5 Panggilan Sayang Yang Sopan Untuk Pasangan; Bukti Saling Menghormati

Minggu, 15 Agustus 2021 | 01:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

5 Panggilan Sayang Yang Sopan Untuk Pasangan; Bukti Saling Menghormati

Foto: Ladiestory.id

Jika status kamu dan dia sudah berubah menjadi seorang pasangan kekasih, biasanya kalian tidak lagi memanggil satu sama lain dengan nama aslinya. Kerap kali orang-orang memiliki panggilan sayang yang berbeda-beda

Panggilan sayang adalah panggilan khusus biasanya ditunjukkan untuk orang-orang yang begitu spesial dalam kehidupan.

Panggilan tersebut dapat menjadi bentuk rasa sayang dan cinta pada orang terkasih melalui sebuah nama khusus baik kata-kata sayang ataupun nama unik lainnya. Ternyata panggilan sayang dapat memberi efek baik bagi hubungan dan pikiran.

Daftar Panggilan Sayang yang Sopan

Alih-alih panggilan sayang yang lebay, beberapa orang memilih untuk menggunakan panggilan sayang yang sopan untuk lebih menghormati dan menghargai satu sama lain.

Kata sopan adalah sikap hormat dan beradap dalam perilaku, santun dalam tutur kata, budi bahasa dan kelakuan yang baik sesuai dengan adat istiadat dan budaya setempat yang harus kita lakukan.

Tak perlu bingung jika kalian belum memiliki nama panggilan untuk satu sama lain. Ladiestory akan memberi referensi panggilan sayang yang sopan untuk kalian gunakan.

1. Sayang atau Sayangku

Foto: Ladiestory.id

 

Panggilan ini merupakan panggilan sayang yang memang lazim digunakan oleh kebanyakan pasangan. Memanggil pasangan dengan sayang, sudah menginterpresentasikan apa yang menjadi isi hati kita.

Atau sayangku yang memiliki makna bahwa dia adalah orang yang paling disayang. Selain itu, sayangku memiliki arti bahwa dia merupakan kesayangan milikmu. Panggilan  ini juga menggambarkan ketulusan kamu menyayangi dia. Tentu hal ini dapat membuat dia berbunga-bunga dan hubungan kalian semakin erat.

2. Mas, Dek, Nduk, Abang, Neng, Aa, Koko, Nonik

Foto: Ladiestory.id

 

Panggilan sayang yang sopan ini biasa ditemukan pada setiap daerah. Biasanya panggilan sayang ini digunakan untuk pasangan baru, sehingga terdengar lebih halus dan sopan.

Tak jarang pasangan yang telah menikah memilih menggunakan panggilan sayang ini. Sebab panggilan ini malah terdengar romantis meskipun telah menikah. Alih-alih, jika hendak memanggil pasangan ketika banyak orang tidak malu dan terdengar sopan.

3. Beb

Foto: Ladiestory.id

 

Panggilan sayang ini juga cukup populer digunakan oleh sepasang kekasih. Bahkan kini tak jarang seorang sahabat juga saling memanggil dengan panggilan “beb”. Panggilan beb diambil dari kosa kata Inggris yaitu baby, tetapi bukan memiliki arti bayi melainkan kesayangan.

Panggilan sayang yang sopan ini dapat diucapkan pada pasangan kamu sebagai bentuk rasa cinta dan sayang terhadap pasangan kamu.

4. Bee

Foto: Ladiestory.id

 

Alih-alih memanggil pasangan lebah, “bee” merupakan salah satu panggilan sayang yang sopan. Memang kata bee terinspirasi dari bahasa Inggris yang berarti lebah, namun dalam panggilan ini bermakna “sayang”.

Bee bahkan terkadang dijadikan sebagai sapaan pada seseorang yang cukup dekat dengan kamu, sehingga kamu bisa menggunakan panggilan ini untuk perbincangan sehari-hari dengan pasangan.

5. Honey

Foto: Ladiestory.id

 

Layaknya bee, alih-alih memanggil pasangan madu, “honey” terinspirasi dari kosa kata bahasa Inggris yang memiliki arti kesayangan. Kata honey ini sangat manis bila digunakan pada pasangan wanita.

Namun beberapa orang malah menyingkat menjadi “hun” atau “hon”. Alih-alih panggilan sayang yang sopan, justru sebaliknya akan terdengar alay dan menggelikan.

Ini dia referensi 5 panggilan sayang yang sopan untuk pasangan kalian. Sudah menentukan panggilan apa yang cocok untuk kamu dan dia?

Berita Terkait