5 Zodiak Yang Sulit Move On dan Ragu Memulai Hubungan Baru

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:49:34

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Zodiak Yang Sulit Move On Dan Ragu Memulai Hubungan Baru

Bagi setiap orang, menjalin hubungan asmara merupakan hal yang begitu mengesankan dalam hidup. Apalagi jika hubungan tersebut dilandasi komitmen yang kuat dan hendak di bawa ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.

Ketika hendak membawa hubungan asmara ke arah yang lebih serius, tidak sedikit orang yang merasa ragu ke pasangannya. Benarkah pasangan yang akan menemaninya hingga akhir hidup? Benarkah pasangan yang akan ada di setiap hari kehidupannya ke depannya?

Merasa ragu dan tidak yakin pada pasangan dalam hubungan sebenarnya adalah hal yang wajar dialami semua orang. Namun, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sering dan suka ragu ke pasangannya. Tak hanya ragu, para pemilik zodiak ini rentan memutuskan hubungannya karena hal-hal yang tak masuk akal. Siapa saja zodiak yang suka ragu ke pasangannya atau dengan hubungan asmaranya?

Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang mudah ragu ke pasangannya atau ke hubungan asmaranya. Aquarius adalah pribadi yang tak mudah jatuh cinta. Inilah yang membuatnya mudah ragu ke pasangannya. Tapi jangan khawatir, sekalinya jatuh cinta dna yakin pada pasangannya, aquarius akan mencintai dengan tulus.

Scorpio

Di bandingkan 11 zodiak lainnya, Scorpio terkenal sebagai zodiak yang memiliki seksualitas paling tinggi, tapi mereka juga sadar bahwa memilih jodoh bukan perkara hubungan seksual saja. Artinya, Scorpio juga akan memilih-milih pasangan untuk dijadikan sebagai jodoh seumur hidupnya dan tak mudah percaya dengan sembarangan orang. Makanya, Scorpio sering ragu saat menentukan apakah seseorang adalah jodoh yang tepat untuknya atau bukan.

Gemini

Zodiak yang selalu tampak cetia dan mudah dekat dengan pria ini ternyata juga sering ragu jika sudah berhubungan dengan cinta atau jodoh. Mereka akan cenderung memilah dengan siapa mereka akan berkomitmen sehidup semati. Gemini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Sagitarius yakni tak ingin dikekang. Sifat inilah yang sering membawa keraguan pada Gemini saat memilih pendamping hidup. Mereka akan memilih pasangan yang tak akan mengekangnya dalam berhubungan.

Virgo

Ada banyak keunggulan yang dimiliki Virgo, seperti penyabar, bijaksana dan memiliki kemampuan analisa yang sangat baik. Namun, di balik itu semua ternyata Virgo merupakan salah satu zodiak yang sering ragu memilih pasangan hidupnya. Virgo membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulai hubungan serius dengan seseorang.

Capricorn

Capricorn memiliki sifat yang setia pada pasangan jika dia sudah merasa cocok dengan seseorang. Tapi jika hubungan itu kandas, mereka akan sulit berpaling dari pasangan sebelumnya karena sifatnya yang setia itu. Hal ini juga membuat mereka susah untuk kembali mulai mencintai orang baru.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com