5 Karakter Wanita Yang Disukai Pria, Apakah Kamu Termasuk?

Selasa, 31 Agustus 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Karakter Wanita Yang Disukai Pria, Apakah Kamu Termasuk?

Foto: Ladiestory.id

Tak bisa dipungkiri, pria dapat tertarik dengan wanita yang cantik. Namun perlu dipahami jika paras cantik bukan segalanya, meskipun pria diciptakan sebagai makhluk visual.

Faktanya beberapa pria lebih menilai wanita dari karakter yang ada di dalam dirinya. Bukan dilihat dari sesuatu hal yang besar tapi kecil dan sederhana. Menjaga penampilan tetap cantik menjadi sesuatu bentuk menghargai diri mereka sendiri. Namun jangan lupa untuk membangun karakter ini dalam dirimu. 

Wanita Yang Dapat Menyesuaikan Diri

 

Foto: Ladiestory.id

 

Sebenarnya, kemampuan dalam menyesuaikan diri adalah hal yang penting untuk semua. Namun hal simpel ini bisa membuat pria jadi tergila-gila ketika wanita dapat memahami peran dirimu dengan misalnya tahu harus bersikap ketika menjadi seorang anak di hadapan orang tua, berperan sebagai karyawan yang berintegritas, dan pasangan yang bikin nyaman.

Secara tidak langsung, karakter ini yang membuat pria terpikat dan bangga terhadap sikapnya. Untuk jangka panjangnya, tentu berpengaruh ketika sudah membangun sebuah rumah tangga sehingga dia dapat lebih bertanggung jawab dan mampu menyeimbangkan berbagai peran yang dijalani.

Tidak Mudah Minder dan Penuh Rasa Percaya Diri 

Foto: Ladiestory.id

 

Salah satu karakter yang jarang dimiliki oleh wanita adalah rasa percaya. Jika diibaratkan percaya diri adalah lampu pemancar yang membuat pria terpesona dengan kepribadiannya.

Hal ditunjukan dengan tak malu untuk mengungkapkan pendapatnya, meskipun itu berbeda dengan pendapat sekitar. Keunikan dari wanita yang percaya diri adalah memiliki banyak sisi kehidupan.

Hubungan tidak hanya bicara tentang cinta, tapi berbagai kehidupan. Dengan adanya hobi atau aktivitas yang ia suka, maka hidupnya tidak terlalu bergantung pada pria sehingga mereka merasa tak terkekang.

Selera humor yang tinggi

Foto: Ladiestory.id

Jika beberapa wanita lebih memilih pria lucu dibandingkan tampan. Sama halnya dengan pria, mereka cenderung terkesan dengan wanita dengan kepribadian yang tidak terlalu serius.

Namun tetap harus memperhatikan waktu untuk serius dan bercanda. Salah satu cara yang dapat menjaga hubungan menjadi tidak bosan dan membuatnya merasa betah bersama.

Selain itu, ketika hubungan jadi menyenangkan maka rasa ingin pisah akan berkurang dan membuat kehadiranmu memberikan kebahagiaan bukan hanya untuk dia tapi orang-orang di sekitar.

Hati Yang Lembut Dengan Empati yang tinggi

Tanpa kita sadari, saat ini dunia sudah semakin kejam. Banyak orang yang lebih memikirkan tentang pencapaian kepentingan pribadi sehingga menjatuhkan kehidupan orang lain.Ketika wanita memiliki empati tinggi dapat diibaratkan sebagai oase di tengah gurun pasir.

Secara tidak langsung ini membuat pria merasa teduh dan memberi harapan. Meksipun dunia ini tidak bai, namun kehadiranmu ada memberikan harapan dengan rela tak egois dan ikhlas membantu sesama.

Sikap Ramah terhadap semua orang

Foto: Ladiestory.id

Hal sederhana yang membuat pria tertarik adalah ramah dan murah senyum ketika bersikap dengan orang lain. Hal ini akan membuat pria merasa bahagia dan beruntung menjadikanmu sebagai pasangan.

Pada dasarnya, keramahan yang tulus lahir dari hati yang baik. Maka dari itu, ini adalah kualitas penting pada pasangan jika ingin hubungan asmara yang kekal.

 

Berita Terkait