6 Restoran di Jakarta untuk Dinner Romantis

Jumat, 21 Januari 2022 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Restoran Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

SKYE Bar & Restaurant. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai kota metropolitan, tentunya tak sulit mencari restoran di kawasan Jakarta. Ada banyak restoran dengan berbagai nuansa dan konsep yang bisa Kamu pilih, salah satunya restoran untuk dinner romantis dengan pasangan. 

Berikut Ladiestory.id merangkum enam restoran di Jakarta untuk dinner romantis bersama pasangan. 

1. AMUZ Gourmet Restaurant

Amuz Gourmet Restaurant. (Special)

Restoran romantis buat dinner Kamu dan pasangan salah satunya adalah AMUZ Gourmet Restaurant. Restoran dengan gaya elegan dan mewah ini menawarkan aneka menu sederhana yang terbuat dari bahan-bahan segar, seperti pastry, cake, dessert, burger dan aneka roti. 

AMUZ Gourmet Restaurant berlokasi di The Energy Building 2nd Floor, Lot 11A,SCBD, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka mulai pukul 17.00 WIB-21.00 WIB.

2. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant. (Special)

Restoran dinner romantis selanjutnya adalah SKYE Bar & Restaurant. Tempat makan ini bergaya arsitektur Amerika Selatan yang unik dengan pemandangan kota menakjubkan.

Menu yang ditawarkan  beragam mulai dari makanan khas Asia Tenggara, Italia, Jepang, dan Meksiko. Ada juga anggur dan koktail dengan dua jenis minuman beralkohol lengkap. SKYE Bar & Restaurant berlokasi di Menara BCA lantai 56, Jakarta, dengan jam operasional mulai pukul 16.00 WIB-21.00 WIB. 

3. Enmaru Jakarta

Enmaru Jakarta. (Special)

Restoran dengan nuansa romantis yang satu ini menyajikan makanan ala Jepang. Dengan menu andalannya sashimi platter dan sushi roll. Restoran ini usung konsep fine dining dengan ornamen khas Jepang di sekeliling restoran. Enmaru Jakarta berlokasi di The Plaza Office Tower lantai 46, Thamrin, Jakarta.  Buka mulai pukul 12.00 WIB-21.00 WIB. 

4. Segarra Seaside Escape

Segarra Seaside Escape. (Special)

Ingin dinner romantis sambil menikmati sejuknya suasana pantai? Kamu bisa datang ke Segarra Seaside Escape yang berlokasi di pinggir Pantai Ancol. Deretan pohon kelapa di sekelilingnya membuat suasana pantai makin kental.

Langit oranye sore hari yang menghadirkan suasana tenang dan nyaman, sangat cocok buat Kamu yang ingin menikmati dinner bersama orang terkasih.

5. OKU Japanese Restaurant

OKU Japanese Restaurant

Satu lagi restoran romantis dengan hidangan khas Jepang, yakni OKU Japanese Restaurant. Tempat makan ini menghadirkan suasana yang cozy dan homey. Sangat cocok buat Kamu yang ingin menikmati dinner bersama pasangan dengan suasana yang santai.  

OKU Japanese Restaurant di desain dengan interior ala Jepang modern. Dengan didominasi kayu coklat muda, membuat suasana lebih bersahabat. Ada pula  zen garden di beberapa tempat.

Restoran Jepang ini menawarkan menu makanan khas Jepang yang modern namun dipadukan dengan sentuhan tradisional, seperti sushi, sashimi, dan juga makanan laut lainnya yang  berkualitas tinggi. 

OKU Japanese Restaurant berlokasi di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Buka mulai pukul 12.00WIB-14.30WIB  dan pukul 17.30 WIB-21.00WIB.

6. OSO Ristorante

OSO Ristorante. (Special)

Restoran di Jakarta yang satu ini cocok buat Kamu dan pasangan yang ingin menikmati candle light dinner ala Italia. Restoran OSO Ristorante ini terlihat berkelas dan elegan dengan konsep gaya klasik. Dipenuhi dengan lampu-lampu kristal-kristal yang menggantung, membuat tampak makin mewah interior restoran ini.