5 Produk Kasur Busa Terbaik, Cocok Untuk Kamu yang Berencana Ganti Kasur

Jumat, 15 Maret 2024 | 00:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

5 Produk Kasur Busa Terbaik, Cocok Untuk Kamu Yang Berencana Ganti Kasur

Ilustrasi Wanita Tidur. (Freepik)

Ladiestory.id - Jika kasur kamu sudah terasa keras dan kamu sering merasa gatal, itu tandanya harus segera mengganti kasur lama dengan yang baru. Membiarkan kasur yang sudah terlalu tua atau rusak untuk tetap dipakai hanya akan membuat cedera di tubuhmu, terutama di bagian tulang belakang.

Hal ini karena kasur sudah tidak mampu menyangga tubuh secara optimal. Menurut National Sleep Foundation, kamu harus mengganti kasur agar tidak mengalami masalah tidur dan harus dilakukan minimal lima tahun sekali.

Oleh karena itu, ketika hendak memilih kasur busa terbaik, kamu perlu mencobanya langsung untuk menilai kenyamanan dan membandingkan kualitas antar brand.

Berikut ini adalah pilihan kasur busa terbaik yang bisa kamu jadikan referensi saat memilih kasur busa yang cocok untuk kamu.

Zinus Green Tea Memory Foam

Zinus Green Tea Memory Foam. (Special)

 

Kasur busa dari Zinus ini memiliki feel kasur yang firm yang sudah disesuaikan dengan berbagai macam posisi tidur. Menggunakan memory foam busa khusus yang mampu menyesuaikan bentuk tubuh, meningkatkan keselarasan tulang belakang, dan menghilangkan nyeri sendi.

Selain itu kasur busa Zinus ini juga di infus dengan green tea yang dapat menyerap kelembaban untuk menjaga rasa sejuk pada kasur dan membantu tubuh tetap segar sangat bangun tidur serta menjaga Kasur dari bau tidak sedap, serta bersertifikat CertiPUR-US dengan kualitas busa terbaik yang sudah lolos tahap sertifikasi untuk uji emisi dan bahan alami.

Domi Mate Mattress Supportive Foam Mattress

Domi Mate Mattress Supportive Foam Mattress. (Special)

 

 

Domi memahami betapa pentingnya tidur berkualitas bagi generasi muda yang selalu aktif. Untuk itulah, kami hadirkan Domi Mate - companion tidur exclusive, dengan harga affordable, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. Memakai high density quantum base foam sebagai pondasi kasur, menjamin dukungan optimal bagi setiap lekuk badan kamu.

SOTERIA Supportive Mattress

SOTERIA Supportive Mattress. (Special)

 

 

Nikmati kenyamanan tidur dengan kasur busa bupportive yang dirancang khusus untuk memberikan dukungan maksimal dan keberlanjutan. Busa dengan kepadatan tinggi menjadikan kasur ini cukup firm untuk tidur nyenyak. Cover kasur terbuat dari Bahan rajutan jacquard berkualitas tinggi. Garansi 10 Tahun memberikan kepercayaan dalam berbelanja kasur secara online tanpa khawatir. Dengan teknologi mattress in a box, kasur ini dikemas dengan pintar dan telah dipatenkan sehingga dapat menghemat biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, serta memberikan pengalaman belanja kasur yang praktis.

Kasur Busa Totebed

Kasur Busa Totebed. (Special)

 

 

Teknologi Sanitized dari Swiss yang menjadikan kasur Tote Bed sebagai kasur anti tungau, anti jamur dan anti bakteri. Menggunakan kain lapisan khusus yang dapat menghambat 99,5% virus untuk berkembang biak. Dengan tingkat kepadatan busa (density) yang tinggi (D28) sehingga tidak mudah kempes dan lebih tahan lama.

TURU Wave Rebound

TURU Wave Rebound. (Special)

 

 

TURU Wave merupakan varian kasur lipat lantai tiga trifold berbahan dasar premium yang dilapisi 2 lapisan komponen busa yang didesain secara sempurna untuk kamu yang menginginkan kasur lipat berkualitas. TURU Wave kasur dengan fitur anti kempes dan digaransi anti kempes hingga 10 tahun! Serta sangat mudah disimpan dan tidak memakan banyak tempat. (TERDAFTAR K3L).

TURU Wave menggunakan rebounded berdensity tinggi sebagai fondasi dasar kasur yang memiliki support maksimal dan membuat orang yang tidur di atasnya tidak sakit. Serta menggunakan lapisan busa zoned foam sebagai busa transisi dan kesejukan saat tidur. Tidak hanya itu, TURU Wave juga dilengkapi bantal di setiap pembeliannya

Selain kenyamanan, kasur busa juga dikenal karena daya tahan dan keawetannya. Bahan busa poliuretan yang digunakan dalam pembuatan kasur busa biasanya memiliki kekuatan dan ketahanan yang baik terhadap deformasi atau kerusakan, memungkinkan kasur untuk tetap dalam kondisi baik dalam jangka waktu yang lama. Hal ini membuat kasur busa menjadi investasi yang baik dalam hal kualitas tidur jangka panjang.