5 Fakta Menarik Jungkook BTS Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein

Kamis, 30 Maret 2023 | 13:28:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Fakta Menarik Jungkook Bts Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein

Jungkook BTS Brand Ambassador Calvin Klein. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, baru-baru ini ARMY dibuat heboh dengan kabar mengejutkan jika salah satu personil maknae dari BTS yakni Jungkook telah terpilih sebagai global brand ambassador dari pakaian dalam merek terkenal, Calvin Klein.

Sebelumnya pihak Calvin Klein telah merilis sebuah teaser misterius yang menampilkan sosok pria yang menggunakan jaket dan celana jeans panjang khas dari Calvin Klein.

Walaupun tidak terlihat begitu jelas siapakah sosok pria tersebut, namun para ARMY telah mengetahui bahwa itu merupakan Jungkook BTS.

Nah, berikut ini lima fakta menarik Jungkook BTS terpilih menjadi global brand ambassador Calvin Klein yang telah Ladiestory.id rangkum.

Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein

Jungkook BTS Brand Ambassador Calvin Klein. (Special)

 

Pada 27 Maret 2023 pihak Calvin Klein telah merilis sebuah video teaser misterius yang menampilkan sosok seorang pria menggunakan jaket dan celana jeans dari Calvin Klein sambil menuliskan sebuah caption “Same time tomorrow”.

Walaupun sosok pria tersebut masih sangat dirahasiakan, namun dari beberapa ciri-ciri identik pria tersebut menjuru kepada sosok idol K-Pop terkenal asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS. Tak berlangsung lama, instagram official Calvin Klein pun dibanjiri komentar para ARMY yang merasa antusias dan heboh.

Tak berlangsung lama di hari selenajutnya pihak Calvin Klein pun mengumumkan bahwa Jungkook BTS resmi menjadi global brand ambassador untuk Calvin Klein jeans dan underwear.

Dilansir dari Soompi, jika terpilihnya Jungkook BTS ini merupakan impian dari dua belah pihak, dimana Jungkook sendiri mengungkapkan jika dirinya sudah mengagumi produk dari Calvin Klein sejak lama bahkan pihak Calvin Klein sangat antusias dan beruntung bisa bekerja sama dengan idol multitalenta asal Korea Selatan ini.

Buktikan Eksistensi sebagai “Sold Out King”

Produk Calvin Klein Sold Out. (Special)

 

Selain Jennie BLACKPINK, kini nama idol besar selanjutnya yang terpilih menjadi global brand ambassador dari Calvin Klein yakni Jungkook BTS. Keduanya memiliki pamor luar biasa khususnya dalam hal branding dan marketing sebuah produk brand kenamaan. Keduanya pun sukses membuat beberapa brand laris terjual alias “sold out”.

Begitu halnya dengan Jungkook BTS, diketahui selang beberapa saat pengumuman Jungkook sebagai global brand ambassador Calvin Klein, ia pun kembali membuktikan eksistensinya sebagai “Sold Out King”. Tak hanya sukses membuat produk tersebut laris terjual habis, Jungkook pun berhasil menaikan saham perusahaan induk Calvin Klein yakni PVH Corp sebesar 20 persen bahkan kian melonjak.

 

Jungkook BTS Trending Twitter (Special).

 

Kesuksesan Jungkook BTS sebagai global brand ambassador tentu menjadi perbincangan hangat di platform sosial media salah satunya Twitter.

Yup, resmi terpilih sebagai global brand ambassador terbaru membuat nama Jungkook BTS dan Calvin Klein menjadi trending topic worldwide dan paling banyak dicari, di-mention, disukai bahkan di-retweetsepanjang masa. Bahkan akun official Twitter Calvin Klein mendapatkan lebih dari 140 ribu pengikut selama kurang lebih 3 jam sejak pengumuman tersebut.

Pamer Tubuh Six Pack dan Rambut Gondrong

Jungkook BTS Brand Ambassador Calvin Klein. (Special)

 

Satu per satu foto Jungkook BTS dipamerkan dalam postingan yang diunggah oleh akun official Calvin Klein. Terlihat penampilan memesona dari golden maknae tersebut , ia tampil percaya diri memamerkan tubuh six pack dan rambut gondrongnya dalam balutan foto bernuansa hitam putih. Jelas saja foto-foto tersebut langsung dibanjiri banyak komentar oleh warganet maupun ARMY.

Buat Situs Web Error

Situs Web Calvin Klein Error. (Special)

 

Semakin menunjukan performa dirinya, terpilihnya Jungkook BTS sebagai global brand ambassador Calvin Klein pun berhasil membuat para konsumen marah bahkan situs web Calvin Klein menjadi eror.

Pasalnya, setelah perilisan foto-foto terbaru Jungkook dengan menampilkan sederet pakaian dari Calvin Klein membuat website toko tersebut mendadak eror dan sulit untuk dibuka. Banyak konsumen yang merasa terganggu dan kesulitan membeli produk seperti yang digunakan oleh idolanya tersebut.