3 Alasan Harus Menghadiahkan The Love Box Untuk Orang Tersayang

Selasa, 2 Februari 2021 | 11:42:49

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

3 Alasan Harus Menghadiahkan The Love Box  Untuk Orang Tersayang

 

Beda orang berbeda pula caranya mengekpresikan rasa cinta. Ada yang nyaman merasakan dan memberikan cinta cukup dengan hadir untuk menemani saat dibutuhkan. Ada pula yang lebih senang jika cinta diungkapkan melalui kata-kata. Baik kata-kata manis yang romantis seperti pujian atau kata-kata penyemangat. 

Ada pula yang akrab mengekspresikan cinta melalui sentuhan. Peluk cium jadi hal yang indah jika dilakukan pada orang terdekat dengan bahasa cinta yang sama. Di sisi lain, ada yang akan sangat merasa dicintai saat menerima hadiah. Hadiah unik dan manis yang dapat bermanfaat jika dipakai atau disimpan sebagai kenangan indah. Bicara soal hadiah, salah satu jenis yang tidak akan pernah salah dan gagal untuk mengungkapkan rasa cinta adalah perhiasan emas.

Menyambut hari kasih sayang di bulan Februari ini, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan wanita yang diberi nama The Love Box. Terdiri dari 3 jenis liontin berkonsep kotak dengan desain unik yang lekat dengan ornamen cinta. The Love Box akan jadi pilihan hadiah unik yang sangat tepat diberikan pada orang terdekat. Mau tahu apa alasannya? 

 

  1. Sebagai ucapan terima kasih atas cinta yang telah diberi

Hubungan yang dimaksud di sini tidak terpaku pada hubungan antar kekasih atau pasangan yang telah menikah, namun juga hubungan keluarga atau persahabatan. Dengan menghadiahkan liontin Agathea dari koleksi The Love Box kepada ibu kita misalnya, bisa jadi ungkapan terima kasih karena telah mencintai dan merawat sejak kecil dengan penuh kasih sayang. 

agathea pendant resize
Agathea pendant

 

Agathea sendiri dinamai dari kata Agape yang merupakan jenis cinta tanpa syarat atau unconditional love. Buat ibu jadi bahagia dengan perhiasan emas rose gold seberat 2,70 gram yang dihiasi berlian 0,030 ct saat menerimanya sebagai hadiah. Dapatkan dengan harga Rp 5.499.000 saja.



  1. Desain yang rumit dan unik, lain dari yang lain

Memberi hadiah sesuai karakter seseorang adalah pilihan yang baik. Namun, memberi sesuatu yang istimewa dan bukan merupakan barang yang dapat dimiliki banyak orang tentu memiliki kepuasan tersendiri. Ada begitu banyak model dan desain liontin kalung yang beredar di pasaran, namun liontin Phrea yang terinspirasi dari hubungan cinta abadi atau long-term relationship ini bisa dikatakan sangat spesial. 

phrea pendant resize
Phrea pendant

 

Bentuknya yang tidak biasa akan membuat siapa pun yang menerimanya sebagai hadiah merasa luar biasa istimewa. Hadiahkan liontin seberat 2,46 gram dengan berlian 0,056 ct seharga Rp 5.699.000 ini kepada pasanganmu, dijamin ia akan merasa jadi orang yang paling dicintai di dunia.



  1. Cara mengungkapkan cinta yang akan dikenang selamanya

Memberi bunga pada orang yang dicintai sudah biasa. Jika kamu ingin mengungkapkan cinta dengan beda untuk pasangan atau sahabat terdekat, berikan perhiasan lain yang playful, seperti liontin Ludia dari koleksi The Love Box Frank & co. 

ludia pendant resize
Ludia pendant



Gambaran makna playful love atau cinta yang menyenangkan dari makna cinta yang menjadi asal nama liontin Ludia bisa dilihat dari desainnya yang unik dengan berlian 0,083 ct di dalamnya yang bisa bergerak. Liontin dengan emas rose gold 18K seberat 1,76 gram ini bisa kamu bawa pulang dengan Rp 5.699.000.

Tiga alasan di atas sejatinya cukup untuk menjawab pertanyaanmu tentang kenapa koleksi The Love Box ini sangat tepat untuk mengungkapkan cinta pada orang terdekat. Untuk tahu lebih lanjut tentang pemberian hadiah perhiasan sebagai simbol cinta kamu bisa klik di sini atau datang langsung ke store Frank & co. terdekat untuk mendapatkan perhiasan emas terbaik yang tepat dihadiahkan pada diri sendiri maupun orang tercinta.