5 Fakta Hubungan Heechul SUJU dan Momo TWICE, Dikonfirmasi Putus

Selasa, 13 Juli 2021 | 12:09:36

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Hubungan Heechul SUJU dan Momo TWICE, Dikonfirmasi Putus

Foto: Blog/Soompi

Beberapa waktu lalau media Korea mengabarkan bahwa hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah kandas.

Sontak berita tersebut membuat sebagian penggemar turut merasa sedih hingga kabar tersebut menjadi trending topic di berbagai media sosial. Sebab, pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan idola Kpop favorit para penggemar.

Hubungan Heechul dan Momo bermula dari hubungan senior dan junior yang kerap tampak manis. Bahkan, keduanya sempat digosipkan sejak tahun 2017 hingga akhirnya dikonfirmasi pada tahun 2020 lalu.

Berikut ini beberapa fakta tentang hubungan Heechul dan Momo yang perlu Anda ketahui.

1. Dikabarkan dekat sejak tahun 2017

Foto: Instagram/kimheenim

Sebelum hubungan asmara Heechul dan Momo dikonfirmasi, anggota TWICE, termasuk Momo beberapa kali tampil dalam acara Knowing Brothers yang dipandu oleh Heechul. Diketahui, TWICE menjadi bintang tamu di acara tersebut pada episode ke-27, 56, dan 152.

Ketiga episode tersebut tayang pada tahun 2017 dan 2018. Selain itu, Heechul yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan selebritas pun tak ragu untuk mengunggah foto kebersamaannya dengan Momo.

2. Dikonfirmasi pada tahun 2020

Foto: Instagram/kimheenim

Meski kabar kedekatan kedunya santer digosipkan sejak tahun 2017, Heechul dan Momo akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2020.

Sempat dibantah oleh pihak agensi, akhirnya pada awal 2020 lalu agensi Heechul dan Momo membenarkan berita kencan tersebut pada awal tahun lalu.

3. Terpaut jarak usia 14 tahun

Foto: Instagram/kimheenim

Kim Hee Chul lahir pada 10 Juli 1983, sehingga ia baru saja genap berusia 38 tahun.

Di sisi lain, Hirai Momo atau Momo lahir pada 9 November 1996. Tahun ini, ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Meski jarak usia Heechul dan Momo cukup jauh nyatanya itu bukanlah suatu penghalang bagi hubungan asmara mereka.

4. Dikabarkan putus karena sibuknya pekerjaan

Foto: Instagram/kimheenim

Pada Kamis (8/7/2021) lalu, Star Today merilis  berita bahwa hubungan Heechul dan Momo telah berakhir.

Putusnya hubungan mereka disebabkan karena sibuknya jadwal pekerjaan. Meski begitu, Heechul dan Momo tetap berhubungan sebagai senior-junior.

“Dari yang saya tahu, mereka putus karena kesibukan jadwal pekerjaan masing-masing, sehingga mereka memilih untuk mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali sebagai kolega dan hubungan sebagai senior-junior,” kata sumber tersebut, dilansir dari Soompi.

5. Dikonfirmasi oleh kedua agensi

Saat pemberitaan tersebut muncul, Label SJ dan JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi Heechul dan Momo, melakukan pengecekan. Pada hari itu juga, kedua agensi telah mengonfirmasi bahwa Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah putus.

“Kami telah memeriksa dengan sang artis, dan itu benar bahwa mereka telah putus,” kata agensi Label SJ dan JYP Entertainment bersepakat.

“Mohon dimengerti apabila kami tidak dapat menjawab secara detail sebab hal tersebut merupakan kehidupan pribadi sang artis,” tambah Label SJ.

Demikian ulasan tentang fakta hubungan Heechul dan Momo TWICE.

Berita Terkait