Tren Fashion Hijabers Terbaru Yang Lookable

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:28:56

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tren Fashion Hijabers Terbaru Yang Lookable

Bagi kamu para hijabers yang selalu ingin tampil kekinian, bisa jadi penasaran apa saja tren fashion hijab 2021 nanti. Namun secara garis besar, trend busana muslim yang akan ramai di tahun 2021 mendatang ini, bisa dirangkum dalam beberapa poin berikut. Penasaran apa saja itu? Yuk ladies intip prediksi trend fashion muslim 2021

1. Puff Sleeves

Puff sleeves atau lengan balon tampaknya saat ini cukup menyita perhatian. Banyak sekali brand yang turut mengeluarkan pakaian dengan model lengan ini dan dikenakan oleh para hijabers kenamaan Tanah Air. Model atasan yang memiliki bentuk lengan mengembung ini akan membuat pemakainya terkesan feminin dengan gaya vintage tapi tetap modis.

2. Minimalism

Tone warna netral, potongan sederhana yang clean dan rapi, serta penggunaan warna monokrom adalah salah satu tren yang masih akan berlanjut hingga tahun 2021 mendatang. Kamu pasti setuju gaya fashion minimalis memang tidak ada habisnya, kan? Pakaian simple memang bisa dibilang esensial karena dapat dikenakan dengan banyak cara. Inilah yang membuat minimalisme dalam fashion memiliki banyak penggemar.  Melihat keadaan saat ini, banyak orang yang memilih hal-hal sederhana dan minimalis. Gaya ini diprediksi belum akan berhenti dalam waktu dekat, bahkan kebanyakan futurewear yang kita kenal sekarang memiliki elemen dasar minimalis. 

3. Oversized Blazer

Salah satu fashion items yang bisa membuat gayamu makin keren adalah oversized blazer. Tak perlu takut terlihat kebesaran atau berantakan karena jika dipasangkan dengan atasan serta bawahan yang tepat maka gayamu akan tampak modis dan pastinya akan mencuri perhatian sekitarmu.  Salah satu cara yang paling simpel adalah kamu bisa memadukan fashion item satu ini dengan pakaian yang serba minimalis dan pas di badanmu agar kamu tidak terlihat seperti tenggelam. Jika ingin memakai aksesori, pilih yang tidak terlalu besar. Gaya ini akan memberikan kesan edgy pada penampilanmu.

4. Item Warna Lilac 

Ya, warna ungu muda juga sepertinya masih akan menguasai tren fashion hijab 2021, terutama lilac dan lavender. Warna-warna ini memiliki efek yang menenangkan dan memberikan kesan elegan, feminin dan klasik. Warna lilac juga cocok digabungkan dengan warna netral dan monokrom yang juga menjadi tren di tahun 2021 mendatang. Tak berhenti di pakaian, tren lilac atau ungu muda ini juga banyak ditemui pada produk hijab, celana, aksesori hingga masker kain.

5. Strappy Sandals 

Sempat tren pada pertengahan hingga akhir tahun 2020, tampaknya strappy sandals yang simpel seperti ini akan kembali dan masih diminati tahun depan. Sekarang model sandal seperti ini sudah memiliki banyak variasi sehingga kamu lebih bebas memilih.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com