4 Rekomendasi Aloe Vera Gel Terbaik dengan Harga Terjangkau

Senin, 23 Agustus 2021 | 12:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Rekomendasi Aloe Vera Gel Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Foto: Ladiestory.id

Aloe vera gel atau gel lidah buaya adalah pelembab serbaguna yang aman dipakai setiap hari tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Bukan hanya sebagai pelembap, aloe vera juga bisa dipakai sebagai masker untuk wajah dan rambut.

Rekomendasi Aloe Vera Gel Terbaik dengan Harga Terjangkau

Tak cukup sampai disitu aloe vera gel juga bisa menyembuhkan luka karena gel lidah buaya ini memberikan efek mendinginkan dan menenangkan kulit. 

Nah, setelah Anda mengetahui kegunaan dari Aloe Vera gel, sudahkah Anda menggunakannya untuk kulit Anda? Bila belum, berikut kami berikan rekomendasi aloe vera gel terbaik dengan harga terjangkau. Inilah beberapa pilihan aloe vera gel yang bisa Anda coba.

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Foto: instagram.com/wardahbeauty

 

Rekomendasi Aloe Vera Gel yang bagus adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel. Gel multifungsi dengan kandungan aloe vera alami ini memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan dan mendinginkan kulit yang kering serta kemerahan akibat paparan sinar matahari.

Dengan formulanya yang unik, ringan, dan tidak lengket, gel ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier).

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel dapat digunakan untuk semua jenis kulit baik normal, kering, maupun berminyak. Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis berkisar Rp15.000 hingga Rp30. 000.

2. Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing & Moisturizing

Foto: instagram.com/herboristnaturalcare

 

Rekomendasi Aloe Vera Gel terbaik selanjutnya adalah Herborist Aloe Vera Gel terbuat dari kandungan 98 persen aloe vera dan vitamin E yang berfungsi melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut.

Teksturnya ringan, mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Produk ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk yang berkulit sensitif.

Terdapat 2 varian kemasan Herborist Aloe Vera Gel 98%, yaitu kemasan tube 100ml yang praktis dibawa kemanapun dan jar berukuran 250 ml. Produk ini ditawarkan dengan harga antara Rp20.000 hingga Rp60.000. 

3. Emina Aloe Vera Gel

Foto: instagram.com/eminacosmetics

 

Emina Aloe Vera Gel mengandung 92 persen ekstrak aloe vera sebagai pelembap alami yang dapat menghidrasi kulit dari luar dan dalam. Selain ekstrak lidah buaya, produk ini juga mengandung allantoin dan beta glucan yang akan menjaga kelembapan dan bekerja sebagai anti iritasi. 

Quadruple hydration system didalamnya memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit Anda tanpa menimbulkan rasa lengket. Produk ini tidak mengandung alkohol dan juga bersifat non-comedogenic. Produk ini dibanderol dengan harga antara Rp22.500 hingga Rp30.000.

4. Guardian Aloe Vera Gel

Foto: Guardian Indonesia

 

Untuk Anda yang sering berkunjung ke drugstore, rekomendasi aloe vera gel yang bagus ini pastinya tidak asing bagi Anda. Berbeda dengan gel lidah buaya yang lainnya, produk ini memiliki tekstur yang cenderung cair.

Namun, itu bukanlah hal buruk karena teksturnya akan memudahkan proses penyerapan sehingga bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilihnya.

Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas padat, tetapi mengharapkan kulit cantik yang selalu lembab dan ternutrisi. Hal ini dapat terjadi karena kandungan antioksidannya membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

Ditambah lagi, produk ini efektif meredakan kulit terbakar dan gatal akibat kulit kering. Selain itu, produk ini juga bebas dari alkohol, pewarna, dan pewangi. Produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp50.000 hingga Rp80.000.

Nah, itulah 4 rekomendasi Aloe Vera Gel terbaik dengan harga terjangkau, semoga bermanfaat.