5 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menyia-Nyiakan Kita

Kamis, 5 Agustus 2021 | 05:38:01

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menyia-Nyiakan Kita

Foto: Ladiestory.id

Perpisahan bukanlah sesuatu hal yang diinginkan oleh semua orang, sebuah erpisahan terjadi akibat banyaknya faktor. Terlebih perpisahan yang terjadi dari sepasan kekasih yang kerap disebut putus cinta.

Putus cinta didefinisikan sebagai sebuah kejadian berakhirnya suatu hubungan cinta yang telah dijalin dengan pasangannya. Bahkan putus cinta adalah salah satu situasi yang paling menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang.

Banyak alasan sepasang kekasih memilih untuk berpisah seperti tidak ada kecocokan, tidak direstui orang tua, selingkuh, hingga merasa disia-siakan. Hampir semua orang terutama wanita akan bertanya-tanya “kenapa aku disia-siakan?”. Sebab dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, disia-siakan memiliki arti dibuang.

Begitu menyaitkan bukan? Oleh sebab itu, kebanyakan wanita memilih balas dendam kepada para mantan yang telah menyia-nyiakan. Namun balas dendam tersebut harus juga dilakukan secara elegan salah satunya dengan cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita.

5 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menyia-nyiakan Kita

1. Jangan Menunjukan Sisi Melankonis

Foto: Ladiestory.id

Melankolis adalah tipe kepribadian yang ditandai dengan sifat-sifat seperti pemikir, perfeksionis, pandai menyimpan rahasia, namun kurang percaya diri. Biasanya kepribadian melankolis merupakan seorang introvert, pemikir, dan perfeksionis sejati dalam pekerjaan. Terlebih setelah putus, para pria memiliki kecenderungan untuk membuat wanita merasa sedih, kesepian dan cemburu.

Oleh sebab itu, jangan buat kecenderungan pria tersebut menjadi kenyataan. Jika seorang wanita galau usai putus, justru akan membuat mantan semakin senang dan berhasil membuat Anda sulit move on. Yakinlah bahwa sebenarnya dia yang merasakan kesedihan, kesepian dan cemburu.

Mantan biarlah menjadi cerita masa lalu yang telah usai, jangan sampai kita membuka hati kembali hanya untuk disakiti lagi. Tinggalkan saja mantan yang sudah menyia-nyiakan kita. Jangan biarkan hidup kita berantakan hanya karna putus cinta.

2. Jangan Menghubungi

Foto: Ladiestory.id

Cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita adalah membuat mereka merasa kesepian dan kekosongan. Bagimana caranya? Jangan pernah menghubungi mantan sama sekali, bahkan lewat media sosial apapun seperti Instagram, Twitter, Facebook, Email, atau yang lainnya. Kian hari, mantan yang menyia-nyiakan kita akan merasa kekosongan dengan ketidakhadiran kita meski dalam dunia maya.

3. Tampil Lebih Menarik

Foto: Ladiestory.id

Sering berseliweran di media sosial tentang sebuah konten yang berisi ‘mantan akan lebih cantik ketika sudah putus’. Hal ini sering dilakukan oleh para wanita usai putus, sebab dapat menjadi cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita.

Tidak mengubah penampilan secara 100%. Anda bisa memulai dengann lebih rutin merawat diri, mengubah gaya rambut, memperbaiki style  berpakaian. Bahkan Anda bisa menanyakan kepada teman-teman terdekat gaya penampilan apa yang cocok untuk Anda.

Dijamin, tampil lebih menari seusai putus dengan mantan yang telah menyia-nyiakan kita akan membuat mereka menyesal. Terlebih jika dia mulai mendekati sebab penampilan Anda yang lebih menarik, jangan mau tergoda dengan rayuannya. Dengan Anda menolak, justru akan membuat mantan semakin kesal dan menyesal.

4. Mandiri

Foto: Ladiestory.id

Memang tidak semua, namun kebanyakan pria yang menyia-nyiakan pasangannya akan berpikir bahwa wanita tersebut tidak akan bisa hidup tanpanya. Dari sinilah kita harus menunjukkan bahwa kita bisa menjadi pribadi yang mandiri, tangguh, dan hebat baik dalam keadaan fisik maupun mental.

Bahkan beberapa mantan yang menyia-nyiakan kita akan menyepelekan usai putus hubungan. Tentu hal ini sangat menyakitkan bukan? Banyak wanita yang ingin melakukan balas dendam, tapi ingat gunakan cara yang elegan ya.

Bagaimana caranya? Tunjukan kepada mantan bahwa kita bisa melakukan hal-hal yang disepelekan oleh mantan. Kerjakan semua hal-hal yang dulu dikerjakan bersama mantan, namun usai putus dapat mengerjakannya sendiri.

Jika hal itu merupakan sesuatu yang menyusahkan, tetaplah terus mencoba dan hadapi smeua rintangan yang ada. Kuncinya hanyalah tekun dan berusaha, maka keberhasilan bukan sesuatu hal yang mustahil.

5. Cari Gandengan Baru yang Lebih dari Mantan

Foto: Ladiestory.id

Memiliki gandengan atau pacar baru menjadi salah satu cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita. Namun tetaplah berhati-hati ketika ‘membuka hati’ untuk orang baru masuk. Sebab, jangan sampai luka lama Anda masih terbawa hingga menyakiti pacar baru.

Tidak ada salahnya membuka hati, namun jangan sampai mencari pacar baru hanya karna untuk balas dendam. Lakukanlah semuanya secara natural terjadi apa adanya.

Namun dengan memiliki pasangan baru yang jauh lebih keren dan baik dapat membuat mantan kebakaran jenggot. Mantan pasti akan menyesal telah menyia-nyiakan kita.

Inilah 5 cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita. Ingat ya, balas dendam ke mantan harus dilakukan dengan cara yang elegan agar dia tambah menyesal. Semoga membantu!