5 Alasan Drakor “My Lovely Liar” Wajib Kamu Tonton

Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Alasan Drakor “My Lovely Liar” Wajib Kamu Tonton

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu penikmat serial drama Korea tentu sudah tidak asing dengan aktris Kim So Hyun dan aktor Hwang Min Hyun. Yup, keduanya disatukan dalam satu drama berjudul “My Lovely Liar”. Drama yang tayang perdana pada 31 Juli 2023 ini sudah banyak dinantikan para K-lovers, drama bergenre comedy dan mystery-romance yang dibumbui dengan unsur supernatural ini membuat chemistry keduanya sukses mencuri perhatian. Bagi kamu yang belum menyaksikan akting keduanya ini, berikut lima alasan drakor “My Lovely Liar” wajib kamu tonton, simak yuk!

Plot Twist yang Menarik

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

“My Lovely Liar” bercerita tentang seorang wanita yang bisa mendeteksi kebohongan seseorang, disini Kim So Hyun memerankan tokoh Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan tak biasa dan bertemu dengan seorang produser musik jenius yang mampu menyembunyikan identitasnya dan juga merupakan tetangga dari Mok Sol Hee yang diperankan oleh aktor Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha.

Kisah dalam drama ini akan membuat para penontonnya terjebak dalam alur cerita yang rumit, tentunya penonton akan dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Hal ini bermula dari kehidupan tetangga yang tidak nyaman kemudian saling membutuhkan satu sama lain dilanjutkan dengan adanya benih-benih cinta yang muncul dari situasi yang rumit yang akan membawa mereka dalam pergolakan dan petualangan menantang dengan sentuhan komedi nan romantis. Selain menegangkan, tentunya ada unsur komedi yang dapat menjadi ice breaking di sela-sela cerita ini. Serial “My Lovely Liar” ini dapat disaksikan di tvN pada hari Senin dan Selasa pukul 20:50 KST.

Menjadi Comeback Kim So Hyun

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

Sebelumnya, aktris Kim So Hyun sempat hiatus selama kurang lebih dua tahun lamanya sebelum menerima tawaran proyek akting dan pekerjaan lainnya. Sebelumnya Kim So Hyun juga pernah membintangi beberapa drama diantaranya Love Alarm dan Where the Moon Rises pada 2021 lalu. Didapuk menjadi pemeran utama dalam “My Lovely Liar” tentu akan membuat kerinduan penggemar terhadap akting Kim So Hyun tidak boleh dilewatkan.

Adu Chemistry di Drama Romantis

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

Drama “My Lovely Liar” juga menjadi pertemuan perdana antara Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun yang disatukan dalam satu frame. Tentunya pertemuan mereka ini menjadi perhatian para warganet untuk menjalin chemistry yang kuat dan bisa membuat para penonton penasaran sekaligus baper. Tapi siapa sangka, jika akting keduanya sukses membuat penonton tak sabar ingin terus mengetahui kelanjutan kisahnya, mulai dari hubungan tetangga yang rumit, ditambah dengan kemampuan unik yang bisa menjadi petaka bahkan adanya bumbu-bumbu asmara yang terjalin diantara keduanya membuat penonton ikut merasa antusias dengan interaksi dan jalinan keduanya.

Alami Kenaikan Rating

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

Dilansir dari Nielsen Korea, penayangan perdana drama “My Lovely Liar” berhasil mengumpulkan rating sebanyak 2,6 persen pada 31 Juli 2023. Sedangkan untuk episode ke dua dari drama ini sendiri berhasil mengumpulkan rating nasional rata-rata 3,0 persen, hal ini menunjukkan jika drama “My Lovely Liar” mengalami kenaikan jumlah rating setiap episodenya.

Puncaki Ranking Rakuten Viki Nomor 1 Dunia

My Lovely Liar. (Instagram.com/wow_kimsohyun)

Ladies, drama “My Lovely Liar” yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun ini juga berhasil menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di platform OTT Rakuten Viki. Dilansir dari Soompi, menurut data platform OTT global (over-the-top) Rakuten Viki, “My Lovely Liar” menempati posisi nomor satu dari jumlah pemirsa terbanyak di seluruh dunia meliputi wilayah Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Australia, Selandia Baru dan masih banyak lainnya dalam empat episode penayangannya. Global OTT Rakuten Viki sendiri ialah layanan streaming video dari Amerika Serikat yang menyediakan drama dan film Asia dan melayani lebih dari 190 negara di seluruh dunia termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, Oseania maupun Asia.