6 Rekomendasi Pensil Alis Lokal Yang Bagus Dan Banyak Dipakai Remaja Masa Kini

Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

6 Rekomendasi Pensil Alis Lokal Yang Bagus Dan Banyak Dipakai Remaja Masa Kini

Foto: Laptopkerja

Alis memang memiliki fungsi penting bagi mata, yaitu menghalangi kotoran, debu, dan air masuk ke dalam mata. Bukan hanya itu, alis juga akan mencegah keringat dari dahi Anda turun memasuki mata.

Banyak diantara para wanita yang tidak percaya diri ketika mereka tidak membingkai alis. Pasalnya, warna dan bentuk alis seseorang dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Bahkan seperti yang dikutip dari laman yahoo, alis merupakan kunci dari penampilan wajah yang mempesona.

Rekomendasi Pensi Alis Lokal yang Bagus

Semakin berkembangnya zaman, para wanita banyak yang memodifikasi alis mereka mulai dari bentuk dan warnanya. Bahkan beberapa bentuk alis dapat mempengaruhi pandangan terhadap seseorang.

Seperti alis yang memiliki sudut menukik bisa memberi kesan 'kejam' atau justru aneh. Alis yang terlalu tipis dapat membuat mata seseorang jadi terlihat lebih sipit. Sedangkan alis yang terlalu tebal membuat terlihat seperti palsu dan tidak natural.

Untuk itu produk pensil alis sangatlah laris. Pensil alis juga termasuk dalam salah satu produk make up yang biasa digunakan untuk menata dan memberi warna pada alis.  Brow pencil atau pensil alis cenderung memiliki goresan warna yang lembut dibanding produk alis lainnya.

Lagi-lagi produk dari luar negeri tidak menjamin memiliki kualitas yang bagus. Oleh sebab itu, ada beberapa rekomendasi pensil alis lokal Terbaik yang bisa jadi referensi Anda

 

1. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Foto: Ladiestory.id

Pensil alis lokal yang pertama datang dari Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil dengan memiliki smudge-proof. Sehigga saat dipakai tidak akan mudah luntur dan lebih tahan lama. Pensil alis ini memiliki  ujung pensil yang berbentuk segitiga sehingga tentunya mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

2. MIZZU Brow Wow

Pensil alis lokal dari  MIZZU Brow Wow menjadi andalan bagi para wanita sebab memiliki ujung yang lebih kecil jika dibanding brand lokal lain.  MIZZU Brow Wow menjadi  pensil alis lokal yang bagus sebab memiliki formula yang diklaim tahan air dan bisa tahan lama. Sehingga Anda tidak perlu takut alis jika tiba-tiba alis luntur.

3. Viva Eyebrow Pencil

Foto: Ladiestory.id

 

Pensil alis Viva ini memiliki formula yang diklaim tahan lama. Selain itu memiliki pigmentasi warna yang sangat baik dan tidak creamy. Hal ini akan mempermudah saat diaplikasikan dan hasilnya tidak berlebihan, oleh sebab itu Viva menjadi salah satu pensil alis lokal yang bagus.

Jika Anda tidak suka memakai pensil alis berwarna hitam, tak perlu khawatir sebab Viva menyediakan 2 pilihan warna yaitu black dan brown. Bahkan warna brown disini tidak terlalu kemerahan sehingga sangat cocok untuk warna kulit Indonesia.

4. Emina Agent of Brow

Untuk Anda yang memiliki usia remaja, Emina Agent of Brow menjadi salah satu rekomendasi  pensil alis lokal yang bagus. Senan Emina memiliki dua varian yakni brown dan black. Bahkan  Emina Agent of Brow memiliki konsistensi yang bagus sebab tidak tidak terlalu creamy dan cenderung keras sehingga mudah untuk dikontrol ketebalannya.

5. Inez Eyebrow Liner

Foto: Ladiestory.id

 

Pensil alis lokal ini diklaim dapat bertahan hingga 12 jam sehingga membuat Inez Eyebrow Liner populer di kalangan beauty blogger.

6. Make Over Brow Styler Eye Definer

Membingkai alis yang rapi, Anda dapat menggunakan pensil alis lokal dari Make Over. Pensil alis ini memiliki kemasan yang praktis bahkan terbilang sangat lengkap. Karena selain memiliki spoolie, pensil alis ini juga retractable sehingga kamu tidak perlu merautnya. Formulanya pun lembut dan nyaman untuk digunakan, dan bentuk pensilnya yang pipih akan bantu memudahkan kamu mengarsir garis alis dengan mudah

Inilah 6 rekomendasi pensil alis lokal yang bagus. Untuk Anda yang baru menggunakan pensil alis, sebaiknya memilih warna alis setingkat lebih muda dari warna asli rambut Anda. Lalu Anda dapat melatih kemampuan  menebalkan alis namun tetap terlihat natural.