5 Film Hollywood Tayang Mei 2023, Ada yang Kamu Tunggu?

Selasa, 2 Mei 2023 | 11:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Film Hollywood Tayang Mei 2023, Ada Yang Kamu Tunggu?

Guardians of the Galaxy Vol.3. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan film-film Hollywood tayang di bioskop untuk mengisi akhir pekanmu, kini kamu tak perlu khawatir, deretan film Hollywood dengan beragam genre ini wajib masuk dalam watch list-mu.

Film-film berikut ini sudah menjadi banyak perbincangan hangat sejak tahun lalu. Mulai dari film garapan Marvel Studios hingga Disney.

Nah, berikut ini lima film Hollywood tayang pada Mei 2023 yang wajib kamu tonton seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

"Guardians of the Galaxy Vol.3"

Guardians of the Galaxy Vol.3. (Special)

 

Ladies, bagi kamu penggemar film garapan Marvel Studios, kali ini mereka kembali menghadirkan kisah petualangan Star Lord dan rekan-rekannya lewat sekuel ketiga dari "Guardians of the Galaxy". Film ini menceritakan kisah tentang Peter Quill yang tengah berduka pasca kematian Gamora.

Namun, tak disangka dalam suatu pertempuran yang terjadi, tiba-tiba wanita yang dicintai Peter Quill muncul kembali. Tetapi, Gamora yang muncul saat itu bukanlah Gamora yang mereka kenal.

Meski begitu, di sisi lain, Star Lord harus memimpin rekan dan timnya untuk mengalahkan mushnya demi melindungi Rocket Raccon serta alam semesta. Film ini akan tayang pada 5 Mei 2023 dan wajib masuk watch listmu, Ladies.

"Love Again"

Love Again. (Special)

 

Dilansir dari laman akun Instagramnya, pemenang Miss World 2000 yang mewakili negara asalnya India, yakni Priyanka Chopra Jonas akan kembali beradu akting dengan Sam Heughan lewat film komedi romantis yang berjudul "Love Again".

Istri dari Nick Jonas ini akan memerankan sosok Mira Ray mengisahkan tentang seorang wanita kesepian karena tunangannya meninggal dunia. Mira yang kesepian ini selalu mengirimkan pesan-pesan romantis ke nomor tunangannya yang telah tiada.

Menariknya, nomor tersebut ternyata telah berpindah tangan ke seorang jurnalis bernama Rob Burns. Rasa penasaran pun muncul, pada akhirnya Rob ingin bertemu dengan seseorang yang sering mengirimkannya pesan tersebut. Film ini akan tayang di bioskop pada 12 Mei 2023.

"Hypnotic"

Hypnotic. (Special)

 

Film bergenre thriller mystery ini juga akan hadir di bioskop pada 12 Mei 2023. Film yang dibintangi Ben Affleck, mengisahkan tentang seorang detektif bernama Daniel Rourke yang berusaha menemukan putrinya yang hilang secara misterius.

Tak disangka ia bertemu dengan dunia paranormal yang membawanya ke dalam hal-hal yang jauh diluar nalar. Ia pun mencoba mengungkap kisah misteri dibalik misteri hilangnya sang putri.

"Fast X"

Fast X. (Special)

 

Salah satu film yang wajib kamu tonton selanjutnya adalah "Fast X". Yup, sekuel dari film "Fast & Furious" ini kembali mengisahkan Dominic Toretto dengan aksi balas dendamnya kepada  Dante Reyes yang merupakan anak dari Herman Reyes yakni seorang bandar narkoba dari Brazil yang dikalahkan oleh Dom dan kawan-kawannya di "Fast & Furious 5".

Dante menyusun strategi dan rencana licik untuk menghancurkan Dom agar ia merasa kehilangan keluarga seperti dirinya dulu. Ia pun berusaha mengincar keluarga Dom terutama putra Dom yang masih berusia 8 tahun. Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya di bioskop dan film ini dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023.

"The Little Mermaid"

The Little Mermaid. (Special)

 

Yup, salah satu film garapan Disney yang sempat mendapat berbagai pro dan kontra ini akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. Film "The Little Mermaid" dengan versi live action yang dibintangi oleh aktris berkulit hitam Halle Bailey akan memberikan suguhan baru untuk mengajakmu bernostalgia kembali lewat film animasi masa kecil ini.

Film yang mengisahkan tentang sosok putri duyung yakni Ariel yang merupakan anak dari Raja Tronton yang begitu penasaran dengan kehidupan di daratan hingga suatu hari ia pergi ke permukaan laut dan bertemu dengan pangeran tampan bernama Eric.

Ariel pun bertemu dengan sosok penyihir laut yang jahat supaya ia bisa hidup layaknya manusia, namun keputusannya ini justru sangat mengancam dirinya serta kerajaan bawah laut.