5 Model Anting Emas Trendi Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Senin, 7 September 2020 | 13:24:04

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Model Anting Emas Trendi Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Foto: Orori

Tren di industri perhiasan datang dan pergi, tetapi anting-anting pejantan adalah bahan pokok yang tak lekang oleh waktu, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk siapa pun.

Baik kamu membeli hadiah ulang tahun, hari jadi, atau kelulusan, tidak ada pilihan yang lebih baik selain sepasang anting-anting emas. Tetapi dengan begitu banyak gaya dan model anting-anting emas, bagaimana kamu bisa memutuskan anting emas  mana yang akan dibeli? Berikut adalah beberapa pilihan model anting emas trendi sepanjang masa.

Anting dua tone warna

Model anting dengan dua tone warna di masa kini begitu hits ke seluruh dunia. Di berbagai pameran perhiasan ataupun aksesoris anting wanita, model yang satu ini banyak diburu dan dicari berbagai kalangan.

Soal harga tak perlu ditanya, bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran. Tak perlu berkecil hati, jika ingin memiliki model anting bergaya dua tone, coba kunjungi pengrajin perhiasan di kota Kamu untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Anting logam mulia model simpul

Mungkin beberapa wanita beranggapan jika model anting simpul sudah agak kuno. Tapi, percayalah tren akan selalu berputar. Anting emas model simpul tidak akan pernah lekang zaman.

Bahkan, tampak sangat menawan dikenakan oleh gadis muda atau anak remaja perempuan. Melihat modelnya yang tak biasa ini, penampilan akan jadi lebih istimewa. Jangan kaget jika akan banyak pasang mata yang melihat atau bahkan Kamu jadi inspirasi bagi wanita lain dalam berbelanja aksesoris anting wanita.

Anting mutiara

Untuk sebuah koleksi anting yang abadi dan tak akan pernah ketinggalan mode, tentunya anting-anting mutiara tak boleh dilewatkan untuk dimiliki. Sepasang anting-anting mutiara yang dikenakan bersama gaun hitam untuk acara makan malam, dapat menambah aura kecantikan yang luar biasa bagi si pemakai.

Tak heran jika banyak wanita mengoleksi sepasang anting mutiara di dalam laci meja rias. Begitu dikenakan, wanita mana pun akan tampil lebih feminin dan seksi.

Anting berlian hitam, menampilkan kesan mewah nan elegan

Tak ada yang lebih memesona, dibandingkan sebutir berlian hitam menghias daun telinga. Seketika, wajah akan tampak lebih memukau dan elegan. Terlebih jika memilih berlian warna hitam ataupun berlian putih biasa.

Aksesoris anting wanita yang satu ini tentu akan lebih mudah di mix and match dengan berbagai jenis fashion item yang Kamu miliki. Baik itu tas, sepatu atau dress warna apa pun.

Anting emas model simpel yang tak lekang oleh zaman

Dilihat dari warna dan ukurannya, gaya anting satu ini memang begitu klasik dan memesona. Dijamin, memakai anting–anting ini tidak akan pernah mati gaya alias selalu trendy.

Banyak wanita yang memilih anting-anting emas bukan hanya sekadar prestise semata. Tetapi, juga investasi di masa depan. Dibanding berlian, emas lebih mudah diperjual belikan. Selain itu, anting emas dengan model klasik juga tidak akan pernah ketinggalan mode seumur hidup.

Nah, dari kelima model  anting wanita tersebut, mana yang menjadi incaran Kamu? Selamat berbelanja aksesoris anting emas kesukaan kamu ya, ladies!

Sumber Foto Utama: Freepik.com