5 Zodiak yang Diramal Beruntung dan Sukses pada 2021 

Rabu, 30 Desember 2020 | 14:10:18

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Zodiak Yang Diramal Beruntung Dan Sukses Pada 2021 

Bisa dibilang 2020 sebagai tahun penuh tantangan bagi semua zodiak. Pasalnya, pandemi COVID-19 mempengaruhi nasib semua orang. Kebanyakan mengalami kesulitan dibanding keberuntungan. Memasuki 2021 tentu sebagian besar orang mengharapkan keberuntungan dan keberhasilan. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi memperoleh nasib baik dan keberuntungan pada 2021. Keberuntungan tersebut macam-macam. Ada yang berupa kesuksesan karir, dipertemukan jodoh atau menikah, membeli rumah baru, memperoleh momongan, dan sebagainya. Berikut ini lima zodiak yang diramal bakal beruntung dan sukses pada 2021 dilansir dari Pinkvilla. 

Aries

Pemilik zodiak Aries diprediksi bakal mengalami keberuntungan pada 2021. Mereka akan mengalami perkembangan positif dalam beberapa hal seperti kesehatan, keuangan, dan hubungan. Meski demikian, tak selalu nasib baik yang menghampiri. 

Aries juga akan mengalami beberapa fase kebimbangan pada 2021, terutama yang berkaitan dengan kehidupan karier mereka. Kemungkinan mereka akan membuat keputusan yang salah dalam karier mereka. Karena itu, mereka harus ekstra hati-hati selama menghadapi fase tersebut. 

Gemini 

2021 diramalkan menjadi tahun yang sangat baik bagi Gemini. Zodiak berlambang anak kembar ini akan memperoleh karir yang cemerlang berkat kerja keras yang dijalani selama ini. Tak hanya itu, kehidupan asmara mereka juga berjalan lancar. Mereka yang menjomblo akan memperoleh kekasih dan mereka yang punya pasangan bakal menikah pada tahun ini. 

Akan tetapi, pemilik zodiak Gemini perlu memperhatikan kesehatan mereka. Lantaran bersemangat bekerja, mereka bisa mudah jatuh sakit. Apalagi, pandemi virus corona belum berakhir sehingga harus menjaga betul kesehatan. 

Cancer 

Bagi cancer, 2021 adalah tentang jaringan dan membangun hubungan yang baru. Mereka akan berusaha memperluas lingkup persahabatan serta lingkaran mereka. Cancer akan bekerja keras, tetap fokus, juga ambisius mengejar impian mereka. 

Begitu pun dari segi kesehatan, Cancer akan memperoleh kesehatan yang baik, khususnya wanita. Pada 2021, Cancer juga berencana melakukan perjalanan yang menyenangkan. 

Leo 

2021 diharapkan menjadi tahun emosional bagi Leo. Pasalnya, mereka kemungkinan bakal bertemu seseorang yang istimewa. Selain itu, 2021 juga akan menjadi perjalanan luar biasa bagi Leo dengan banyak peluang baru, promosi pekerjaan, serta kehidupan cinta yang mengasyikkan. 

Namun, ada hal yang perlu dilakukan Leo. Mereka perlu menahan diri untuk tidak berlebihan dalam menghadapi konflik. Bersikaplah sesuai dengan usia ketika menghadapi masalah. Mereka tidak perlu bertindak di atas usia mereka atau di bawah usia mereka. 

Libra 

Libra menjadi salah satu zodiak beruntung pada 2021. Semua lini kehidupan mereka akan memperoleh keberhasilan dan jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Mulai dari, kehidupan cinta, kehidupan sosial seperti pertemanan dan keluarga, hingga karier yang sukses. 

Begitu juga mengenai kesehatan. Secara keseluruhan, kesehatan mereka sangat baik. Mereka sulit untuk terserang sakit atau mengalami penyakit berbahaya. Karena itu, kamu perlu meningkatkan atau tetap mempertahankan pola hidup sehat yang sudah dijalani selama ini.