6 Makna Mimpi Orang Meninggal Hidup Kembali

Jumat, 6 Agustus 2021 | 05:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

6 Makna Mimpi Orang Meninggal Hidup Kembali

Foto: Ladiestory.id

Mimpi atau biasa disebut dengan bunga tidur sering dianggap memiliki pesan. Beberapa orang percaya jika mimpi merupakan bentuk dari pertanda atau pesan yang diberikan kepada seseorang. Ada berbagai jenis atau bentuk mimpi dari yang menyenangkan hingga yang menakutkan. 


Mimpi buruk terjadi pada semua orang dari anak kecil hingga orang dewasa. Secara tidak langsung, mimpi buruk dapat mempengaruhi pikiran dan kondisi psikologis kita. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mimpi dianggap memiliki makna dibaliknya.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Salah satu mimpi yang mungkin dialami adalah mimpi orang meninggal hidup lagi ini.
Berikut makna muncul dari mimpi ini.

 

1. Pertanda Panjang Umur dan Mendapat Hidayah

Mimpi ini memberikan pertanda yang baik yaitu panjang umur dan diberikan hidayah pada kebaikan. Cukup menarik pada mimpi ini karena meskipun menyeramkan, ternyata membawa makna baik ya. 

 

2. Apabila Melihat Orang Meninggal Hidup Lagi Pertanda Baik

Kemungkinan suatau kabar baik akan dapat padamu. Makna dari mimpi ini dapat berarti jika mengalami kesulitan dan kesusahan akan datang seseorang memberikan pertolongan yang  membantu melepas kesulitan yang dialami.Ingat ya, mimpi buruk tidak selalu bermakna buruk ya.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

 

3. Bertemu Orang Meninggal yang Hidup Lagi di Dalam Mimpi

Saat orang meninggal hidup lagi dan bertemu dengan kita dalam mimpi kita memiliki beberapa makna yang terkandung didalamnya. Mimpi itu mengandung makna pertanda bahwa kita mendapatkan pertolongan kala sedang dalam masa sulit atau terkena musibah.

Kemungkinan ada pesan yang ingin disampaikan orang yang telah meninggal untuk kita yang ada di dunia atau mungkin pesan lain saat beliau masih hidup namun lupa untuk kita kerjakan. Arti lain dari mimpi itu adalah wujud dari rasa rindu kepada orang yang telah meninggal.

 

4. Saudara Kita Meninggal dan Hidup Lagi

Meskipun sama-sama orang yang sudah meninggal akan berbeda makna dengan saudara. Makna dari mimpi ini adalah menjaga hubungan persaudaraan lebih baik lagi.Hal itu dapat diulai dengan mempererat tali silaturahmi,saling memaafkan serta menghindari dan mengakhiri pertikaian. Selain itu,makna ini berarti mendapatkan umur yang panjang.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

5. Istri Meninggal dan Hidup Lagi

Hampir sama dengan yang lainnya, hal ini memberikan makna baik untuk sang istri. Hal yang mungkin didapatkan berkah panjang umur dan suami perlu memperlakukan istri dengan baik, memenuhi nafkah dan bertanggung jawab sepenuhnya kepada istri dan keluarga..

 

6. Diri Sendiri Meninggal dan Hidup Lagi

Mimpi ini mengandung dua makna yaitu kita akan mengalami berbagai perubahan yang positif dalam hidup dan perkembangan ke arah yang baik. Namun,mimpi dapat diartikan jika ada perasaan dalam diri yang tertekan dengan situasi yang sedang dihadapi dan karena tuntutan atau beban hidup yang cukup berat.