Bertabur Bintang, 7 Drakor yang Tayang September 2023

Sabtu, 2 September 2023 | 14:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bertabur Bintang, 7 Drakor Yang Tayang September 2023

Drakor September 2023. (Special)

Ladiestory.id - Setiap bulannya tak akan pernah habis sederet judul drama Korea terbaru dengan berbagai plot twist dan genre menarik untuk menghibur para penikmat drakor diseluruh dunia. Akan ada berbagai judul drama terbaru yang siap menemani harimu dan tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu untuk disaksikan.  Nah, berikut ini tujuh drakor yang tayang bulan September 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini, ada yang kamu tunggu?

A Time Called You

A Timed Called You. (Instagram.com/netflixkr)

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been drama Korea bergenre fantasi romantis dan time travel ini merupakan drama yang diadaptasi dari drama Taiwan berjudul Someday or One Day, drama ini akan tayang pada 8 September 2023 dengan jumlah 12 episode di platform Netflix.

Drama ini menceritakan tentang kisah Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang masih belum bisa menerima kematian kekasihnya, suatu hari ia kembali pada tahun 1998 dan menjadi seorang anak SMA, disana ia bertemu dengan Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) yang sangat mirip dengan kekasihnya itu.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun. (Instagram.com/tvn_drama)

Ladies, bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan sekuel kedua dari Arthdal Chronicles yang telah tayang pada 2019 sebelumnya ini, kali ini kamu akan kembali menyaksikan kisah petualangan seru dan menegangkan Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun  yang dibintangi oleh aktor dengan akting yang tak diragukan diantaranya Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Jang Dong Gun serta Kim Ok Vin ini. Drama ini akan tayang di tVn  dan Disney+ Hotstar pada 9 September 2023 dengan 12 episode.

Drama ini akan kembali mengisahkan kerajaan Arthdal yang dikuasi oleh Tagon (Jang Dong Gun) dalam menghadapi perang yang besar dengan suku Ago yang dipimpin oleh Eun Seom (Lee Joon Gi).

The Day of The Kidnapping atau The Day

The Day of The Kidnapping atau The Day. (Instagram.com/channel.ena.d)

Drama selanjutnya bergenre misteri thriller ini mengisahkan tentang seorang ayah Kim Myung Joon (Yeon Kye Sang) yang putus asa mencari biaya penyembuhan putrinya, suatu ketika ia memiliki sebuah ide gila untuk menculik anak orang kaya atas saran dari mantan istrinya. Namun, sebuah insiden kecelakaan tak terduga membuat semuanya menjadi semakin rumit. Drama ini akan tayang di platform ENA dan Genie TV pada 13 September 2023.

Han River Police

Han River Police. (Instagram.com/disneypluskr)

Drama bergenre comedy dan aksi ini juga akan tayang pada 13 September 2023 di saluran Disney+ Hotstar. Drama ini dibintangi oleh Kwong Sang Woo, Sung Dong II, Lee Sang Yi, Bae Da Bin dan masih banyak lainnya. Drama ini menceritakan tentang para polisi yang bertugas di Han River Police Station untuk melindungi warga yang datang dan menikmati keindahan sungai Han di Korea Selatan, mereka pun akan membasmi kejahatan maupun insiden kecelakaan yang datang di area sungai Han.

7 Escape

7 Escape. (Instagram.com/sbsdrama.official)

7 Escape juga menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu, pasalnya para pemeran drama Penthouse dan sang sutradara reuni di drama terbaru yang digarapnya ini. Drama ini akan dihiasi oleh aktor Uhm Ki Joon, Yoong Jang Hoon, Hwang Jung Eum dan masih banyak lainnya. Drama ini akan menceritakan tentang tujuh orang yang terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang gadis. Drama ini pun akan hadir di SBS pada 15 September 2023.

Song of The Bandits

Song of The Bandits. (Instagram.com/netflixkr)

Song of The Bandits akan mengajakmu bernostalgia pada tahun 1920-an yang menceritakan tentang para bandit di wilayah Jiandao yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk memperjuangkan daerahnya maupun orang-orang yang mereka cintai, drama ini akan dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Seohyun dan akan diperkirakan hadir di saluran Netflix pada 22 September 2023.

The Worst Evil

The Worst Evil. (Instagram.com/disneypluskr)

Kabar comeback Ji Chang Wook akan hadir lewat drama The Worst Evil yang akan tayang pada 27 September 2023 di Disney+ Hotstar. Ji Chang Wook akan memerankan karakter Park Joon Mo yang berprofesi sebagai seorang polisi dan memiliki seorang istri yang bernama Yoo Ui Jung (Lim Se Mi). Park Joon Mo bertugas menyelidiki kasus perdagangan narkoba yang berujung menyeret istrinya. Drama bergenre action ini juga akan ikut menghadirkan aktor Wi Ha Joon yang akan berperan sebagai Jung Ki Cheol yang merupakan bos mafia dalam sebuah organisasi kriminal.