5 Rekomendasi Drakor Populer yang Dibintangi Ahn Bo Hyun

Jumat, 4 Agustus 2023 | 18:59:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Rekomendasi Drakor Populer Yang Dibintangi Ahn Bo Hyun

Drama Ahn Bo Hyun. (Instagram.com/bohyunahn)

Ladiestory.id - Love is in the air! Kabar mengejutkan dan tengah menjadi pemberitaan hangat di dunia per K-Pop an dan K-Drama bahwa salah satu personil girl group populer dunia yakni Jisoo BLACKPINK dilaporkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun.

Kabar ini disampaikan secara eksklusif oleh Dispatch Korea, jika keduanya saling berkencan ditengah kesibukan karir masing-masing. Tepat pada Kamis (3/8/2023) diawal bulan ini, Dispatch kembali menciduk pasangan selebriti yang dikonfirmasi telah berpacaran.

Yup, diketahui pula jika Ahn Bo Hyun mengunjungi Jihyoo BLACKPINK dikediamannya yang berada di distrik Yongsan, Seoul. Menanggapi pemberitaan yang tengah hangat dijagat maya ini, kedua pihak agensi baik YG Entertaiment maupun FN Entertaiment pun buka suara terkait hubungan keduanya tersebut. Selain, Jisoo BLACKPINK yang dikenal sebagai girl group populer dunia ini, aktor Ahn Bo Hyun pun menjadi sorotan, berikut ini lima rekomendasi drakor populer yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun yang telah Ladiestory.id rangkum.

"Kairos"

Kairos. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Drakor bergenre thriller fantasi yang mengisahkan tentang time traveler seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang mengalami kisah pilu dimana ia harus mengalami kebangkrutan dan kehilangan kehidupan sempurnanya ketika anak perempuannya diculik dan istrinya dibunuh. Disini Ahn Bo Hyun berperan sebagai Seo Do Kyun yang merupakan tangan kanan atau orang kepercayaan Kim Seo Jin di perusahannya. Lewat perannya ini pun Ahn Bo Hyun berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Actor pada MBC Drama Awards 2020.

"Itaewoon Class"

Itaewoon Class. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Ahn Bo Hyun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya, dalam drama Itaewoon Class, ia berperan sebagai tokoh antagonis yakni Jang Geum Won yang merupakan musuh dari Park Sae Ro Yi yang diperankan oleh Park Seo Jon dan juga merupakan anak dari CEO Jangga Group.

Jang Geum Won merupakan pelaku perundungan di sekolahnya dan menjadi dalang dari kematian ayah Park Sae Ro Yi. Tak terima dengan kematian ayahnya, Park Seo Ro Yi pun berniat membalaskan dendamnya dengan meraih kesuksesan dan membalas dendamnya dengan Jangga Group.

"My Name"

My Name. (Instagram.com/netflixkr)

 

Ahn Bo Hyun berperan sebagai detektif yang memerankan karakter Jeon Pil Do, dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Han So Hee sebagai Yoon Ji Woo. Dalam aksinya ini Yoon Ji Woo bertugas sebagai agen mata-mata di divisi narkotika yang awalnya ingin membalaskan dendamnya atas kematian ayahnya. Jeon Pil Do pun turut membantu Yoon Ji Woo untuk membalaskan dendamnya, yang menarik benih-benih cinta muncul diantara keduanya.

"Military Prosecutor Doberman"

Military Prosecutor Doberman. (Instagram.com/tving.official)

 

Dalam drama ini Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man yakni seorang jaksa militer yang selalu mencari kesuksesan dan kekayaan, suatu ketika ia berharap untuk berhenti menjadi seorang jaksa militer. Ia pun kemudian bertemu dengan Jo Bo Ah yang berperan sebagai Cha Woo Jin seorang anak konglomerat yang bekerja sebagai jaksa militer pemula. Akhirnya keduanya pun bersatu untuk melawan kejahatan dan melakukan balas dendam.

"Yumi’s Cell"

Yumi's Cell. (Instagram.com/tving.official)

 

Beradu peran sebagai pacar Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun memerankan karakter Goo Woong di Yumi’s Cell season pertamanya. Drakor komedi romantis ini pun diangkat dari novel yang sama. Chemistry keduanya pun diadu, Ahn Bo Hyon adalah seorang developer sebuah game dengan perawakan yang tinggi, gondrong dan kurang rapi.

Nah, Ladies itulah ke lima drakor populer yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, tentunya ada banyak judul drama yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun yang bisa kamu saksikan.