1 apel kecil.

2. Hari kedua

Untuk menu sarapan hari kedua yaitu sepotong roti panggang, 1 buah telur rebus dan setengah buah pisang. Lalu makan siangnya 1 telur rebus, 5 buah biskuit asin dan secangkir keju cottage. Kemudian makan malamnya Kemudian makan malamnya 2 hot dog tanpa roti, brokoli, setengah pisang dan segelas jus wortel. 

3. Hari ketiga

Untuk diet militer pada hari ketiga ini saat sarapan Anda makanlah 5 buah biskuit dan sepotong keju cheddar serta 1 apel ukuran kecil. Lalu untuk makan siangnya makanlah 1 potong roti yang dipanggang dengan 1 buah telur rebus. Kemudian saat makan malam Anda makanlah sepotong ikan tuna, setengah pisang dan 1 cup es krim vanila.

Nah, kini kamu tinggal pilih akan menggunakan cara diet telur atau cara diet militer? kedua macam diet tersebut adalah cara efektif menghilangkan lemak tubuh dalam waktu 3 hari. Dan perlu diingat walaupun kamu sedang diet tetaplah selalu berolahraga agar tubuh Anda lebih baik dan  sehat.

Itulah informasi seputar diet cepat kurus dalam 3 hari, semoga bermanfaat bagi kamu yang memiliki berat badan berlebih dan ingin cepat kurus dalam waktu singkat.