5 Rekomendasi Rangkaian Skincare Asal Amerika Sesuai Jenis Kulit Wajah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Rekomendasi Rangkaian Skincare Asal Amerika Sesuai Jenis Kulit Wajah

Foto: ekrut

Ladiestory.id - Skincare merupakan rangkaian produk untuk perawatan kulit wajah. Ternyata merawat kulit itu juga memerlukan perhatian yang ekstra lho! memakai skincare merupakan salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan saat merawat kulit, apa lagi jika kamu sering menggunakan makeup.

Hingga saat ini masih banyak sekali brand kecantikan yang mengeluarkan berbagai produk perawatan kulit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Salah satu merek yang bisa kamu coba adalah Ultima II. Ultima II merupakan salah satu skincare yang sedang naik daun saat ini.

Kandungannya di dalamnya mampu membuat kulit wajah terlihat lebih sehat dan bersinar. Tak hanya itu produk skincare dari Ultima II juga mampu mengatasi masalah kulit wajah. Lalu apa saja si rangkaian skincare yang bisa digunakan? Yuk kita simak beberapa rekomendasi produk skincare terbaik  Ultima II yang cocok untuk wajah.

CHR Essentials Intense Moisturizer UV Protection

Skincare Amerika
Foto: ultimaii

Salah satu produk skincare dari Ultima II yang ini dapat membantu mengontrol produksi minyak. Sangat penting untuk menggunakan pelembab karena supaya  kadar air dan minyak di dalam kulit seimbang.

Nah supaya wajah tidak lengket dan semakin berminyak, kamu perlu menggunakan pelembap dengan tekstur yang ringan dan memang ditujukan untuk kulit berminyak seperti Ultima II CHR Essentials Intense Moisturizer UV Protection.

Produk ini mengandung encapsulated salicylic acid dan ekstrak willow bark sebagai anti bacteria agent dan melawan jerawat serta hyaluronic acid dan ekstrak witch hazel sebagai natural moisturizing factor yang menghidrasi kulit untuk kulit wajah yang terasa kenyal dan lembut. Untuk produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp325 ribu.

Procollagen Supreme Caviar Eye Serum

Skincare Amerika
Foto: ultimaii

Untuk selanjutnya ada perawatan intensif pada area mata. Sebenarnya kulit di area mata termasuk lapisan kulit yang paling sensitif. Jika kamu ingin melakukan perawatan area mata tidak bisa dilakukan sembarangan dan butuh perhatian ekstra.

Supaya area mata terhindar dari kerutan dan tanda-tanda penuaan, kamu bisa menggunakan Ultima II Procollagen Supreme Caviar Eye Serum. Produk yang satu ini mengandung ULTIMA II signature collagen "procollagen essence", caviar, dan DNA untuk membantu pembaruan sel kulit, memberi nutrisi dan membuat kulit terasa kencang, halus, serta kenyal.

Nah disarankan bagi kamu yang ingin mencobanya. Kamu bisa menggunakannya produk ini secara rutin pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal ya! Untuk harga sendiri produk ini dibanderol mulai dengan harga Rp450 ribu.

Extraordinaire Supreme Precious Collagen

Skincare Amerika
Foto: ultimaii

Selanjutnya ada produk serum dari Ultima II, produk satu ini dapat membantu menyamarkan garis halus. Pasti dari kalian akan khawatir dan binguung jika mulai timbul garis halus dan kerutan di kulit? Tak perlu khawatir, kamu bisa mengatasinya menggunakan Ultima II Extraordinaire Supreme Precious Collagen.

Serum yang satu ini mengandung Ultima II Signature Collagen "procollagen essence”. Selain itu, di dalamnya juga mengandung trylagen dan dynalift untuk membantu menyamarkan garis halus, serta advance moisture complex untuk melembapkan kulit.

Untuk pemakaian pertama kamu dianjurkan menggunakan serum ini selama 28 hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp675 ribu.

Vital Radiance Foaming Face Wash

Skincare Amerika
Foto: ultimaii

Produk yang satu ini digunakan sebagai sabun cuci muka yang mampu membersihkan sekaligus menutrisi kulit. Pada umumnya face wash atau sabun cuci muka digunakan untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup, tetapi untuk Ultima II Vital Radiance Foaming Face Wash  juga mampu berfungsi untuk menutrisi kulit serta membantu pembaharuan sel kulit mati.

Kandungan BHA (beta hydroxy acid), anti oksidan, vitamin (A, C, E), dan nutrisi dari ganggang laut membuat kulit Tampak segar dan sehat.

Dan produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal hingga berminyak. Bagi kamu yang tertarik bisa mencobanya. Nah untuk harga sendiri, Vital Radiance Foaming Face Wash dibanderol dengan harga mulai dari Rp165 ribu.

Clear White Supreme Protective Day Lotion SPF30 PA+++

Skincare Amerika
Foto: ultimaii

Dan produk ini menjadi produk skincare terakhir dari Ultima II yang akan kita bahas. Produk ini  mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bagi yang memiliki masalah dengan kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata, kamu bisa mencoba menggunakan Ultima II Clear White Supreme Protective Day Lotion SPF30 PA+++.

Produk ini sudah diformulasikan dengan SEPICALM™ dan SEPIWHITE™MSH yang efektif membuat kulit tampak cerah dan warna kulit rata. Tak hanya itu pelembap ini juga mengandung anti oksidan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit wajah.

Teksturnya ringan dan tidak terasa lengket ketika digunakan membuat kita lebih nyaman sehingga bisa digunakan  untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, kandungan SPF 30 PA+++ di dalamnya juga dapat melindungi kulit dari efek buruk UVA dan UVB. Untuk produk yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp475 ribu.

Nah itu dia beberapa produk skincare dari Ultima II yang bisa kamu coba. Bagi kamu yang masih pemula, cukup gunakan face wash, moisturizer, dan sunscreen saja sebagai rangkaian skincare pertamamu 3 hal tersebut merupakan hal yang terpenting untuk digunakan.

Nah setelah pembahasan kita tadi produk skincare dari Ultima II mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu saat ini? Tertarik untuk mencobanya?