5 Fakta Menarik Konser Westlife di Indonesia

Senin, 26 September 2022 | 00:01:00

5 Fakta Menarik Konser Westlife Di Indonesia

Konser Westlife. (Special)

Ladiestory.id - Westlife, boy group legendaris asal Irlandia baru saja menggelar konser yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2022 di Indonesia pada Sabtu (24/9/2022).

Setelah tiga tahun absen, grup yang terdiri dari Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily tersebut sukses menggelar konser perdananya di Indonesia yang berlangsung sangat meriah di Sentul International Convention Center (SICC).

Di balik kemeriahan konser tersebut, berikut 5 fakta menarik konser Westlife di Indonesia.

Indonesia Jadi Pembuka Konser Tur Westlife Tahun 2022

Konser Westlife. (Instagram.com/pkentertainment.id)

 

Westlife memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk membuka deretan konser The Wild Dreams Tour 2022. Konser tersebut merupakan tur perdana setelah masa pandemi. Penampilan terakhir mereka adalah saat di ICE BSD untuk merayakan konser ulang tahun ke-20 pada 2019.

Ajak Penonton Nostalgia

Eeuforia penonton konser Westlife. (Instagram.com/westlife)

 

Konser yang diawali dengan lagu “Starlight” tersebut merupakan lagu terbaru Westlife yang bertajuk “The Wild Dreams”. Setelah itu, mereka mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu yang populer di tahun 90-an dan awal 2000-an.

Penonton semakin bersemangat ketika lagu “Uptown Girl” dikumandangkan. Lagu yang dirilis pada tahun 2000 tersebut membawa mereka beronstalgia ke masa kejayaan Westlife.

Membawa Lagu ABBA

Konser Westlife. (Instagram.com/westlife)

 

Tidak hanya membawakan lagu mereka sendiri, Westlife juga turut menyanyikan lagu dari ABBA, seperti “I Have A Dream”. Lagu-lagu ABBA lain yang juga sukses menyalakan euforia penonton adalah “Mamma Mia”, “Dancing Queen”, “Warteloo”, “Thank You for The Music”, “Gimme Gimme Gimme”, “Super Trouper”, “Money Moeny Money”, dan “Take a Chance on Me”.

Shane Menyebut Nasi Goreng Sebagai Favoritnya Hingga Berpose dengan Boneka Jimin BTS

Postingan nasi goreng dari Shane. (Special)

 

Tentu, yang paling menarik perhatian penonton adalah kelakuan Shane yang menjadi anggota boy group yang paling banyak disorot. Shane sempat mencicipi nasi goreng sebelum hari konser berlangsung. Ia kemudian mengunggah pendapatnya di Instagram pribadinya tentang nasi goreng yang dicicipinya.

“Nasi goreng, my fav Indonesian food,” tulis Shane di akun instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, saat konser, Shane juga sempat berpose menggemaskan dengan boneka Jimin BTS. Boneka tersebut merupakan hadiah dari salah satu penggemarnya yang diberikan saat menyanyikan lagu “Unbreakable”.

Konser Tambahan Turut Digelar

Konser Westlife. (Instagram.com/westlife)

 

Bukan hanya digelar di Jakarta saja, The Wild Dreams Tour 2022 juga akan berlanjut di kota-kota besar Indonesia lainnya, seperti Surabaya dan Yogyakarta.

Bahkan di awal tahun depan, Westlife juga akan menggelar konser yang lebih megah di Stadion Madya GBK.

Sudah siap menantikannya, Ladies?