5 Fakta Unik Nam Joo Hyuk "Nam Do San", Aktor dan Model Seksi Korea

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:03:13

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Fakta Unik Nam Joo Hyuk "Nam Do San", Aktor Dan Model Seksi Korea

Drama Korea Start-Up semakin membuat penonton gemas karena kisah percintaan Seo Dal Mi yang harus memilih di antara dua pria. Antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong pun keduanya sama-sama punya kelebihan. Ikut terbawa emosi dalam drama kebanyakan penonton akan memilih apakah mereka tim Do San atau tim Ji Pyeong.  Selain tentang anak-anak muda yang berusaha membangun perusahaan start-up, drakor Start-Up juga dibalut kisah cinta para pemerannya. Seo Dal Mi sejak awal sudah jatuh cinta pada Nam Do San, pria yang dikiranya mengiriminya surat saat dia terpuruk di masa remajanya. Baginya Nam Do Sam (pemain Nam Joo Hyuk) yang ditemuinya kini saat dewasa adalah cinta pertamanya. Nyatanya pria tersebut sebenarnya adalah Han Ji Pyeong (pemain Kim Seon Ho).

Nam Do San diminta Han Ji Pyeong untuk menjadi sosok pria cinta pertama Seo Dal Mi di masa remaja. Kebohongan itu dipertahankan Nam Do San hingga kini setelah nenek Seo Dal Mi juga memintanya merahasiakan soal sosok pria sebenarnya yang mengirimkan surat-surat motivasi belasan tahun lalu. Nam Do-san diperankan Nam Joo-hyuk. Ketika masih sekolah, Nam Do-san merupakan genius matematika. Ia bahkan menjadi pemenang termuda olimpiade matematika. Nam Do-san yang memiliki hobi merajut ini juga menjadi kebanggaan keluarga. Namun, momen gemilang itu berlalu begitu cepat. Ia hampir menjadi aib keluarga karena tak mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Ia kemudian mendirikan sebuah perusahaan dengan bantuan teman dari klub merajut.

Perusahaan tersebut kemudian tak menghasilkan apa-pa. Nam Do-san hanya menghabiskan semua uang keluarga yang diinvestasikan kepadanya. Ia pun terperosok ke titik terendah hidupnya. Demi memerankan Nam Do-san, Nam Joo-hyuk mengaku melihat perjalanannya di masa lalu sekaligus mempersiapkan masa depan di saat yang bersamaan. Popularitas drama Start Up yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho terus meroket menjelang babak akhir.

5 Fakta Unik Nam Joo Hyuk, Aktor dan Model Seksi Korea

We can’t get enough with Nam Joo Hyuk! Wajah tampan, senyum "mematikan", berbakat, serta tubuh yang proposional, seluruh hal di atas membuat nama Nam Joo Hyuk dengan cepat mencuri perhatian. 

Arti Nama Instagram-nya

Berbeda dengan beberapa selebriti Korea lainnya, nama akun Instagram Nam Joo Hyuk sendiri terbilang cukup unik yaitu @skawngur. Buat kamu yang penasaran, ternyata jika kata skawngur jika kamu ketik menggunakan keyboard Korean or hangul maka akan menjadi ??? (Nam Ju Hyuk). Yes, and it’s 100% his name! Kini akun Instagram Nam Joo Hyuk sendiri memiliki jumlah pengikut sebanyak 10,3 juta followers lho. Hmmm.. Cosmo babes sudah follow belum akun Instagram oppa tampan satu ini?

Masuk ke Dalam List 10 Pria Terseksi Korea 2018

Yes, 2 Tahun lalu sebuah situs entertainment bernama Starmometer mengumumkan 10 pria Korea terseksi di tahun 2018. Sejumlah nama-nama aktor besar sekaligus personel boyband ternama berada di dalam daftar ini. Salah satunya adalah Nam Joo Hyuk yang menempati posisi ke-7 dari daftar 10 pria Korea paling seksi, girls! Ia pun berhasil mengalahkan aktor tampan Korea Gong Yoo, yang harus puas berada di posisi ke-8. Kalau kamu suka mengikuti drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk pasti sudah nggak asing lagi dengan keseksiannya. Sebab di balik senyumannya yang charming, Nam Joo Hyuk juga dikenal memiliki bentuk badan menggodanya.

Seorang Dog Lovers

Beralih ke fakta unik berikutnya dari Nam Joo Hyuk, girls! Pria asal Busan ini ternyata adalah seorang dog lovers, lho! Joo Hyuk sering terlihat mengunggah foto dua anjing poodles kesayangannya yaitu Ga Eul dan Gob Soon. Ia pun juga kerap memberikan caption yang menggemaskan untuk dua hewan peliharannya tersebut. Tampan dan sayang binatang = perfecto!

Fans Berat NBA

Salah satu fakta unik dari Nam Joo Hyuk selanjutnya adalah ia seorang penggemar berat NBA. Nam Joo Hyuk pun adalah seorang fans pemain NBA bernama Stephen Curry. Saking nge-fansnya dengan Stephen Curry, Nam Joo Hyuk pernah datang langsung menyaksikan pertandingan klub basket Warrior versus Bulls di Oracle Arena. 

Bersahabat Baik dengan Aktor Ji Soo

Menyebut nama Nam Joo Hyuk, tentu belum lengkap jika tidak membahas sahabat baiknya, Ji Soo. Kedua pria yang kerap disebut memiliki wajah mirip ini pun dipuji oleh warganet Korea lantaran selalu terlihat kompak satu sama lain. Bahkan para warganet pun bingung harus memilih di antara Nam Joo Hyuk atau Ji Soo. Nam Joo Hyuk dan Jisoo pun pernah membintangi drama Korea bersama yaitu Scarlet Heart: Ryeo. Bukti kekompakan keduanya bisa kamu saksikan dalam reality show bertajuk Celebrity Bromance, girls! Eitss.

Sumber Foto Utama: Freepik.com