5 Fakta Aida Noplie Chandra, Istri Delon Thamrin yang Juga Arsitek dan Kontraktor!

Senin, 11 November 2019 | 11:20:37

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Fakta Aida Noplie Chandra, Istri Delon Thamrin Yang Juga Arsitek Dan Kontraktor!

Fakta Aida Chandra yang baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan kedua mereka pada Sabtu (09/11/2019) di salah satu gereja di Salemba, Jakarta Pusat. Momen pernikahan tersebut berlangsung khidmat dan berbahagia. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun mengaku memiliki banyak kecocokan dengan tambatan hatinya, Aida Chandra. Oleh karena itu, Delon tak ingin berlama-lama berpacaran dengan sang kekasih. Sebelum menikah, Delon dan Aida saling membagikan kemesraan mereka di akun Instagram pribadi masing-masing. Inilah yang membuat warganet mengidolakan kemesraan Delon dan Aida. Penasaran dengan sosok Aida, Ladiestory pun mencari tahu siapa Aida Noplie Chandra istri Delon Thamrin ini? Simak 5 faktanya di bawah, ya Ladies!

1. Arsitek dengan background pendidikan yang hebat

Aida Chandra

Wanita karir yang berusia 39 tahun ini merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Ia pun melanjutkan studi S2-nya di National University of Singapore dengan jurusan Master of Science Building dan University of New South Wales Australia dengan jurusan Master of Built Environment Sustainable Development. Aida adalah seorang arsitek dengan background pendidikan yang hebat, tak heran jika Delon tergila-gila oleh kecantikan dan kecerdasan dirinya.

2. Seorang kontraktor yang banyak klien

Aida Chandra

Karena memiliki latar belakang Pendidikan di bidang arsitek, Aida Chandra kini menjadi seorang kontraktor yang banyak klien. Ia juga menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang ia dirikan sendiri, yang terletak di Semarang, Jawa Tengah. Karya-karya arsitekturnya pun sudah ada di mana-mana dan sering mendapatkan klien dari luar daerah hingga ke pelosok negeri. Ia pernah pun pernah mendesain bangunan rumah, hotel, rumah sakit, hingga bandara. Luar biasa hebat, ya sosok Aida ini!

3. Memiliki hobi olahraga

Aida Chandra

Walaupun sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang arsitek dan kontraktor, tidak membuat Aida Chandra melupakan gaya hidup sehat. Ia seringkali terlihat meluangkan waktunya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Aida terlihat sering mengunggah momen ketika dia berolahraga. Olahraga yang dia lakukan pun beragam, mulai dari gym, lari, berenan, bahkan mendaki gunung. Wah, sehat banget deh pokoknya!

4. Seorang single mother yang hebat

Aida Chandra dan anaknya

Fakta Aida Chandra selanjutnya adalah, sebelum menikahi Delon, ternyata Aida Chandra sudah pernah menikah. Namun, pernikahan sebelumnya pun harus gagal dan membuatnya menjadi seorang janda muda. Dari pernikahan pertamanya itu, Aida dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang kini berusia 8 tahun, bernama Rachel.

5. Hanya beda satu tahun dari Delon

Delon dan Aida Chandra

Delon dan Aida Chandra ternyata tidak terpaut usia yang cukup jauh. Mereka hanya memiliki perbedaan usia terpaut satu tahun. Delon lahir pada 20 Mei 1978 dan Aida kelahiran 13 November 1979. Walaupun sudah berusia hampir kepala empat, tapi mereka tetap menunjukkan kemesraan seperti anak muda usia 20-an lho!

Itulah 5 fakta tentang Aida Chandra, istri dari Delon Thamrin yang ternyata memiliki latar belakang yang hebat. Mau seperi Aida Chandra? Ini, dia 5 kiat menjadi sukses ala Aida Chandra yang mungkin bisa kamu coba. penting salah satu contoh wanita hebat nih, Ladies!

Source foto: Instagram aimutz