6 Kreasi Menarik Jeruk Nipis, Kudapan Sehat Dikala Pandemi

Rabu, 25 Agustus 2021 | 06:17:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

6 Kreasi Menarik Jeruk Nipis, Kudapan Sehat Dikala Pandemi

Foto: Ladiestory.id

Ketika kita melihat beberapa sosial media teman kita, beberapa diantara mereka mungkin  berkreasi dengan cara memasak. Dari bahan yang biasa hingga bahan yang tidak biasa.

Selain itu, banyak membaca kumpulan resep membuat memasak menjadi sesuatu yang mudah dipelajari.

Jeruk nipis memiliki berbagai manfaat dan memberikan ide untuk dapat dikreasikan. Jika diperhatikan ada berbagai makanan yang membutuhkan jeruk nipis sebagai faktor yang menunjang rasa mereka. Faktanya, jeruk nipis dapat dijadikan sebagai berbagai makanan menarik: 

1. Kue kering creme fraiche

Foto: Ladiestory.id

 

Keunikan jeruk nipis dengan jenis jeruk lainnya adalah jeruk ini punya ekstrak rasa dalam jumlah yang layak. Ketika membuat kue jeruk nipis creme fraiche-nya dapat memberikan manfaat satu jeruk nipis hanya memiliki semangat yang cukup untuk memberi kekuatan pada lima dari mereka. Memakan kue ini akan lebih nikmat jika dipadukan dengan es krim.

2. Key Lime Pie

Foto: Ladiestory.id

 

Kue dengan jeruk nipis yang sama banyaknya yaitu lima buah dengan ukuran pie yang penuh. Namun jika bicara mengenai rasa, maka lebih tajam dan saat membuat kue ini, maka kita tidak benar-benar memasak isinya.

Beda halnya dengan pai lemon meringue, air jeruk nipis bertindak berperan sebagai agen yang "memasak" kuning telur yang terkandung di dalamnya.

3. Marshmallow jeruk nipis

Foto: Ladiestory.id

 

Keasaman jeruk nipis sering dijadikan sebagai efek yang sama besar dalam marshmallow kapur. Ketika kita  pernah membuat marshmallow di rumah, maka ada kemungkinan kegagalan sehingga marshmallow jauh lebih enak, lembut  daripada varietas yang dibeli.

Selain itu, untuk menambahkan air jeruk nipis maka dapat dipastikan jika lebih baik bahkan terasa ringan dan tajam dan hampir menyegarkan.

4. Batang jeruk nipis

Foto: Ladiestory.id

 

Kita dapat melengkapi bagian manis dari daftar ini dengan resep termudah: lima batang jeruk lima bahan Resep Baru. Kreasikan menjadi makanan yang enak dengan  mentega, gula, tepung, telur, dan jeruk nipis yang ada di rumah.

Selain itu, kita membuang kue-kue kecil yang cantik ini bersama-sama dalam 40 menit.

5. Semangka dan mentimun mint tzatziki

Foto: Ladiestory.id

 

Jeruk nipis dapat dikreasikan menjadi makanan yang gurih, seperti  salad tzatziki semangka dan mentimun mint. Peran jeruk nipis diletakkan pada  bagian tengah seperti resep lainnya.

Hidangan ini adalah ledakan musim panas murni, dan siap dalam hitungan detik. Mentimun yang menyegarkan, semangka yang menyegarkan dan mint yang menyegarkan, disiram dengan air jeruk nipis yang menyegarkan; kesederhanaan yang indah dan menenangkan.

6. Salad kacang hijau jeruk nipis

Caption

 

Makanan dengan nama salad kacang hijau empat limaunya memberikan sebuah sisi positif ketika menghitung air jeruk nipis dan kulit jeruk nipis sebagai dua bahan yang berbeda.

Namun bukan hanya itu, ketika diminta untuk menemukan daun jeruk makrut dan setengah sendok makan jeruk nipis Iran. Itu datang bersama-sama dengan indah - hiruk pikuk kacang polong, kacang-kacangan dan cabai dan mint.