5 Cara Ampuh Hadapi Pacar yang Memiliki Nafsu Tinggi

Jumat, 17 Desember 2021 | 23:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Cara Ampuh Hadapi Pacar Yang Memiliki Nafsu Tinggi

Ilustrasi menolak pasangan. (Spesial)

Ladiestory.id - Cara menghadapi pacar yang memiliki nafsu tinggi sangat bermanfaat untuk Kamu yang mempunyai pacar dengan libido tinggi. Pacaran akan menjadi pintu untuk menyalurkan pelampiasan, nafsu, serta keinginan memiliki, sehingga kadang membuat sebagian orang sulit mengendalikannya.

Cara Menghadapi Pacar yang Memiliki Nafsu Tinggi

Memiliki pacar dengan nafsu tinggi juga dapat berbahaya untuk diri kita sendiri. Jika kita tidak bisa mengendalikannya, kita akan terjerumus dan masuk ke dalam perbuatan dosa. Berikut beberapa cara agar Kamu bisa menghadapi pacar yang memiliki nafsu tinggi.

1. Jangan Sampai Terbawa Suasana

Ilustrasi pacaran romantis. (Spesial)

 

Cara menghadapi pacar yang memiliki nafsu tinggi salah satunya adalah Kamu jangan sampai terbawa suasana yang ada. Tidak ada salahnya menikmati momen romantis berdua bersama pasangan, tapi jika dirasa sudah ke arah yang akan melewati batas, Kamu harus bisa mengontrol dan mengendalikannya.

Jika Kamu membiarkan pacar mengikuti hawa nafsunya, ini adalah pemikiran yang salah karena akan membuat Kamu terjerumus ke dalam suasana dan melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan. Jadi kuatkan prinsip dan hati Kamu agar tidak larut dalam bujuk atau rayuan pacar.

2. Jangan Pacaran di Tempat Yang Sepi

Menghindari tempat-tempat yang sepi termasuk salah satu cara menghadapi pacar yang memiliki nafsu tinggi. Berdua di tempat yang sepi akan menyenangkan tentunya bagi dia, namun berpacaran di tempat yang sepi akan membuat Kamu kesulitan dalam menolak permintaan dia, bukannya tidak mungkin justru kamu yang akan terpancing dan larut dalam suasana bersama dia. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari berpacaran di tempat yang sepi, Kamu bisa berpacaran di tempat terbuka atau umum misalkan makan malam di cafe, dan nonton bioskop.

3. Berani Menolak dan Jangan Takut Diputuskan

Ilustrasi menolak keinginan pacar. (Spesial)

 

Terjadinya 'hubungan terlarang' karena Kamu tak kuasa menolak keinginan si dia. Padahal menjadi pacar yang baik dan romantis tidak harus selalu menuruti keinginan pacar, terlebih lagi untuk hal-hal yang bersifat negatif. Kamu harus punya keberanian menolak hal tersebut, dan jangan pernah takut diputuskan oleh si dia.

Jika dia ingin mengakhiri hubungan kalian hanya karena Kamu menolak keinginannya untuk menyalurkan nafsu, lebih baik Kamu putuskan atau tinggalkan. Putus akan jauh lebih baik dari pada harus mengorbankan sesuatu yang sangat berharga untuk masa depan Kamu. Meski, kalian telah lama berpacaran tidak ada jaminan hubungan bisa naik ke pelaminan.

4. Jangan Terlena dengan Kebaikan Pacar

Ketika Kamu mempunyai pacar atau pasangan yang sikapnya lemah lembut, perhatian dan baik. Hal tersebut akan membuat Kamu merasa tidak enak untuk menolak keinginan pacar dalam melakukan 'hubungan' yang jauh. Kamu jangan sampai terlena akan hal itu. Kalau dia benar-benar mencintai Kamu, dia akan menjaga 'hubungan' kalian sampai pada jenjang pernikahan.

5. Wajib Diingat, Cinta Tak Harus Menyerahkan Segalanya

Cara lain untuk menghadapi pacar yang memiliki nafsu tinggi yang sering mengatasnamakan cinta agar bisa 'berhubungan' adalah dengan mengingatkan dia bahwa cinta tak harus menyerahkan segalanya. Cinta seharusnya bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan, termasuk menghargai keputusan yang Kamu buat untuk tidak melakukan 'hubungan'.

Berikan dia pemahaman tentang makna cinta yang sebenarnya, jika dia sadar dan mampu memperbaiki sikapnya, berarti hubungan kalian bisa dilanjutkan, namun jika dia tetap tidak berubah atau cenderung memaksa dengan berbagai cara, alangkah baiknya kamu tinggalkan.