5 Rekomendasi Dokter Gigi yang Terkenal Bagus di Bandung

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:42:34

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Rekomendasi Dokter Gigi Yang Terkenal Bagus Di Bandung

Foto: Ladiestory.id

Perawatan gigi sangat penting karena menjadi gerbang masuknya makanan. Sisa makanan di dalam mulut dapat mengundang bakteri.

Untuk itu, penting untuk rajin menggosok gigi dua kali sehari dengan baik dan benar. Setiap enam bulan sekali, sebaiknya pergi menemui dokter gigi, untuk mengecek kondisi kesehatan gigi.

Hal ini untuk menghindari penumpukan karang gigi, gigi berlubang, atau permasalahan gigi yang lain. Namun, walau sudah melakukan semuanya, bisa saja nyeri gigi datang kapan saja. Terlebih jika kamu sedang traveling. Pasti tak nyaman untuk melihat sekeliling kota.

Bagi kamu yang berdomisili atau tengah berlibur di Kota Kembang, berikut rekomendasi dokter gigi yang terkenal bagus di Bandung.

1. Immanuel Dental Clinic

Foto: Ladiestory.id

Klinik gigi ini merupakan bagian dari Rumah Sakit Immanuel. Klinik ini menjadi salah satu pusat pelayanan gigi yang terkenal dengan mutu yang tinggi dengan menawarkan pelayanan yang ramah dan suasana klinik yang nyman.

Immanuel Dental Clinic juga didukung dengan pelayanan dari dokter-dokter terbaik lulusan universitas ternama. Dokter yang bertugas di klinik gigi pun tergolong lengkap, mulai dari spesialis orthodontist, endodontik, bedah mulut, hingga konservasi gigi.

Immanuel Dental Clinic berlokasi di Jalan Kopo No. 161, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa, Bandung. Klinik ini buka praktik dari Senin hingga Sabtu. 

2. FDC Dental Clinic

Foto: Ladiestory.id

FDC Dental Clinic menawarkan pelayanan yang bagus dan gratis biaya konsultasi.

Bahkan, pusat perawatan gigi ini juga kerap memberikan promo-promo menarik. Pusat perawatan gigi ini telah memiliki cabang di berbagai daerah, salah satunya Bandung.

Kinik ini menyediakan beragam layanan perawatan gigi, seperti pasang behel, veneer, bleaching, scaling, implan, tambal, dan lain sebagainya. FDC Dental Clinic menggandeng dokter spesialis yang andal dan kompeten .

FDC Dental Clinic Bandung berlokasi di Jalan Kebon Kawung no. 2, Pasir Kaliki, Cicenda, Kota Bandung.

3. drg Ceri Fiaztri Azhali, MM., SpKGA

Foto: Ladiestory.id

Dokter Ceri merupakan lulusan dari Universitas Padjajaran. Ia mendalami ilmu kedokteran anak dan mengambil program spesialis  dan mendalami spesialis kedokteran gigi anak.

Dokter Ceri membuka praktik di Audy Dental setiap hari Jumat pukul 10.00-14.00 WIB, seperti dikutip dari laman audydental.com. Ia juga praktik di D’Gigiku Kids Dental Clinic.

Selain itu, dokter Ceri juga membuka praktik di Jalan Citarum No.39, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Jam operasional praktik dokter Ceri: Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB dan Senin hingga Sabtu pukul 16.00-19.00 WIB.

4. drg Gildasya

Dokter Gildasya juga merupakan lulusan Universitas Padjajaran. Ia berparktik di Molars Dental Aesthetic setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 16.00-21.00 WIB, seperti dilansir dari laman molars.id.

Selain itu, dokter Gildasya juga membuka praktik di Jalan Garuda, Garuda, Andir, Kota Bandung.

5. drg Johnny Hanafi

Dokter Johnny Hanafi membuka praktik di Jalan Ir. H. Juanda No.91, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Klinik gigi ini cukup terkenal di daerah Dago. Klinik ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB dan 17.00-20.00 WIB.

Klinik ini menawarkan pelayanan perawatan gigi yang bagus dengan tarif relatif terjangkau. Lokasinya pun cukup strategis hingga mudah dijangkau.

Itulah beberapa dokter gigi yang terkenal bagus di Bandung. Semoga bermanfaat.