5 Rekomendasi Produk Facial Wash Yang Bagus Untuk Kulit Remaja

Senin, 5 Oktober 2020 | 10:17:15

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Rekomendasi Produk Facial Wash Yang Bagus Untuk Kulit Remaja

Suatu produk skincare, termasuk face wash untuk remaja bakalan banyak yang mengulas kok. Bisa pengguna sebelumnya, maupun beauty influencer. Untuk itu, rajin-rajin lihat review suatu produk yang akan kamu gunakan, ya. Hal ini agar kamu nggak salah memilih produk. Selain itu, jangan hanya satu ulasan saja yang kamu lihat, tetapi perlu beberapa review yang bisa kamu lihat sebagai perbandingan. Soalnya suatu produk bagus belum tentu cocok untuk semua orang, ‘kan? 

Buat remaja, terutama yang masih anak sekolah, nggak disarankan deh membeli produk facial wash bagus yang mahal-mahal. Selain harganya yang nggak ramah di dompet remaja, produk juga belum tentu cocok dikulitmu. Banyak juga kok produk bagus yang harganya terjangkau. Lagipula, facial wash bakalan kamu pakai setiap hari, kalau kamu membeli dengan harga di luar kemampuan, bisa-bisa kamu nggak konsisten memakainya. Kulitmu malah berisiko mengalami masalah deh. Nah, kalau sudah tahu cara memilih face wash untuk remaja yang tepat, kini nggak perlu bingung lagi dengan sekian banyaknya produk yang ada di pasaran. Soalnya, ladiestory.id punya rekomendasi khusus buat kamu nih yang bingung dalam memilih produk facial wash yang sesuai dengan kulit wajah kamu. 

5 Rekomendasi Facial Wash Yang Bagus Untuk Kulit Remaja

Senka Perfect Whip Fresh Facial Foam

Sebagian wanita ingin selalu terlihat tampil cantik dan bebas dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, komedo, dst. Karena itu dibutuhkan perawatan kecantikan agar kulit wajah tetap sehat dan bersih, salah satunya bisa menggunakan skincare Senka Perfect Whip Facial Foam. Senka Perfect Whip Facial Foam sendiri merupakan sabun cuci muka yang didalamnya terkandung White Cocoon Essence dan Double Hyaluronic bekerja secara sempurna untuk membersihkan wajah dari kotoran dan make up yang menempel diwajah.

Everwhite Facial Wash

Terkenal sebagai produk mencerahkan wajah, membuat skincare Everwhite menjadi salah satu rangkaian skincare yang banyak di incar. Produk lokal Ever White ini dipercaya bisa mencerahkan dan merawat kulit dengan hasil yang maksimal. Bahkan, tak sedikit para Beauty Enthusiast merasa puas dengan hasil yang diberikan karena membuat wajah tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari. Selain membuat kulit wajah kamu bersinar, produk ini juga aman untuk digunakan pada wajah kamu.

Clean & Clear Facial Foam

Clean & Clear Facial Foam, facial foam yang mampu membersihkan tanpa menyebabkan kulit kering, membantu mencegah jerawat, minyak berlebih dan komedo. Dilengkapi dengan formula bebas minyak membersihkan kulit secara menyeluruh dan membantu mencegah jerawat. Busa lembutnya bekerja membersihkan minyak dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Mengandung bahan aktif anti-bacterial membantu mencegah / menghindari timbulnya jerawat dan komedo. Kulit terasa bersih dan halus.

Illuminare Pore Clear Facial Wash

Illuminare Pore Clear Facial Wash membersihkan kotoran dari pori-pori dengan busa yang lembut serta memberikan sensasi dingin yang menyejukkan.

Biore Skin Caring Acne Care Facial Foam

Menjaga wajah agar tetap sehat dan terawat, tentu menjadi salah satu factor yang perlu diperhatikan. Apalagi, bagi wanita yang gemar mencari skincare berkualitas yang aman untuk di kulit wajah normal ataupun sensitive mungkin percayakan saja pada brand Biore. Pasalnya, Biore telah sukses memperkenalkan produk skincare yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah kamu. Bahkan, Biore bisa dikatakan sebagai produk skincare favorite para Beauty Enthusiast.

Itu dia beberapa rekomendasi facial wash bagus untuk remaja yang bisa kamu gunakan sehari-hari dalam rangkaian skincaremu, ladies. Jangan lupa gunakan rangkaian skincare lainnya juga ya agar perawatan wajah lebih maksimal. Nah, kalau face wash yang jadi holy grail kamu kira kira produk apa nih?

Sumber Foto Utama: Freepik.com