6 Warna Hijab yang Hits Dikenakan Generasi Milenial

Senin, 30 November 2020 | 18:37:29

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

6 Warna Hijab Yang Hits Dikenakan Generasi Milenial

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak perempuan dari generasi milenial yang mulai mengenakan hijab. Tak heran, aneka model dan warna hijab terbaru selalu bermunculan. Umumnya, hijabers milenial menyukai model hijab yang simple, tapi trendy. 

Selain itu, menyukai warna-warna yang cenderung berwarna terang, tapi lembut. Dengan warna tersebut, tak hanya membuat penampilan mereka tampak fresh, feminim, dan modis, tapi juga wajah terlihat cantik serta manis. Penasaran warna apa saja? Berikut ini enam warna hijab yang hits dikenakan generasi milenial. 

Beige

Tak hanya pada fashion, warna beige menjadi salah satu warna hijab favorit sekaligus populer di kalangan hijabers milenial. Warna kalem ini memberi kesan lembut, manis, dan anggun pada penampilan. Selain itu, warna ini juga dapat membuat penampilan tampak lebih mudah serta wajah lebih cerah. 

Light Grey 

Light grey atau abu-abu muda menjadi salah satu warna hijab favorit hijabers, khususnya mereka yang milenial. Warna ini tak hanya membuat wajah tampak cerah dan manis, tapi juga cocok untuk semua tone kulit. Ditambah lagi, light grey merupakan warna netral sehingga mudah dipadukan dengan warna outfit apa pun. 

Dusty Pink 

Sejak terakhir belakangan, dusty pink menjadi warna populer pencinta fashion, termasuk untuk jilbab. Warna favorit hijabers ini mampu menyulap wajah menjadi lebih cerah dan manis. Tak hanya itu, dusty pink juga membuat membuat penampilan terlihat fresh, feminim, dan stylish

Nude 

Nude termasuk dalam kategori earthy tone yang cocok dikenakan warna kulit apa pun, termasuk sawo matang. Warna ini banyak dipakai hijabers milenial tak lain karena mudah dipadukan dengan outfit warna apa pun serta membuat wajah tampak segar, glowing, juga lembut. 

Hitam 

Sama dengan hijabers lainnya, hijam hitam juga menjadi warna andalan serta populer di kalangan hijabers milenial. Selain memberi efek tirus dan mencerahkan di wajah, hijab hitam mudah di-mix and match dengan outfit model apa saja dan warna apa pun. 

Lilac 

Lilac menjadi warna yang hits di dunia fashion belakangan ini. Berbagai brand fashion ternama, mengeluarkan berbagai koleksi mereka berwarna lilac. Mulai dari, sweater, blouse, kemeja, dress, rok, celana, sampai tanktop. Tak hanya fashion, warna lilac juga merambah ke dunia jilbab. Hijab lilac pun menjadi hits di kalangan hijabers. Hijab warna lilac membuat penampilan tampak fresh dan colorful

Sebagai generasi milenial, apakah keenam warna di atas sudah ada dalam lemari pakaiab kamu?