5 Fakta Drakor “A Timed Called You” yang Dibintangi Ahn Hyo Seop

Kamis, 14 September 2023 | 06:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Drakor “A Timed Called You” Yang Dibintangi Ahn Hyo Seop

A Time Called You. (Instagram.com/netflixkr)

Ladiestory.id - Drama Korea terbaru yang sudah tayang di Netflix sejak Jumat (8/9/2023) ini merupakan salah satu drama bergenre romance, mistery, thriller dan time traveler  yang paling ditunggu, lho.

Dibintangi oleh aktor Ahn Hye Seop dan Kang Hoon serta hadir pula aktris Jeon Yeo Bin drama ini sudah hadir dengan 12 episode lengkap yang bisa kamu saksikan. Nah, berikut ini lima fakta menarik drakor "A Timed Called You" yang telah Ladiestory.id rangkum.

Adaptasi  Drama Taiwan “Someday or One Day”

A Time Called You. (Instagram.com/netflixkr)

 

Ladies, drakor "A Timed Called You" ini ternyata terinspirasi dari salah satu drama populer asal Taiwan yang berjudul "Someday or One Day". Selain itu, drama "Someday or One Day" ini juga telah di remake dalam versi film yang berjudul "Want to See You".

Tak berbeda jauh dari versi aslinya, drama "A Time Called You" mengangkat genre fantasi romantis dengan membawa pemirsa masuk kedalam perjalanan  waktu atau time traveler.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Han Joon Hee (Jeon Yeo Bin) yang  kehilangan kekasihnya bernama Gu Yeon Joon (Ahn Hyo Seop)  dan diketahui telah meninggal dunia  kemudian ia bertemu dengan sosok pria yang sangat mirip dengan kekasihnya dulu saat ia tiba-tiba berada pada 1998.

Aktor dan Aktris Memainkan Dua Karakter Sekaligus

A Time Called You. (Instagram.com/netflixkr)

 

Fakta menarik selanjutnya, drama yang digadang-gadang akan menguras emosi para penontonnya ini karena kisah melodrama yang dihadirkan sehingga para aktor dan aktris yang berperan pun akan menjalankan peran dua kali lipat. Dimana Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin memerankan dua karakter sekaligus dalam satu drama.

Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter Han Joon Hee sebagai seorang karyawan  dan Kwon Min Joo sebagai siswi sekolah menengah yang terjebak dalam tahun 1998. Sementara itu, Ahn Hyo Seop akan memerankan karakter Gu Yeon Joon sebagai kekasih Jeon Yeo Bin yang telah meninggal dunia dan berperan sebagai Nam Shi Yeon seorang pelajar sekolah menengah di tahun 1998.

Pendalaman Karakter dan Cerita yang Kompleks

A Time Called You. (Instagram.com/netflixkr)

 

Drama yang disutradarai oleh Kim Jin Won ini membuat dirinya langsung jatuh hati kepada sosok aktor berbakat Ahn Hyo Seop, menurutnya Ahn Hyo Seop adalah aktor yang berhasil memerankan berbagai karakter maupun ekspresi mulai dari ceria hingga serius.

Saat membaca naskah skenario dari drama "A Time Called You", Ahn Hyo Seop merasa tertarik dengan alur kisah dan banyaknya penggambaran cerita dan karakter didalamnya. Hal inilah yang membuat dirinya merasa tertantang untuk berani mengambil konsekuensi dan bertindak secara profesional untuk memainkan multi peran dalam drama terbarunya ini.

Hadirnya Rowoon SF9 Sebagai Cameo

Rowoon SF9 di Drama A Time Called You. (Instagram.com/ewsbdi)

 

Spoiler alert! Fakta menarik selanjutnya, para penggemar akan dibuat terkejut dengan hadirnya visual Rowoon SF9 sebagai cameo dalam drama "A Time Called You". Di sini ia berperan sebagai Tae Ha dengan alur kisah yang mengejutkan dan tak disangka-sangka dalam drama ini khususnya yang akan mengubah pandangan seseorang tentang kisah cinta dan romansa tak terduga.

NewJeans Sebagai Pengisi Soundtrack

NewJeans Sebagai Pengisi Soundtrack. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Tak ketinggalan, girl group yang terdiri dari  lima orang remaja  multitalenta dan semakin menunjukkan popularitasnya dikancah internasional  yakni NewJeans terpilih untuk mengisi soundtrack drama "A Time Called You" yang bertajuk "Beautiful Restriction" yang easy listening.