Begini Cara Mudah Memilih Anting Untuk Wajah Bulat

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:43:00

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Begini Cara Mudah Memilih Anting Untuk Wajah Bulat

Tak ada satupun wanita termasuk ladies yang ingin salah dalam berpenampilan, terlebih menciptakan penampilan yang membuat kesan tua. Selain itu, kebanyakan wanita pecinta perhiasan yang tak jarang ternyata malah membuat penampilan mereka terlihat lebih tua. Anting adalah salah satu fashion item untuk menunjang penampilan kamu. Ternyata memilih anting lebih baik disesuaikan dengan bentuk wajahmu lho, ladies. Nah untuk kamu yang berwajah bulat, ini dia model anting yang paling cocok untuk wajah kamu!

Fashion style seseorang bukan hanya digambarkan oleh pakaian yang dikenakan tapi juga  aksessoris yang digunakan. Yup! Untuk menyempurakan fashion style kamu, memilih aksesoris yang tepat juga wajib dilakukan. ladies. Salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan digunakan oleh wanita adalah anting.  Berikut adalah cara memilih perhiasan anting emas agar terlihat lebih muda.

Hindari Bentuk Anting Melebar

Bukan hanya bulat, bentuk melebar juga harus kamu hindari. Jika kamu memilih bentuk segitiga atau kotak usahakan bentunya memanjang dan bukan melebar ke samping. Anting dengan bentuk lebar akan semakin membuat wajahmu terlihat lebar.

Memakai Teardrops Earrings

Tidak berbeda jauh bentuknya dengan anting bulat, teardrops earrings bisa menjadi pilihan kamu. Sesuai dengan namanya, model anting yang satu ini memiliki bentuk seperti air mata jatuh. Bentuk yang satu ini juga boleh digunakan oleh kamu yang berwajah bulat. 

Dangles Earrings

Model dangles earrings adalah jenis anting yang menjuntai. Kamu bisa memilih model anting ini untuk memberi kesan wajah yang lebih panjang. Dangles earrings memiliki banyak variasi, tetap ingat untuk menghindari aksen bentuk bulat  dan melebar ya, ladies!

Hindari Bentuk Bulat

Aturan fashion pertama untuk kamu yang memiliki wajah bulat adalah hindari anting dengan bentuk bulat seperti model hoops earrings. Anting bentuk bulat akan semakin menegaskan bentuk wajahmu. Lebih baik kamu memilih model anting dengan bentuk segitiga atau kotak untuk menyamarkan wajah bulatmu.

Menggunakan Anting Berwarna

Nah, Kamu bisa memilih perhiasan berwarna, seperti anting dengan hiasan batu rubi berwarna merah, batu hijau emerald atau biru safir. Jika warna-warna tersebut tidak Kamu sukai, perhiasan berwarna emas bisa menjadi pilihan dibandingkan silver atu emas putih. Warna emas bisa memberi kesan hangat dan memancarkan tampilan wajah sehingga tampak bersinar.

Bertambahnya usia, maka bentuk wajah, hidung, dan telinga akan memanjang sehingga membuat penampilan tampak lebih tua. Sebagai gantinya, tinggalkan anting-anting berukuran panjang

Sumber Foto Utama: istockphoto.com