6 Gaya Fashion Wanita Hijab yang Top Banget Buat Kamu Remaja Milenial

Kamis, 21 November 2019 | 17:08:05

Faradisa Maisarah

Penulis : Faradisa Maisarah

6 Gaya Fashion Wanita Hijab Yang Top Banget Buat Kamu Remaja Milenial

Gaya fashion wanita hijab memang selalu mengundang rasa penasaran, pasalnya selain dapat dipadu padankan dengan beragam fashion seperti kemeja, jeans, rompi, kulot dan sebagainya. Model fashion hijab senantiasa membuat penampilan pangling. Tak heran bila perkembangan fashion hijab di Indonesia semakin populer dari model hijab syar?I hingga fashion hijab modern.

Nah, buat kamu remaja milenial yang gemar memakai fashion hijab, berikut ini beberapa gaya fashion wanita hijab yang bisa kamu padukan dengan aneka fashion lainnya yang ada di lemarimu. Dijamin gaya fashion hijabmu akan semakin kece.

?

1. Gaya fashion hijab yang satu ini lagi hit banget. Paduan cardigan panjang dengan kaos cocok banget dikenakan buat kamu yang gemar tampil santai dan kasual.

Sumber foto: Medium

Di era modern seperti sekarang banyak sekali wanita berhijab yang sering terlihat memakai cardigan panjang dengan kaos sebagai dalemannya. Biasanya untuk memadukannya mereka menggunakan celana sebagai bawahan. Nah, buat kamu suka memakai celana jeans dan ingin mencoba model fashion hijab ini tak ada salahnya kamu coba.

?

2. Kombinasi fashion hijab dengan jaket jeans saat ini lagi tren di Indonesia. Selain sederhana, gaya hijab ini bisa kamu kenakan ketika ke kantor atau bepergian bareng teman.

Sumber foto: Medium

Buat kamu yang ingin tampil kasual namun tetap trendi, memakai celana dan jaket jeans merupakan pilihan yang tepat. Kedua pakaian ini bila dipadukan sangat serasi dan kamu tetap cantik maksimal, meskipun dengan hijab. Gaya fashion hijab ini juga bisa menjadi alternatif kamu saat pergi kuliah atau hangout bareng teman-teman komunitasmu.

Selain fashion atasan, kamu juga bisa memadukan fashion bawahan seperti sepatu sneaker, heels, flat shoes atau wedges. Selanjutnya untuk model hijabnya, kamu bisa memakai hijab model segi empat yang sederhana, atau pasmina. Nah, kalau untuk tas, apa saja cocok ko. Yang peting sesuaikan dengan aktivitasmu yah ladies.

?

3. Padukan sweater mu dengan kemeja kesayangan. Cocok banget gaya fashion hijab di kenakan saat musim hujan.

Sumber foto: Medium

Tak harus puya jaket tebal untuk beli jaket baru untuk menyelimuti dirimu dari hawa dingin musim hujan. Kamu bisa memanfaatkan sweater dan kemeja yang kamu punya ladies. Tinggal pilih, mau kemejanya yang menjadi dalaman dan sweater nya menjadi luaran atau sebaliknya. Selain memberikan penampilan yang cantik dan sederhana kamu bisa terhindar dari hawa dingin saat musim hujan.

?

4. Buat kamu yang punya baju pendek, bisa kamu sempurnakan sekarang sebagai outfit, agar tidak membosankan padukan dengan fashion hijab.

Sumber foto: Medium

Kamu?lagi mencoba berhijab? Jangan terburu-buru?membli banyak pakaian untuk menunjang penampilanmu saat ini yah ladies.?Tenang saja, kamu bisa masih bisa ko berpakaian tertutup dengan mengaplikasikan pakaianmu yang lama. Jadi tidak harus beli baru yah ladies,?dijamin penampilanmu tidak akan membosankan.

?

6. Celana jeans tidak selalu identik dengan gaya kasual. Mengenakan celana jeans dengan perpaduan hijab juga bisa menjadi alternatif fashion formal yang bisa kamu kenakan saat ke acara resmi.

Sumber foto: Medium

Ketika kamu akan menghadiri acara yang cukup resmi seperti pameran fashion, atau pesta biasanya kamu akan di tuntut untuk mengikuti dress code yang tercantum di undangan atau menyesuaikan pakaian yang memang resmi.

Hayo, mana gaya fashion wanita hijab yang kamu suka? Semua paduan fashion hijab di atas bisa kamu coba di rumah ya ladies. Selain bisa menghemat biaya fashion, kamu juga bisa tampil maksimal dan tetap cantik meski dengan paduan fashion. Dengan begitu hari-harimu dengan fashion hijab akan semakin percaya diri.