Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 PRODUK REKOMENDASI BODY SERUM WAJIB KAMU COBA

5 Produk Rekomendasi Body Serum Wajib Kamu Coba

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 15 Januari 2021 | 12:19:21
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Produk  Rekomendasi Body Serum Wajib Kamu Coba

Body serum merupakan salah satu skin care yang banyak digunakan oleh para waniita untuk menutrisi kulit tubuh. Selain melembapkan, beberapa produk body cream juga diklaim dapat mencerahkan kulit tubuh, bahkan secara instan. Produk serum mungkin lebih dikenal untuk perawatan kulit wajah dan area mata saja. Namun, sekarang ada produk body serum yang mampu memberikan nutrisi lebih untuk kulit tubuh kamu. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan berbagai hal mengenai body serum.

Produk perawatan kulit ini juga lebih kaya nutrisi sehingga mampu menutrisi kulit kamu secara mendalam. kamu dapat menggunakannya sebagai salah satu produk untuk memperbaiki kondisi kulit, seperti flek hitam, kerutan, pecah-pecah, dan lainnya. Gunakanlah body serum pada kulit yang bersih sehabis mandi, serta sebelum menggunakan produk perawatan tubuh lainnya. Rutinitas ini akan membuat serum dapat terserap sempurna sampai lapisan terdalam. Untuk mempermudah kamu, kami telah menyiapkan tips memilih body serum yang pas untuk kulit kamu. Nah, buat kalian yang memiliki kulit kusam, berikut ini adalah rekomendasi produk body sream pemutih kulit yang wajib dicoba.

Mineral Botanica - Body Serum Season Series

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Body Serum Season Series dari Mineral Botanica memiliki 4 aroma yang berbeda. Setiap aromanya bakal membuat hari-hari kamu lebih menyenangkan. Pas sekali jika kamu menyukai aroma body care yang cukup kuat. Keempatnya memiliki formula yang diperkaya dengan Aloe vera dan ekstrak baobab yang melembapkan. Formulanya sanggup mencerahkan kulit yang kusam. Tekstur serum ini memang lebih kental, tetapi cepat menyerap ke dalam kulit.

Natur-E - White Brightening Hand & Body Serum

Ingin kulit cerah alami secara instan? kamu dapat mencoba body serum dari Natur-E. Natur-E bekerja sama dengan Opitac, produsen glutathione terbaik, untuk seri White Brightening. kamu akan merasakan kulit lebih cerah saat pemakaian pertama karena tone up effect dari Natur-E. Tekstur serum ini memang cukup unik dengan adanya beads. Beads tersebut membantu agar kulit kamu terlihat lebih cerah alami setelah 28 hari pemakaian. Cukup oleskan secara merata, lalu beads akan meresap dengan sempurna ke dalam kulit kamu.

Take & Care - Chupa Chups Vanilla Paradise Vanilla Body Serum

Body serum dari Chupa Chups ini memiliki aroma vanilla seperti permennya sehingga akan membuat kamu jatuh hati. Vitamin A, C, dan E yang diolah dalam bentuk nano vitamin akan meresap sempurna di kulit kamu. Sementara itu, seastar collagen dan coenzyme Q10 mampu membuat kulit kamu lebih bercahaya dan tetap awet muda. Ditambah, formulanya bebas alkohol dan paraben sehingga aman untuk kulit kamu.

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan


Nivea - Extra White Body Serum Hijab Cooling

Produk body serum dari Nivea ini pasti jadi favorit para hijabers. Nivea menggunakan Hijab Cool Tech yang mengandung menthol dan peppermint untuk memberikan efek sejuk. Formulanya juga cepat meresap di kulit. Bukan itu saja, produk ini mengandung vitamin C dengan kemurnian 95%. Kulit kamu akan menjadi lebih cerah dan terlindungi dari paparan sinar UV.

Nivea - Intensive Moisture Body Serum

Jika kamu mengalami kulit bersisik, gatal, warna yang tidak merata, kasar, pecah-pecah, berbekas putih saat digaruk, kulit stres, dan tidak lembut, segera atasi gejala ini. Gejala tersebut menkamukan kulit kamu kering atau sangat kering. Rawatlah dengan body serum yang mengandung Hydra IQ. Intensive Moisture Body Serum dari Nivea mengandung grape seed oil untuk memberikan perawatan intensif pada kulit kamu. Serum ini juga memiliki pH balance agar kulit dapat menyerap nutrisinya dengan cepat. Vitamin E yang digunakan merupakan vitamin E dengan tingkat kemurnian 96% untuk mengatasi kulit sangat kering.

Menggunakan body serum akan membuat kulit terasa lembap tanpa berminyak. Kandungan bahan dasarnya membuat bahan-bahan aktif body serum dapat masuk ke lapisan kulit terdalam. Jika kamu kurang menyukai body lotion karena terasa lengket di kulit, kamu dapat memilih body serum.

Baca juga: 5 Cara Alami Mencegah Insomnia

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Rekomendasi Body Serum Rekomendasi Body Serum Memutihkan Body Serum Body Serum Whitening

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty