6 Gaya Dan Cara Berfoto Agar Terlihat Cantik Dan Imut Untuk Wanita Berhijab

Rabu, 11 Agustus 2021 | 01:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Gaya Dan Cara Berfoto Agar Terlihat Cantik Dan Imut Untuk Wanita Berhijab

Foto : Ladiestory.id

Zaman sekarang hasil foto dengan berbagai gaya yang terlihat cantik dan imut sudah tak asing lagi. Tentunya untuk mendapatkan hasil seperti ini harus dengan trik dan cara khusus. Bagaimana caranya? Cari tahu yuk di sini bagaimana cara berfoto agar terlihat cantik dan imut.

Gaya dan Cara Berfoto Agar Terlihat Cantik dan Imut

Untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat cantik dan imut tidak perlu menggunakan berbagai aplikasi atau filter apapun. Kamu cukup ikuti cara dan triknya berikut ini:

1. Fokus pada Satu Titik

Bila kamu ingin menunjukan wajah kamu difoto dari dekat, maka  usahakan kamu menonjolkan di satu titik tertentu yang dapat mengaburkan bagian-bagian lainnya pada wajah kamu. 

Cara seperti ini cukup efektif terutama bila kamu ingin menunjukan atau menampilkan satu bagian yang kamu sukai karena dirasa paling bagus atau indah pada wajah kamu. 

Misalnya jika kamu merasa memiliki mata yang indah dan sangat menyukai bagian itu, maka kamu bisa rias bagian mata kamu dengan maskara atau pemulas mata. Namun kamu tetap harus mempertahankan warna alami kulit dan bibir kamu.

2. Tersenyum Lepas dan Ceria

Foto : Ladiestory.id

Senyum dengan lepas dan memperlihatkan wajah yang ceria adalah salah satu cara berfoto agar hasilnya bagus, dan akan membuat kamu lebih cantik dan imut. Jadi, setiap kamu berfoto usahakan untuk selalu ceria dan senyum lebar ya. 

Supaya  senyum kamu tidak terlihat kaku, letakkan ujung lidah pada bagian langit-langit mulut belakang gigi ketika  kamu tersenyum lepas. Dengan cara ini akan menghasilkan senyuman yang natural dan rileks. 

3. Tampilkan Wajah yang Alami

Saat difoto jangan menggunakan riasan wajah yang berlebihan, riasan wajah yang berlebihan biasanya justru akan membuat wajah kamu tampak lebih tua dan jauh dari kesan imut.

Gunakan riasan yang sederhana agar tampak lebih alami serta terlihat cantik dan imut. 

4. Tampil dengan Ekspresi yang Menarik

Foto : Facebook.com

Senyum adalah ekspresi yang terbaik, dengan berbagai gaya dan pose usahakan selalu tersenyum dengan senyuman berbeda-beda. Seperti tersenyum lebar, atau tersenyum dengan terlihat tertawa. Itulah salah satu cara membuat wajah menjadi imut dan manis.

5. Perhatikan Background

Selain wajah kamu juga perlu perhatikan background kamu saat berfoto. Kamu harus pastikan background itu mendukung untuk mendapatkan foto yang cantik. 

Jika spot yang kamu pilih itu bagus jangan sampai wajah kamu menghalangi background untuk berfoto. Kamu juga bisa cari angle yang tepat untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

6. Coba Gaya Ini

Foto : Pinterest/ZahraBalqis

Agar tidak terlihat bosan kamu bisa coba berbagai gaya namun tetap menonjolkan sisi cantik dan imut kamu. Berikut macam-macam gaya yang bisa kamu coba

  • Gaya menoleh kebelakang

Posisi membalikan badan dengan berdiri lurus sambil tersenyum menoleh kebelakang ini akan membuat kamu tampil lebih langsing. Jangan lupa posisikan dagu sejajar dengan bahu.

  • Gaya memiringkan kepala

Agar pipi chubby kamu tidak tampak, kamu bisa mengakalinya dengan berpose memiringkan kepala saat berfoto. Selain tampak tiris pose ini juga akan tampak imut dan menggemaskan.

  • Gaya duduk dengan kaki bersila

Foto dengan pose seperti ini akan membuat kamu tampak lebih langsing jangan lupa lepaskan senyuman kamu agar membuat tampak lebih cantik dan imut. 

Begitulah cara berfoto agar terlihat cantik dan imut serta berbagai gaya dan pose yang bisa kamu coba. Selain pose diatas kamu juga bisa coba dengan berbagai gaya lainnya yang kamu rasa menarik dan memperlihatkan wajah cantik dan imut.