6 Rekomendasi Hadiah Anniversary Terbaik untuk Pasanganmu

Jumat, 10 Desember 2021 | 22:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Rekomendasi Hadiah Anniversary Terbaik Untuk Pasanganmu

Foto: Kamini

Ladiestory.id - Anniversary pernikahan merupakan salah satu momen spesial bagi pasangan suami istri untuk mengingat kembali janji suci pernikahan dan hal-hal yang telah dilalui bersama selama ini. Dalam membina pernikahan dibutuhkan kerja sama kedua belah pihak untuk saling memahami dan melengkapi sehingga bisa menciptakan rumah tangga yang romantis dan harmonis.

6 Rekomendasi Hadiah Anniversary Pernikahan

Setiap pasangan pasti punya cara atau ritual khusus sendiri dalam merayakan ulang tahun pernikahannya. Namun, yang tak kalah penting dalam merayakan ulang tahun pernikahan adalah memberikan hadiah kepada pasangan. Memberikan hadiah tak selalu berupa barang mahal atau mewah, karena yang paling penting adalah makna dari hadiah itu sendiri. Berikut kami rekomendasikan beberapa hadiah  anniversary pernikahan terbaik yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu di hari yang spesial.

1. Makan Malam Romantis

Foto: tripzilla

 

Hadiah tidak selalu berwujud barang , kamu bisa meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukanmu. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk candle light dinner di restoran romantis, dengan pemandangan yang indah. Namun, bagi kamu yang lebih menyukai hal sederhana dan ingin tetap romantis. Kamu bisa mengadakan makan malam dirumah dengan memasak menu kesukaan pasangan dan menciptakan suasana romantis di dalam rumah.

2. Tiket Liburan

Hadiah menarik lainnya yang bisa kamu berikan kepada pasangannmu saat  anniversary pernikahan adalah dengan memberikan tiket liburan bersama. Hal ini akan membuat hubunganmu dengan pasangan semakin erat, kalian bisa menciptakan kenangan baru, di tempat yang baru dan nuansa yang baru juga. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik bagi kamu dan pasanganmu.

3. Buket bunga

Foto: suara

 

Dalam dunia pernikahan bunga bisa menjadi lambang kasih sayang dan cinta, terutama bagi wanita. Dikenal dengan bentuknya yang cantik dan warnanya yang indah, bunga bisa memberikan energi positiif sehingga cocok sekali dijadikan sebagai salah satu hadiah anniversary pernikahanmu.

4. Perhiasan

Kamu mungkin berfikir bahwa pasanganmu tidak membutuhkan perhiasan karena ia sudah memilikinya. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba. Perhiasan memiliki beraneka ragam pilihan, mulai dari cincin yang melambangkan tentang kesetiaan, kalung menggambarkan tentang kelembutan dan anting atau gelang sebagai pendukung penampilan. Kamu tidak harus membeli perhiasan yang mahal, cukup sesuaikan kembali dengan budget yang kamu miliki.

5. Kartu Ucapan

Meski terkesan kuno, namun kartu ucapan dengan kata-kata romantis dapat membuat hati pasanganmu tersentuh. Kamu bisa membeli atau membuat sendiri kartu ucapan, serta selipkan kata-kata manis dan romantis. Memang terlihat simpel, namun hal itu akan bermakna bagi pasanganmu karena bahagia itu sederhana.

6. Peralatan Rumah Tangga

Hadiah anniversary terbaik dan bermanfaat salah satunya adalah dengan membelikan peralatan rumah tangga yang baru. Mungkin saja peralatan di rumahmu sudah kuno dan perlu diperbarui dengan yang baru. Lagipula, dengan membelikan peralatan rumah tangga yang baru hal tersebut akan bermanfaat bukan hanya kepada pasanganmu saja, melainkan semua penghuni rumah, termasuk kamu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hadiah anniversary pernikahan. Kira-kira kamu sudah mempersiapkan hadiah apa  untuk anniversary pernikahanmu?