5 Alasan Drama Korea “My Lovely Liar” Wajib Kamu Tonton

Selasa, 22 Agustus 2023 | 00:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Alasan Drama Korea “My Lovely Liar” Wajib Kamu Tonton

Poster "My Lovely Liar". (Viu Indonesia)

Ladiestory.id - Menikmati tayangan drama Korea di akhir pekan bisa menjadi pilihan yang menarik. Nah, salah satunya dengan menikmati serial terbaru. Ada sederet alasan drama Korea “My Lovely Liar” wajib kamu tonton. 

Serial terbaru dari tVN ini menghadirkan serial komedi-romantis yang siap menghiburmu. Jajaran pemainnya pun tak kalah menarik . Sebab, menampilkan chemistry dari aktris cantik Kim So Hyun dengan aktor-idol Hwang Min Hyun. Serial satu ini akn tayang setiap hari senin dan selasa malam.

Nah, kira-kira apa aja ya alasan drama Korea “My Lovely Liar” wajib kamu tonton? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini sampai akhir, Ladies!

Hadirkan Alur Cerita Menarik

Drama "My Lovely Liar". (Soompi)

 

Alasan drama Korea “My Lovely Liar” wajib kamu tonton yang pertama adalah karena hadirnya alur cerita yang menarik. Mengangkat tema misteri-romantis, drama ini menghadirkan cerita menarik yang cocok untuk kamu nikmati di akhir pekan. 

Mengisahkan kehidupan seorang wanita yang diperankan oleh Kim So Hyun memiliki kemampuan spesial. Ia dapat mengetahui kebenaran dan kebohongan seseorang melalui ucapannya. Ia kemudian menjalankan bisnis jasanya sebagai pendeteksi kebohongan.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang diketahui merupakan tersangka pembunuhan misterius. Kejadian inilah yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Meski diselingi dengan beragam misteri, drama ini juga menyelipkan kisah romantis yang menarik untuk kamu ikuti. Dijamin deh, kamu akan ikut gregetan saat menontonnya. Penasaran, kan?

Drama Terbaru Kim So Hyun

Kim So Hyun "My Lovely Liar". (Soompi)

 

Siapa sih yang ga kenal Kim So Hyun? Aktris cantik satu ini telah berkecimpung di dunia akting sejak usia kanak-kanak. Tak ayal, kemampuannya inilah yang membawanya banyak meraih penghargaan.

Nah, salah satu alasan drama Korea “My Lovely Liar” wajib kamu tonton adalah kamu akan melihat penampilan terbaru dari Kim So Hyun yang sempat  vakum selama 2 tahun. Penampilan terakhirnya pun pada tahun 2021 melalui drama Love Alarm serta River Where the Moon Rises. 

Pada penampilannya kali ini ia berperan sebagai Mok Sol Hee yang merupakan seorang wanita dengan kemampuan spesial. Ia dapat mendeteksi kebohongan seseorang melalui perkaranya. Melalui drama terbarunya ini Kim So Hyun akan menghadirkan karakter terbaru yang akan membawamu menyelami kehidupannya. 

Hwang Min Hyun Hadirkan Karakter Baru

Hwang Min Hyun "My Lovely Liar". (Soompi)

 

Tak hanya Kim So Hyun, alasan drama Korea “My Lovely Liar” wajib kamu tonton ini adalah hadirnya Hwang Min Hyun sebagai salah satu pemeran utama. Aktor yang bermula dari Idol ini dan merupakan anggota dari Nuest kini serius menjajaki dunia akting. 

Setelah sebelumnya menampilkan akting yang memukau melalui serial “Alchemy of Souls”. Ia kemudian berperan menjadi sosok Kim Do Ha di drama terbarunya. Ia digambarkan sebagai seorang komposer sekaligus produser musik. 

Namun, karena masa lalu yang kelam dan dianggap sebagai tersangka pembunuhan. Ia pun kemudian merahasiakan identitasnya dan menjadikan nama panggungnya sebagai K. Setelah bertahun-tahun hidup dalam bayangan kelam, ia pun kemudian bertemu dengan Sol Hee yang ternyata mampu mendeteksi kebohongan seseorang. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Kolaborasi Pertama Kim So Hyun dengan Hwang Min Hyun

Drama "My Lovely Liar". (Soompi)

 

Serial baru sekali ini merupakan garapan dari sutradara Nam Sung Woo serta naskahnya ditulis oleh Seo Jeong Eun. Drama ini sendiri akan merilis 16 episode dan kini sudah berjalan hingga episode ke 4.

Uniknya, drama “My Lovely Liar” ini merupakan kolaborasi antara Kim So Hyun dengan Hwang Min Hyun. Tak ayal, sejak drama ini diumumkan banyak penggemar yang menantikan penampilan keduanya. 

Hingga episode ke 4, banyak penggemar dan penonton yang memuji chemistry keduanya. Bahkan, karakter yang dibawakan oleh keduanya pun tersampaikan dengan baik. Nah, kira-kira apakah keduanya akan bersama?

Jajaran Pemeran Pendukung yang Bertalenta

Pemain "My Lovely Liar". (Soompi)

 

Selain hadirkan jajaran pemeran utama yang memukau? Drama satu ini juga menghadirkan beberapa pemeran lain yang bertalenta. 

Salah satunya adalah Seo Ji Hoon yang berperan sebagai Lee Kang Min. Ia merupakan seorang detektif yang memiliki banyak rahasia misterius sekaligus merupakan mantan pacar Sol Hee. Ada pula Yoon Ji On yang berperan sebagai Jo Deuk Chan yang merupakan sahabat sekaligus CEO dari J Entertainment yang menaungi Kim Do Ha. Nah, jadi kapan nih kamu mau mulai menontonya Ladies?